PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek vitamin B6 dalam tubuh dengan menggunakan alat yang dasyat QRMA|BIO QUANTUM|Ahmad Nur Kholis|081213162228 atau 085713162228|9 makanan yang mengandung B6|Mudah dan praktis|semarang

 

Vitamin B6: Fungsi : mencegah kekeringan pada ujung bibir, membantu melepaskan energi dari makanan. Membantu pembentukan sel darah merah, mempertahankan kesehatan sistem syaraf.
Sumber: pisang, ikan, ayam, kentang, bayam.
Fungsi vitamin B6 atau pyridoxine selain membantu vitamin B5 dalam proses konversi karbohidrat dan protein menjadi tenaga, vitamin B6 ini juga berperan dalam pembentukan sel darah merah dan antibodi.



Vitamin B6 dalam dosis tinggi digunakan untuk memperbaiki kerusakan akibat penyinaran, neuritis setelah terapi isoniazid atau sikloserin. Sumber vitamin B6 sangat banyak sekali terdapat pada makanan yang kita makan sehari-hari. Oleh karena itu, kasus kekurangan vitamin B6 jarang terjadi pada manusia.

1. Daging

Hati adalah bagian dari organ hewan-hewan seperti sapi, kambing, rusa, domba yang dapat dikonsumsi oleh manusia. Organ hati ini cukup digemari karena merupakan sumber makanan alami yang banyak mengandung vitamin. Salah satunya vitamin B6. Namun juga terdapat efek samping dari konsumsi daging hati karena banyak mengandung kolesterol. Olahan hati sendiri banyak untuk olahan makanan modern seperti sosis. Daging hati kalkun mengandung vitamin B6 sebanyak 1,04 mcg dalam takaran 100 gram. Daging hati sapi mengandung vitamin B6 sebanyak 1,03 mcg dalam takaran 100 gram.


2. Ikan

Ikan juga banyak mengandung vitamin B6. Ikan yang banyak mengandung vitamin B6 antara lain ikan tuna, ikan cod, ikan salmon. Kandungan vitamin B6 pada ikan tuna dengan kadar 4 ons ikan tuna adalah 1,18 mcg. Kandungan vitamin B6 pada ikan salmon dengan kadar 100 gram adalah 0,94 mcg namun untuk kadar 3 ons mengandung vitamin B6 sebanyak 0,8 mcg. Kandungan vitamin B6 untuk ikan cod dengan kadar 100 gram adalah 0,462 mcg namun untuk kadar 3 ons mengandung vitamin B6 sebanyak 0,39 mcg. Ikan-ikan ini sudah banyak ditemui di Indonesia, seperti di pasar modern supermarket atau mall. Atau dalam bentuk lebih praktis seperti kalengan sarden.

3. Bayam


Bayam merupakan sayuran yang banyak ditanam di Indonesia. Merupakan salah satu sayuran yang cukup favorit untuk dikonsumsi sehari-hari. Bayam memiliki kandungan vitamin B6 sebanyak 0,44 mcg setiap satu cangkir bayam. Bayam bermanfaat untuk melawan sel kanker, sumber anti-inflamasi, mengurangi resiko kardiovaskular, menurunkan tekanan darah tinggi, dan mampu mencegah anemia.

4. Kentang

Kandungan vitamin B6 pada kentang yang dipanggang atau dimasak setiap satu kentangnya mengandung vitamin B6 sebanyak 0,54 mcg. Kentang sangat populer di Negara Indonesia. Apalagi saat bisnis makanan cepat saji hadir di Indonesia, kentang terutama kentang goreng menjadi pilihan cemilan selain digunakan pada sayuran pelengkap makanan utama.


5. Sawi


Satu cangkir masak untuk sawi mengandung vitamin B6 sebanyak 0,14 mcg. Sawi banyak manfaatnya. Seperti mencegah osteoporosis, sawi juga mengandung niasin untuk mengurangi proses aterosklerosis hingga mencegah terjadi serangan jantung. Selain itu juga mengontrol kadar kolesterol pada tubuh. Sawi ada dua jenis yaitu sawi hijau dan sawi putih.


6. Lobak


Untuk kandungan vitamin B6 pada lobak dengan takaran 1 cangkir masak adalah 0,26 mcg. Lobak bermanfaat untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Dengan serat yang tinggi itu maka lobak cocok digunakan sebagai pelengkap program penurunan berat badan Anda. Lobak juga mencegah gangguan pencernaan, mencegah diabetes sampai mencegah kanker.

7. Kembang Kol
Satu cangkir kembang kol mengandung vitamin B6 sebanyak 0,2 mcg. Kembang kol ini sangat baik dikonsumsi untuk ibu hamil. Karena kandungan vitaminnya yang banyak serta seratnya yang banyak dapat membantu tumbuh kembang janin menjadi optimal nanti lahirnya. Sehingga menghindarkan anak terserang cacat lahir.


8. Brokoli

Untuk satu cangkir brokoli mengandung vitamin B6 sebanyak 0,16 mcg. Brokoli mengandung banyak manfaat. Diantara manfaat itu antara lain dapat mencegah sembelit dimana sering terjadi pada anak. Karena brokoli memelihara organ usus pada perut. Selain itu juga brokoli dapat menurunkan kolesterol pada tubuh.

9. Paprika

Untuk kandungan vitamin B6 pada takaran satu cangkir mengandung 0,27 mcg. Paprika adalah sayuran yang berupa buah berbentuk lonceng. Memiliki rasa yang mirip cabe walau tidak sepedas cabe. Paprika banyak digunakan dalam resep makanan. Manfaat dari paprika adalah antioksidan dan meningkatkan imunitas tubuh, sebagai antibakteri, menormalkan tekanan darah, dan meningkatkan sirkulasi.



Vitamin B6 masih terjajar dalam barisan vitamin B kompleks yang memainkan peranan cukup penting untuk mendukung kinerja sistem saraf dan mencegah terjadinya penimbunan homosistein dalam darah. Beberapa hal yang menyebut Anda sedang kekurangan vitamin B6 diantaranya adalah sebagai berikut:

    Kelelahan atau malaise;
    Anemia;
    Permasalahan pada kulit tanpa terkecuali eksim dan dermatitis     seboroik; dan
    Kejang-kejang
Kekurangan vitamin B6 dapat disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk:

    Gagal jantung
    Pecandu alkohol
    Gagal ginjal
    Masalah pada sistem pencernaan
    Sirosis hati
    Hipertiroidisme
    Efek samping obat tertentu
Jangan klink kalau anda belum siap untuk sukses
Mengonsumsi vitamin B6 yang disertai dengan vitamin B9 dan B12 telah terbukti efektif untuk menurunkan kadar homocystein, senyawa yang meningkatkan risiko penyakit jantung.



Prinsip Kerja Quantum Resonance Magnetic Analyzer :
Metode analisis magnetik resonan kuantum adalah muncul cepat, akurat dan non-invasif spektral metode pengujian dan sangat cocok untuk perbandingan efek kuratif kedokteran dan kesehatan produk, dan periksa kondisi sub-health. Item utama analisis adalah lebih dari 30, termasuk kardiovaskular dan serebrovaskular kondisi, kepadatan mineral tulang, elemen, memimpin darah, rematik, paru-paru dan saluran pernapasan, Nefropati, gula darah, perut dan usus, hati dan empedu, saraf kranial, Ginekologi, prostat, penyakit tulang, jejak unsur-unsur selenium, besi, seng dan kalsium, dll.Klink disini panduan menggunakan QRMA


 


Karakteristik fungsional :
Prediksi tanpa gejala: dengan sel hanya 10 atau lebih perubahan patologis, analyzer dapat menangkap perubahan perubahan patologis sel dan memprediksi prekursor penyakit. Dengan mengambil tindakan kesehatan saat ini, Anda akan memungkinkan untuk secara efektif mencegah berbagai penyakit kronis.



Kecepatan dan ketepatan: beberapa indikator kesehatan Anda dapat diperoleh dalam hitungan menit. Metode analisis ini dirancang untuk menghemat waktu dan energi Anda. Database sistem analisis telah didirikan dengan metode ilmiah, ketat kesehatan Statistik pengobatan dan demonstrasi dari sejumlah besar kasus-kasus klinis, sehingga menuju akurasi tinggi analisis. Bebas-invasif dan tanpa sakit: analisis akan memberitahu Anda kondisi kesehatan Anda tanpa hemanalysis atau Radiografi.
Sederhana dan nyaman: mudah beroperasi dan secara umum, orang akan dapat menganalisis dan menafsirkan hasil melalui pelatihan jangka pendek. Pemeriksaan kesehatan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, menghemat waktu pasien. Biaya untuk analisis memadai dan dapat diterima oleh kebanyakan konsumen

Aplikasi :
digunakan di rumah, salon kecantikan, klub SPA, klinik, pusat pemeriksaan kesehatan, Distributor MLM, pusat pijat, pusat kesehatan, dll

Klink disini panduan menggunakan QRMA
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !