PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek strontium dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA atau bio quantum|ahmad nur kholis|085713162228 atau 081213162228|harga murah dan bergaransi 1 tahun|jenis buah dan sayuran yang mengandung strontium|semarang

 

Strontium(Sr): Berperan dalam proses pertumbuhan badan dan tulang. Sumbernya dapat diperoleh dari daging, sayuran dan produk susu.Strontium merupakan logam alkali tanah lunak dan berwarna perak kekuningan.Strontium memiliki tiga bentuk kristal alotropik dengan sifat fisik dan kimia mirip dengan kalsium dan barium.Strontium cepat bereaksi dengan air dan udara sehingga harus disimpan dalam wadah yang tidak memungkinkannya kontak dengan air dan udara.

Karena reaktivitas ekstrim terhadap udara, unsur ini tidak terdapat bebas di alam dan selalu bersenyawa dengan unsur lainnya.Bubuk logam strontium akan menyala secara spontan di udara untuk menghasilkan baik strontium oksida dan strontium nitrida.Strontium umumnya terjadi di alam, berkontribusi terhadap sekitar 0,034% dari semua batuan beku dan hadir dalam bentuk mineral celestite sulfat (SrSO4) dan strontianite carbonate (SrCO3).Celestite sering terbentuk pada endapan sedimen dalam jumlah besar sehingga menguntungkan untuk ditambang. Daerah pertambangan utama meliputi Inggris, Meksiko, Turki, dan Spanyol.


Makanan yang mengandung strontium antara lain jagung (0,4 ppm), jeruk (0,5 ppm), kubis (45 ppm), bawang (50 ppm), dan lattuce (74 ppm).
Penggunaan Strontium:Strontium memiliki penggunaan mirip dengan kalsium dan barium, tetapi jarang digunakan karena biaya produksi yang tinggi.Penggunaan utama senyawa stronsium adalah dalam pyrotechnic (untuk memunculkan warna merah cemerlang dalam kembang api dan flare) dan gemuk.Unsur ini biasa digunakan dalam tabung vakum untuk menghilangkan udara atau gas yang tertinggal.Kebanyakan strontium digunakan dalam bentuk karbonat pada kaca khusus untuk layar televisi dan unit tampilan visual.Meskipun strontium-90 merupakan isotop radioaktif berbahaya, namun produk sampingan dari reaktor nuklir ini memiliki berbagai kegunaan.


Radiasi energi tinggi yang dipunyainya dapat menghasilkan arus listrik sehingga digunakan dalam kendaraan ruang angkasa, stasiun cuaca terpencil, dan pelampung navigasi.
Efek Kesehatan StrontiumSenyawa stronsium yang awalnya tidak larut air dapat menjadi larut sebagai hasil dari reaksi kimia.Senyawa-senyawa yang larut dalam air menjadi ancaman lebih besar bagi kesehatan manusia daripada yang tidak larut air.Oleh karena itu, senyawa larut air strontium berpotensi mencemari air minum, meskipun konsentrasi dalam air minum biasanya cukup rendah.Orang bisa terpapar tingkat kecil (radioaktif) strontium dengan menghirup udara atau debu, makan makanan, air minum, atau melalui kontak dengan tanah yang mengandung strontium.Konsentrasi strontium dalam makanan berkontribusi pada konsentrasi strontium dalam tubuh manusia.Bahan pangan yang mengandung konsentrasi cukup tinggi strontium adalah biji-bijian, sayuran, dan produk susu.


Senyawa strontium yang dianggap amat berbahaya bagi kesehatan manusia, bahkan dalam jumlah kecil, adalah strontium kromat.Strontium kromat diketahui menyebabkan kanker paru-paru, tetapi risiko terpapar telah sangat dikurangi dengan prosedur keselamatan di berbagai industri.Penyerapan konsentrasi tinggi strontium umumnya tidak menjadi bahaya besar bagi kesehatan manusia.Namun pada anak-anak, asupan strontium dalam konsentrasi tinggi dapat memicu masalah pertumbuhan tulang.Strontium radioaktif memiliki lebih banyak risiko kesehatan dibandingkan strontium stabil.
Jangan klink disini jika anda belum siap untuk sukses
Serapan terlalu tinggi strontium radioaktif menyebabkan anemia dan kekurangan oksigen, dan pada konsentrasi yang sangat tinggi diketahui menyebabkan kanker sebagai akibat dari kerusakan bahan genetik dalam sel.
Dampak Lingkungan Strontium:Strontium merupakan unsur yang terjadi secara alami di batuan, tanah, air, dan udara.Senyawa stronsium dapat bergerak cukup mudah karena banyak diantaranya yang larut dalam air.Konsentrasi strontium di udara diketahui meningkat oleh kegiatan manusia seperti pembakaran batu bara dan minyak bumi.Partikel debu yang mengandung strontium akan mengendap ke permukaan air, tanah, atau permukaan tanaman.Salah satu isotop strontium bersifat radioaktif dan tidak terjadi secara alami di lingkungan.Isotop radioaktif terlepas ke lingkungan sebagai akibat aktivitas manusia, seperti pengujian bom nuklir dan kebocoran radioaktif.

Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.
Klink disini inilah panduan menggunakan QRMA
Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.



Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
Klink disini inilah panduan menggunakan QRMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !