PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek tingkat sekresi kelenjar Pineal dengan menggunakan alat yang sangat hebat yaitu QRMA|BIO QUANTUM|ahmad nur kholis|081213162228 atau 085713162228 |semarang

 

Tingkat Sekresi Kelenjar Pineal:
Kelenjar pineal (juga disebut badan pineal, epiphysis cerebri, epiphysis, conarium atau 'mata ketiga') adalah sebuah kelenjar endokrin pada otak vertebrata.Ia memproduksi serotonin turunan dari melatonin, sebuah hormon yang mempengaruhi modulasi pola bangun/tidur dan fungsi musiman. Bentuknya mirip dengan sebuah buah pohon cemara mungil dan terletak dekat dengan pusat otak, di antara dua belahan, terselip di sebuah alur di mana dua badan thalamus bulat bergabung.



Fungsi dari kelenjar pineal adalah untuk mengeluarkan hormon melatonin, yang mengirimkan sinyal ke berbagai organ tubuh tentang kondisi pencahayaan lingkungan. Hal ini membantu mengatur ritme biologis tubuh, dan bagi banyak hewan, juga mempengaruhi fungsi reproduksi mereka. Sekresi melatonin oleh kelenjar pineal adalah efek langsung dari tingkat paparan cahaya yang diterima oleh retina.Telah diamati bahwa konsentrasi serum melatonin meningkat ke tingkat puncak selama waktu gelap tetapi rendah di siang hari. Melalui produksi dan sekresi melatonin, kelenjar pineal berperan penting dalam regulasi pola tidur dan ritme sirkadian. Cahaya terdeteksi oleh sel-sel fotosensitif pada retina dan sinyal hasilnya yang dikirim ke hipotalamus, daerah otak yang mengkoordinasikan respons jam biologis. Sinyal-sinyal ini akhirnya mencapai kelenjar pineal melalui jalur yang pertama turun melalui tulang belakang dan kemudian naik kembali melalui neuron pasca-ganglionik. Dalam hal ini, kelenjar pineal mirip dengan medula adrenal karena merespon sinyal dari sistem saraf simpatik dan, pada gilirannya, menghasilkan hormon melatonin, yang juga merupakan mekanisme pensinyalan.Kelenjar pineal ditemukan di hampir semua vertebrata organisme. Kelenjar endokrin kecil ini terletak antara dua belahan dekat pusat otak, di mana ia terselip dalam alur di mana kedua sisi talamus bergabung. Pada manusia, kelenjar pineal mencapai ukuran penuh antara usia 1 dan 2 tahun, meskipun berat secara bertahap akan meningkat setelah pubertas.



Fungsi Kelenjar Pineal

Kelenjar pineal memiliki beberapa fungsi penting termasuk sekresi hormon melatonin yang menyebabkan kantuk dan pengaturan fungsi endokrin tertentu. Kelenjar ini juga membantu tubuh untuk mengkonversi sinyal dari sistem saraf sinyal dalam sistem endokrin.
Fungsi fisiologis

Secara fisiologis, bersama dengan kelenjar hipotalamus, kelenjar pineal mengontrol dorongan seksual, lapar, haus dan jam biologis yang menentukan proses penuaan normal tubuh.Fungsi utama adalah bahwa kelenjar pineal mengeluarkan melatonin. Hormon ini adalah salah satu utama yang mengontrol kantuk dan terjaga. Cahaya alami cenderung berubah kelenjar ini pada. Ketika kelenjar pineal diaktifkan, otak Anda bergerak dari tidur ke keadaan terjaga. Proses ini kadang-kadang disebut sebagai kebangkitan dari “Mata
Jangan klink jika anda belum siapuntuk sukses
Ketiga” – nama umum untuk kelenjar pineal.
Koneksi spiritual

Konsep kelenjar pineal sebagai “Mata Ketiga” telah lama dipandang sebagai penghubung antara dunia spiritual dan fisik. Selain fungsi fisiologis yang penting dari kelenjar pineal, ini adalah bagian dari otak yang secara tradisional telah dianggap sebagai kursi kesadaran yang lebih tinggi dan link ke dunia metafisik. Ini adalah kelenjar pineal yang tampaknya paling terpengaruh selama meditasi dan visualisasi yoga dan semua bentuk lain dari “dari perjalanan tubuh keluar“.
Pengapuran Kelenjar PinealKalsifikasi kelenjar pineal adalah memprihatinkan karena tampaknya terjadi pada usia yang sangat muda. Dalam proses ini, kelenjar pineal mengakumulasi kristal kalsium fosfat, menjadi mengeras, dan kehilangan banyak fungsinya.
Penyebab kalsifikasi

Ada banyak spekulasi mengenai apa yang menyebabkan kalsifikasi kelenjar pineal. Fluoride dalam air dan pasta gigi telah terlibat dalam proses ini. Bahkan, banyak orang percaya bahwa aditif makanan termasuk pemanis buatan dapat menyebabkan masalah. Meskipun studi tidak tersedia untuk mendukung klaim tersebut, radiasi dari ponsel juga telah disebut-sebut sebagai kemungkinan penyebab kalsifikasi kelenjar pineal.
Pentingnya Mengaktifkan / Dekalsifikasi Kelenjar Pineal


Hal ini penting untuk menjaga kelenjar pineal aktif karena aktivitas kelenjar ini. Ketika aktif, kelenjar pineal membantu Anda untuk mendapatkan tidur yang baik – dan membantu Anda untuk menjadi terjaga di siang hari. Kelenjar pineal yang aktif juga akan memastikan bahwa sinyal saraf jelas ditransmisikan ke sistem endokrin. Selain fungsi lain, ini dapat membantu meningkatkan kontrol hormonal yang lebih baik.Secara spiritual, mata ketiga terbuka juga membawa kepada Anda kebahagiaan, intuisi, konsentrasi, kejelasan dan ketegasan. Dengan kelenjar pineal yang sangat berfungsi, fungsi fisik dan mental Anda akan ditingkatkan.
Melatonin: Hormon Kelenjar Pineal
Kelenjar pineal mengeluarkan hormon melatonin-tunggal (tidak harus bingung dengan pigmen melanin). Hormon sederhana ini istimewa karena sekresi yang ditentukan oleh

cahaya. Para peneliti telah menentukan bahwa melatonin memiliki dua fungsi utama pada manusia-untuk membantu mengontrol ritme sirkadian (atau biologis) dan mengatur hormon reproduksi tertentu.Ritme sirkadian Ritme sirkadian Anda adalah siklus biologis 24 jam ditandai dengan pola tidur-bangun. Siang hari dan malah membantu mendikte ritme sirkadian Anda. Paparan cahaya menghentikan pelepasan melatonin, dan pada gilirannya, ini membantu mengontrol ritme sirkadian Anda.
Sekresi melatonin rendah pada siang hari dan tinggi selama periode gelap, yang memiliki pengaruh atas reaksi Anda terhadap penyinaran (panjang hari dibandingkan malam). Tentu, penyinaran mempengaruhi pola tidur, tapi tingkat melatonin dampak atas pola tidur masih diperdebatkan.
Reproduksi

Melatonin menutup sekresi gonadotropin (luteinizing hormone dan follicle stimulating hormone) dari kelenjar hipofisis anterior. Hormon-hormon ini membantu dalam pengembangan yang tepat dan fungsi ovarium dan testis.Tujuan penuh pineal kelenjar masih sedikit misteri. Tetapi penelitian menunjukkan bahwa kita semakin dekat untuk memahami kelenjar pineal-dan lebih banyak tentangsistem endokrin secara keseluruhan.

Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.



Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis.
Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen
Panduan mengistal QRMA KLINK DISINI
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !