PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengecek vitamin C dalam tubuh dengan menggunakan alat yang canggiht QRMA|BIO QUANTUM|Ahmad Nur Kholis|081213162228 atau 085713162228|100% akurat|surabaya

 


Vitamin C (asam askorbat): Fungsi : Meningkatkan daya tahan tubuh, berfungsi sebagai anti oksidan yang melindungi tubuh dari serangan radikal-bebas akibat polusi dan asap rokok, membantu penyembuhan luka, membantu penyerapan zat besi dan kalsium, mempertahankan kesehatan kulit dan jaringan.
Sumber : Jeruk, strawberry, anggur, tomat, brokoli, kentang.

Vitamin C merupakan vitamin yang sangat penting bagi tubuh, terutama untuk kesehatan kulit termasuk melindungi dari efek sinar matahari, menangkal dampak polusi, menjaga kekebalan tubuh, mengurangi resiko kanker, memperpendek kondisi demam influenza, dan masih banyak lagi. Vitamin yang juga disebut dengan nama Asam askorbat juga sangat bermanfaat bagi Ibu yang sedang hamil, karena bisa mengurangi resiko komplikasi kehamilan atau pre-eklampsia yang bisa membahayakan. Akan tetapi, kelebihan dosis vitamin C justru bisa menghasilkan efek samping yang berlawanan, misalnya vitamin C bisa membantu menurunkan resiko penyakit ginjal, akan tetapi jika berlebihan justru bisa meningkatkan resiko terkena batu ginjal. Menurut webMD, dosis vitamin C yang aman dan disarankan adalah 120 mg. Sementara itu dosis yang sangat beresiko adalah 2000 mg perhari, dan bagi orang dengan batu ginjal, dosis1000 mg sudah bisa membahayakan.



Resiko dan efek samping kelebihan Vitamin C
Efek samping umum :

Secara umum, kelebihan mengkonsumsi vitamin C bisa menimbulkan gejala seperti mual, mulas, masalah perut seperti diare, pusing, sakit kepala, ruam kulit, kulit wajah memerah, dan muntah-muntah dengan disertai kram perut.
Bagi Ibu hamil :

Vitamin C sangat dibutuhkan untuk ibu hamil, terutama untuk mencegah komplikasi kehamilan. Akan tetapi, terlalu berlebihan mengkonsumsi Vitamin ini bisa menyebabkan masalah dengan bayi ketika dilahirkan nanti.
Penyakit Ginjal :Dalam dosis harian yang tepat, vitamin C bisa membantu mengurangi resiko penyakit ginjal yang fatal pada penderita diabetes type 2, karena bisa menurunkan protein albumin yang dikeluarkan melalui urin. Namun bagi orang yang menderita batu ginjal, kelebihan vitamin ini justru akan memperparah keadaan. Tanyakan pada dokter Anda.
Memperburuk kondisi talasemia :

Vitamin C meningkatkan penyerapan zat besi, sehingga bisa berakibat buruk bagi penderita kelainan zat besi dalam darah, termasuk kondisi yang disebut dengan talasemia dan hemocromatosis.
Memperburuk kondisi Penyakit sel sabit :

Kelebihan mengkonsumsi asam askorbat juga bisa memperburuk kondisi kesehatan yang disebut dengan penyakit sel sabit.
Memperparah kondisi Defisiensi metabolis :

Pada orang dengan kondisi defisiensi metabolik atau kurangnya metabolisme tubuh, sejumlah vitamin C bisa menyebabkan sel darah merah berhenti bekerja, sehingga hal ini akan semakin  memperburuk kondisi.


Membahayakan orang dengan Diabetes :

Vitamin C mungkin bisa meningkatkan kadar gula darah. Pada wanita lebih tua dengan diabetes, asupan vitamin C yang lebih dari 300mg perhari bisa meningkatkan resiko kematian akibat penyakit jantung. Jadi bagi orang dengan kondisi tersebut, sebaiknya hindari mengambil suplemen vitamin C dengan dosis yang lebih besar.
Mengganggu penyembuhan Kanker :

Bagi penderita penyakit kanker, sebaiknya menggunakan vitamin C sesuai dengan dosis yang disarankan oleh dokter onkologi yang merawat. Hal ini karena sel kanker mengumpulkan konsentrasi tinggi vitamin C, yang tentunya akan mengganggu pengobatan penyakit kanker.
Mengganggu penyembuhan Angioplasti :

Angioplasti adalah prosedur pembedahan untuk melebarkan pembuluh darah arteri yang menyempit atau tersumbat, umunya karena aterosklerosis. Hal ini karena vitamin C, termasuk antioksidan dan beta karoten bisa mengganggu penyembuhan yang tepat. Jadi bagi yang akan atau sesudah menjalankan prosedur ini, sebaiknya tidak mengkonsumsi suplemen ini tanpa pengawasan dokter.
Kelelahan dan insomnia :



Kelelahan otot merupakan salah satu efek samping kelebihan dosis vitamin C. Dalam keadaan demikian Anda akan sulit tidur, walaupun tubuh sedang merasa sangat lelah. Dengan demikian,  orang yang terlalu banyak mengkonsumsi vitamin C melebihi yang dibutuhkan tubuh, bisa mengalami insomnia.

Sesuai dengan kebutuhan vitamin C sesuai dengan AKG (Angka Kecukupan Gizi) direkomendasikan sebagai berikut :

    Anak-anak (7-9 tahun) 45 mg/ hari
    Remaja (laki-laki) 50-75 mg/hari
    Remaja (perempuan) 50-65 mg/hari
    Dewasa (laki-laki) 90 mg/hari
    Dewasa (perempuan) 75 mg/hari



Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) adalah Alat penganalisa kondisi tubuh yang cepat, murah dan mudah. Alat Kesehatan QRMA mengumpulkan frekuensi dan energyi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.
Klink disini panduan menggukan QRMA mudah dan praktis
 Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, QRMA akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.




Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Klink disini panduan menggukan QRMA mudah dan praktis
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228


Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !