PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek tingkat alergi terhadap bulu binatang dengan menggunakan alat yang sangat canggih QRMA|BIO QUANTUM SCANNER|ahmad nur kholis|085713162228 atau 08121362228|Gejala dan Penanganan Alergi Hewan Peliharaan|bisa dibawa kemana-mana|medan

 


Tingkat Alergi Terhadap Bulu Binatang: Setiap hewan dengan bulu dapat menjadi sumber alergi hewan peliharaan, tapi alergi hewan peliharaan yang paling sering dikaitkan adalah anjing, kucing, burung, hamster, kelinci, tikus, gerbil, tikus dan kelinci percobaan. Hewan yang lebih besar seperti kuda, kambing, sapi, ayam, bebek dan angsa, diluar ruangan meskipun dimasukkan kandang, juga dapat menyebabkan masalah sebagai alergi hewan peliharaan.


Protein yang ditemukan dibulu hewan peliharaan dapat menyebabkan reaksi alergi atau memperburuk gejala asma pada beberapa orang. Gejala alergi lainnya seperti pilek, bersin dan gatal dan mata berair.
Gejala alergi bisa muncul dalam bentuk gangguan pernapasan atau timbulnya masalah pada kulit.Ketika berdekatan dengan anjing, orang yang alergi mulai batuk dan bersin yang diiringi hidung tersumbat dan meler.Reaksi lain akan meliputi mata berair serta berubah menjadi merah dan gatal.Gejala alergi juga bisa terlihat pada kulit terutama setelah terkena jilatan anjing.Kulit akan mulai terasa gatal yang diiringi dengan ruam kemerahan. Gejala yang lebih parah meliputi rasa gatal di wajah dan bagian dada.Penderita asma yang memiliki alergi terhadap anjing lebih rentan mengalami reaksi serius.Deteksi dan Pengobatan.



Untuk mengkonfirmasi seseorang alergi terhadap anjing, dokter akan merekomendasikan tes kulit atau tes darah yang disebut RAST (radioallergosorbent test).Sebagai alternatif, seseorang harus pindah dari lingkungan yang terdapat anjing (bukan sebaliknya), untuk melihat apakah gejala menjadi hilang.Cara terbaik menghindari alergi yaitu dengan menghindari kontak sama sekali dengan anjing atau hewan peliharaan lain seperti kucing.Rumah yang pernah dihuni anjing harus dibersihkan secara menyeluruh setiap minggu hingga setidaknya dua bulan setelah anjing meninggalkan rumah.Namun, jika tetap memutuskan memelihara anjing, pastikan hewan peliharaan Anda tidak memasuki kamar tidur.Dengan langkah pencegahan tersebut, obat-obatan untuk meredakan alergi diharapkan tidak diperlukan lagi.Jika seseorang tetap memerlukan tindakan pengobatan, dokter mungkin akan memberikan obat atau suntikan untuk meringankan gejala alergi anjing Protein dari air liur, rambut atau air kencing hewan peliharaan menyebabkan reaksi alergi yang menyerang mata dan saluran napas, seperti demam, dan dapat menyebabkan gejala asma. Hal ini juga dapat menyebabkan dermatitis atopik atau ruam kemerahan. Dalam keadaan tertentu sangat sulit untuk menghindari alergen yang bisa berasal dari hewan peliharaan orang lain atau diangkut oleh orang yang telah melakukan kontak dengan hewan.  Setiap hewan dengan bulu dapat menjadi sumber alergi hewan peliharaan, tapi alergi hewan peliharaan yang paling sering dikaitkan adalah anjing, kucing, burung, hamster, kelinci, tikus, gerbil, tikus dan kelinci percobaan.  Hewan yang lebih besar seperti kuda, kambing, sapi, ayam, bebek dan angsa, di luar ruangan meskipun dimasukkan kandang, juga dapat menyebabkan masalah sebagai alergi hewan peliharaan.


Hampir 62% rumah tangga di Amerika memiliki hewan piaraan, dan lebih dari 161 juta hewan peliharaan ini adalah kucing dan anjing. Sayangnya, jutaan pemilik hewan peliharaan memiliki alergi rhinitis alergi terhadap hewan mereka. Diperkirakan 10 persen dari populasi mungkin alergi terhadap binatang. Tingkat yang lebih tinggi dari 20 sampai 30 persen individu dengan asma memiliki gejala alergi hewan peliharaan. Enam dari 10 orang di Amerika Serikat datang dalam kontak dengan kucing atau anjing. Populasi hewan peliharaan total lebih dari 100 juta, atau sekitar empat hewan peliharaan untuk setiap 10 orang. Dari 15 persen menjadi 30 persen orang dengan alergi memiliki reaksi alergi terhadap kucing dan anjing. Orang dengan alergi anjing mungkin alergi terhadap semua anjing atau hanya beberapa keturunan. Alergi kucing adalah sekitar dua kali yang biasa seperti alergi anjing.Hewan peliharaan dapat menyebabkan masalah alergi pada pasien dengan beberapa cara. Bulu mereka, atau serpihan kulit, serta air liur dan urin, dapat menyebabkan reaksi alergi. Rambut hewan tidak dianggap sebagai alergen sangat signifikan. Namun, rambut atau bulu dapat mengumpulkan serbuk sari, debu, jamur dan alergen lainnya.

Protein yang ditemukan di bulu hewan peliharaan, serpih kulit, air liur dan urin dapat menyebabkan reaksi alergi atau memperburuk gejala asma pada beberapa orang. Juga, rambut atau bulu hewan peliharaan dapat mengumpulkan serbuk sari, spora jamur dan alergen outdoor lainnya. Alergen adalah zat biasanya tidak berbahaya yang memicu sistem kekebalan tubuh bereaksi berlebihan pada orang dengan alergi. Respon ini dapat menyebabkan gejala alergi seperti pilek, bersin dan gatal dan mata berair.Berlawanan dengan pendapat umum, tidak ada benar-benar “anjing atau kucing hypoallergenic” . Alergi pada bulu kucing dan anjing tidak terpengaruh oleh panjang rambut atau bulu, maupun oleh jumlah shedding. Menyerah hewan peliharaan untuk mencegah gejala alergi tidak selalu diperlukan.Mekanisme Terjadinya Gangguan
Panduan mengistall QRMA/QURMA
    Alergen hewan peliharaan adalah protein, yang ketika kontak dengan kulit atau dihirup, menyebabkan reaksi alergi yang memprovokasi tubuh dalam memproduksi histamin.
    Histamin menghasilkan pembengkakan dan iritasi pada saluran napas atas dan menyebabkan demam yang khas dan gejala asma. Kecenderungan ke arah reaksi alergi sering turun-temurun.
    Orang yang pernah bronkitis asma sebagai anak-anak di rumah tangga dengan hewan peliharaan, terutama kucing, berada pada risiko tinggi terkena alergi terhadap kucing ketika mereka semakin tua.
    Hewan sangat penting dalam kehidupan modern. Ketika pindah rumah atau flat, kemungkinan dari pemilik terdahulu telah memiliki hewan peliharaan yang tinggi. Mungkin waktu berbulan-bulan, dan dalam tahun yang modern datar terisolasi, sebelum tingkat alergen sangat rendah sehingga reaksi alergi tidak kemungkinan.
    Jika alergi hewan peliharaan diduga, pemilik rumah baru harus mencoba untuk tinggal jauh dari rumah selama dua pekan untuk melihat apakah gejala hilang. Seorang dokter atau spesialis bisa diminta untuk melakukan tes alergi untuk mengkonfirmasi diagnosis.Tanda dan gejalaKetika menyentuh bulu atau bulu hewan peliharaan, benda yang mengandung alergen hewan peliharaan, atau menghirup alergen hewan peliharaan. Gejala alergi hewan peliharaan muncul dalam waktu lama atau segera setelah terpapar hewan. Gejala ini mungkin berlama lama setelah hewan itu hilang. Ini karena bulu tetap di udara, pada furnitur atau pakaian .Jika Anda mengalami gejala berikut setelah dekat anjing atau kucing, Anda mungkin memiliki alergi:

    hay fever (rinitis alergi musiman).
    Bersin atau hidung buntu.
    Mata gatal dan berair mata.
    Asma atau Batuk dan mengi.
    Penyakit kulit gatal dengan bercak merah.
    Ruam kemerahan gatal.

Diagnosis

Jika dicurigai alergi hewan peliharaan, untuk memastikan diagnosa harus mencermati riwayat medis dan pengujian darah pasien. Beberapa orang begitu melekat pada hewan peliharaan mereka bahwa mereka akan menyangkal hewan peliharaan dapat menyebabkan gejala mereka. Dalam kasus ini, pasien akan membuang dari lingkungan binatang untuk melihat apakah gejala hilang. Ini tidak membantu untuk menghilangkan anjing atau kucing. Alergen masih di daerah tersebut dapat menyebabkan gejala setelah bulan hewan itu hilang.Untuk mendiagnosa alergi karena hewan peliharaan, harus memiliki kedua hal berikut:

    Asma gejala bila terkena alergen kucing atau kucing.
    Reaksi alergi terhadap tes kulit atau tes darah yang disebut RAST (test radioallergosorbent). Untuk memastikan diagnosis tersebut benar, dokter akan melihat apa yang terjadi ketika kucingditambahkan kemudian dikeluarkan dari lingkungan pasien beberapa kali.


Karakteristik fungsional QRMA/QURMA :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen.


Panduan mengistall QRMA/QURMA
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !