PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek tingkat kekurangan air dengan menggunakan alat kesehatan yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM|Ahmad Nur Kholis|085713162228| 081213162228| Penyebab Dehidrasi dan Cara Mengatasinya |SEMARANG

 

Tingkat Kekurangan Air: Abnormalitas yang timbul menunjukkan tingkat kelembaban dalam tubuh terlalu rendah, dan orang tersebut biasanya memiliki rasa haus dan kelelahan, sehingga membutuhkan tambahan cairan. Kekurangan air dalam jangka panjang biasanya membuat kulit kering dan mempercepat timbulnya penuaan.



Dehidrasi adalah gangguan dalam keseimbangan cairan atau air pada tubuh. Hal ini terjadi karena pengeluaran air lebih banyak daripada pemasukan (misalnya minum). Gangguan kehilangan cairan tubuh ini disertai dengan gangguan keseimbangan zat elektrolit tubuh.Dehidarasi terjadi karena

    kekurangan zat natrium;
    kekurangan air;
    kekurangan natrium dan air.

Dehidrasi terbagi dalam tiga jenis berdasarkan penurunan berat badan, yaitu

Dehidrasi ringan (jika penurunan cairan tubuh 5 persen dari berat badan), dehidrasi sedang (jika penurunan cairan tubuh antara 5-10 persen dari berat badan), dan dehidrasi berat (jika penurunan cairan tubuh lebih dari 10 persen dari berat badan).Selain mengganggu keseimbangan tubuh, pada tingkat yang sudah sangat berat, dehidrasi bisa pula berujung pada penurunan kesadaran, koma, bahkan bisa saja meninggal dunia. Dan Jangan coba-coba menurunkan berat badan dengan cara dehidrasi karena anda akan menanggung resiko gangguan pada ginjal anda.

Penyebab tersering dehidrasi diantaranya intens, muntah, demam, atau berkeringat yang berlebihan.

Dehidrasi dihindari dengan meminum cukup air; dewasa membutuhkan 2–3 L cairan per hari (termasuk kandungan air pada makanan).[1] Minum air di bawah kebutuhan tubuh yang sedikit hanya berisiko kecil, karena ginjal hanya mengeluarkan kelebihan air melaui kencing dengan tingkat keamanan yang besar.



Pada kegiatan rutin, haus adalah normal dan menjadi panduan yang cukup untuk mengelola kadar air tubuh. Dengan berolahraga, terkena panas, atau berkurangnya kepekaan akan haus, minum mungkin dibutuhkan. Mengukur cairan selama kegiatan dapat dilakukan dengan menimbang badan sebelum dan sesudah kegiatan tertentu tersebut dilakukan.

Kehilangan cairan melalui pernafasan (sekitar 350ml), melalui penguapan pada kulit (100ml) dan melalui keringat (350ml), atau melalui ginjal dalam bentuk air seni (1000–2000ml, sekitar 900ml mutlak diperlukan untuk membuang partikel-partikel yang tidak diperlukan. Sejumlah air (sekitar 150–200ml, bukan diare) juga hilang melaui BAB.[6] Pada suhu udara yang hangat dan lembab atau melakukan kegiatan yang berat, bagaimanapun kehilangan air dapat mencapai 10 kali lipat atau lebih[butuh rujukan] melalui pernafasan; yang mana semua ini harus segera diganti. Pada kasus yang ekstrim, kehilangan cairan mungkin cukup untuk melampaui kemampuan tubuh untuk menyerap air dari saluran pencernaan; pada kasus ini, minum tidak akan cukup untuk menghindari dehidrasi, satu-satunya cara menghindari dehidrasi adalah pre-hydrate[3] atau mencari cara-cara untuk mengurangi penguapan melalui nafas (istirahat, pindah ke tempat yang lebih sejuk, dsb-nya,)
Jangan klink jika anda belum siap untuk sukses
Jika kehilangan cairan yang banyak melalui pernafasan segera diganti dengan minum yang cukup, masalahnya adalah mengelola keseimbangan elektrolit. Minum cairan hipertonik maupun hipotonik mengundang konsekuensi berbahaya akan (hyponatremia atau hypernatremia) karena jumlah perputaran/sirkulasi cairan yang meningkat.Kekurangan air dalam tubuh akan mengakibatkan kesehatan tubuh terganggu sehingga tidak hanya menimbulkan dehidrasi, tetapi juga hipovolemia.


Selain oksigen, air merupakan elemen terpenting yang diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Kita dapat bertahan hidup tanpa makan selama hampir dua bulan, tetapi tanpa air, mungkin hanya beberapa hari. Namun kebanyakan orang tidak tahu berapa banyak kebutuhan air yang harus mereka dapatkan. Tak jarang bahkan banyak di antara kita hidup dengan tubuh dalam keadaan kekurangan volume cairan, atau mengalami hipovolemia.Kekurangan volume cairan terjadi saat air dan elektrolit yang hilang berada di dalam proporsi isotonik (dalam jumlah yang sama). Kadar elektrolit dalam serum tetap tidak berubah, kecuali jika terjadi ketidakseimbangan lain. Akibat hipovolemia tersebut bisa bervariasi. Untuk yang ringan, Anda akan merasa lemah, cepat lelah dan haus. Gangguan itu bisa berlanjut menjadi kram otot dan hipotensi ortostatik, yaitu pandangan menjadi gelap ketika berdiri dalam waktu lama. Sedangkan pada tingkat yang lebih berat, hipovolemia dengan tingkat kekurangan cairan hampir 6% ke atas dapat menyebabkan otot melemah, bicara tidak lancar, bibir menjadi biru, bahkan syok.

Panduan menggunakan QRMA
Perdarahan dan diare merupakan beberapa penyebab tubuh mengalami hipovolemia. Selain itu, hipovolemia juga bisa dialami oleh wanita hamil yang kurang mengonsumsi air. Hipovolemia ringan kronik yang dialami oleh wanita hamil bisa menyebabkan hipertensi dan infeksi saluran kemih. Sedangkan hipovolemia ringan akut akan mengakibatkan terjadinya persalinan yang lama dan gangguan bagi si janin bayi.Hipovolemia sendiri berbeda dengan dehidrasi, yang terjadi ketika volume air yang keluar dari tubuh lebih besar daripada jumlah natrium yang keluar. Menurut ahli gizi dari PDGMI Jaya, dr. Saptawati Bardosono, MSc, dehidrasi yang dialami tubuh terbukti dapat memengaruhi tingkat kemampuan kognitif dan suasana hati seseorang, namun efeknya pada pria maupun wanita berbeda, tergantung dari persentase tingkat dehidrasi yang dialami.

“Pada pria, bila tingkat dehidrasi 1,5%, maka akan mempengaruhi kemampuan kognitifnya, seperti tingkat kewaspadaan visual, tingkat memori kerja visual. Suasana hatinya pun akan menjadi cepat lelah, lambat, cemas dan tertekan. Namun untuk gejala-gejala dehidrasi sendiri tidak ada,” ungkapnya.Sedangkan, pada wanita, tingkat dehidrasi 1,3% akan berdampak kepada kemampuan kognitif, seperti berkurangnya tingkat kewaspadaan visual, dan suasana hati jadi tak menentu, seperti cepat lelah, tertekan, cemas, aktivitas menurun, bingung dan semangat berkurang. Gejala-gejala dehidrasi, seperti kurang konsentrasi, sulit menyelesaikan segala macam tugas dan sakit kepala, juga dapat timbul.


Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.

Karakteristik fungsional QRMA:
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.

Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen.
Panduan menggunakan QRMA
Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll

Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !