PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek tingkat sekresi kelenjar timus dengan menggunakan alat yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM|ahmad nur kholis|081213162228 atau 085713162228 |Harga murah dan bergaransi 1 tahun|medan

 

Timus adalah sebuah kelenjar yang terletak di depan, yang mencapai berat maksimalnya saat manusia memasuki masa pubertas. Hingga saat ini, fungsi kelenjar ini diketahui hanya sebagai tempat produksi sel yang dibutuhkan di dalam sistem kekebalan tiruan. Sejak diketemukan oleh galenus pada sekitar tahun 130-200, belum banyak yang dapat diteliti dari kelenjar ini, setelah hampir 2000 tahun perjalanan sejarah kedokteran diperkirakan timus merupakan proyeksi interaksi antara hormone Neuropeptide dan sistem kekebalan, yang dipelajari pada studi Neuroimunoendokronologi, yang mempengaruhi aktivitas organ limfoid dan sel sepanjang lintasan endokrin, autokrin dan parakrin.
 Fungsi Thymus dan Strukturnya.



Kelenjar timus adalah organ utama dari sistem limfatik. Terletak di daerah dada bagian atas, fungsi utama dari kelenjar ini adalah untuk mempromosikan perkembangan sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh yang disebut T-limfosit. T-limfosit atau sel-T adalah sel darah putih yang melindungi terhadap organisme asing (bakteri dan virus) yang telah berhasil menginfeksi sel-sel tubuh. Mereka juga melindungi tubuh dari dirinya sendiri dengan mengendalikan sel kanker. Dari bayi sampai remaja, timus relatif besar dalam ukuran. Setelah pubertas, timus mulai menurun dalam ukuran dan terus menyusut sesuai dengan penambahan usia.
Struktur Thymus

Timus adalah dua struktur yang strategis di rongga dada bagian atas. Ini sebagian meluas ke daerah leher. Timus terletak di atas pericardium jantung, di depan aorta, antara paru-paru, di bawah tiroid, dan di belakang tulang dada.Timus memiliki lapisan luar tipis yang disebut kapsul dan terdiri dari tiga jenis sel. Jenis sel thymus termasuk sel epitel, limfosit, dan sel-sel neuroendokrin.



    Sel epitel – sel padat yang memberikan bentuk dan struktur ke timus.
    Limfosit – sel kekebalan yang melindungi terhadap infeksi dan merangsang respon kekebalan tubuh.Sel-sel neuroendokrin – sel hormon pelepas.Setiap lobus timus mengandung banyak divisi yang lebih kecil yang disebut lobulus. Sebuah lobulus terdiri dari area bagian dalam yang disebut medulla dan kawasan luar yang disebut korteks. Wilayah korteks berisi dewasa T-limfosit. Sel-sel ini belum mengembangkan kemampuan untuk membedakan sel-sel tubuh dari sel-sel asing. Wilayah medulla berisi lebih besar, matang T-limfosit. Sel-sel ini memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi diri dan telah dibedakan menjadi T-limfosit khusus. Sementara T-limfosit matang dalam timus, mereka berasal dari sumsum tulang, T-sel belum menghasilkan bermigrasi dari sumsum tulang ke timus melalui darah. The “T” di T-limfosit singkatan timus berasal.
Fungsi Thymus
Jangan klink disini jika anda belum siap untuk sukses
    Kelenjar timus bertindak untuk mengatur sistem kekebalan tubuh melalui pengembangan sel kekebalan yang bertanggung jawab untuk imunitas sel.
    Selain fungsi kekebalan tubuh, timus juga menghasilkan hormon yang mendorong pertumbuhan dan pematangan Hormon thymus mempengaruhi struktur dari sistem endokrin, termasuk kelenjar hipofisis dan kelenjar adrenal, untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan seksual.
    Timus dan hormon yang juga mempengaruhi organ lain dan sistem organ termasuk ginjal, limpa, sistem reproduksi, dan sistem saraf pusat.Fungsi timus terutama untuk mengembangkan T-limfosit. Setelah matang, sel-sel ini meninggalkan timus dan diangkut melalui pembuluh darah ke kelenjar getah bening dan limpa. T-limfosit bertanggung jawab untuk imunitas diperantarai sel, yang merupakan respon imun yang melibatkan aktivasi sel kekebalan tertentu untuk melawan infeksi.

T-sel mengandung protein yang disebut reseptor sel T yang mengisi membran sel T dan mampu mengenali berbagai jenis antigen (zat yang menimbulkan reaksi kebal). T-limfosit berdiferensiasi menjadi tiga kelompok utama dalam timus. Kelompok ini adalah:
Sel T sitotoksik – langsung menghentikan antigen.
    Sel T pembantu – memicu produksi antibodi oleh sel-B dan juga memproduksi zat yang mengaktifkan T-sel lain.
    Sel T peraturan – juga disebut sel T penekan, sel-sel ini menekan respon dari sel-B dan T-sel lain terhadap antigen.Timus memproduksi protein hormon yang membantu T-limfosit matang dan membedakan. Beberapa hormon thymus termasuk thympoeitin, thymulin, thymosin, dan faktor humoral timus (THF). Thympoeitin dan thymulin menginduksi diferensiasi di T-limfosit dan meningkatkan fungsi sel-T. Thymosin meningkatkan respon imun. Hal ini juga merangsang hormon tertentu kelenjar pituitary (hormon pertumbuhan, hormon luteinizing, prolaktin, gonadotropin releasing hormone, dan hormon adrenokortikotropik (ACTH)). Faktor humoral timus meningkatkan respon imun terhadap virus pada khususnya.





Apa itu QRMA?
Alat cek kesehatan Quantum Resonance Magnetic analyzer adalah alat bantu medis yang berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. QRMA sangat membantu bagi para praktisi kesehatan dalam mendiagnosa pasien, sehingga pemeriksaan akan lebih nyata mudah bisa langsung terlihat di komputer, dan qrma versi yang terbaru sudah berbahasa indonesia sehingga akan lebih mudah bagi pemeriksa dan pasien untuk membaca laporan. Pabrik QRMA yang kami jual adalah QRMA yang telah benar benar kami pilih, yang kami percayai sebagai QRMA terbaik dari beberapa pabrik yang anda, karena kami percaya kepercayaan konsumen adalah modal utama bisnis online kami, juga untuk meminimalisir ketidakpuasan konsumen dan jumlah retur barang. Dan kebijakan tersebut pun terbukti mengurangi beban kami dalam berbisnis. Dan tentu saja setelah sampai ke Indonesia penting bagi kami untuk melakukan quality control terlebih dahulu, untuk memeriksa apakah ada kesalahan ketika shipping dari negara asal ke tempat kami. murah dan berkualitas.Silahkan Pilih produk yang anda mau

Panduan menggunakan QRMA yang mudah dan praktis
Silahkan pilih QRMA yang sesuai dengan kebutuhan dan selera anda
segera hubungi marketing kami yang handal dan terpercaya hubungi
ahmad nur kholis
081213162228 atau
085713162228.

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !