PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Fungsi Usus Besar | Jual Bio Quantum System | Semarang Jakarta

 




Usus besar (kolon) adalah usus yang ukurannya paling besar diantara usus-usus lainnya dan terletak di susunan terakhir dalam sistem pencernaan manusia. Usus besar terdiri dari seenggaknya enam bagian, yaitu bagian sekum, kolon menanjak (asenden), kolon menurun (desenden), kolom melintang (transversus), sigmoid, dan terakhir rektum. Pada sekum, sebagai pembatas dengan usus halus, terdapat yang dinamakan usus buntu sebesar jari kelingking manusia. Dan setelah rektum ada pintu pembuangan kotoran yang bernama anus.
Fungsi Usus Besar
Di bawah ini ada empat fungsi usus besar yang perlu kita ketahui, yaitu sebagai berikut:

-Penyimpan dan pembusuk sisa makanan
-Penyerap air dan elektrolit
-Pendegradasi bakteri
-Pembuat vitamin K

Di dalam usus hidup berbagai jenis bakteri, lebih dari 100 spesies yang berbeda dengan jumlah yang sangat besar (diperkirakan 100 triliun bakteri). Bakteri-bakteri yang menghuni usus manusia dinamakan bakteri saluran usus. Bakteri-bakteri itu hidup bersama dengan mikroba lain secara kolektif, triliunan bakteri yang menghuni usus manusia itu sebenarnya hidup secara tertib menurut suatu sistem dan menempati tempat tertentu bagaikan berbagai jenis vegetasi di pegunungan yang tampak tidak teratur, namun sebenarnya tiap-tiap kelompok vegetasi tersebut menempati lokasi yang spesifik, dan keseluruhan vegetasi membentuk suatu karakter flora yang terpola. Karena alasan itulah kelompok bakteri yang menghuni usus disebut bakteri flora usus atau disingkat sebagai flora usus saja.Bakteri yang sangat banyak tersebut, digolongkan menjadi 2 jenis: bakteri baik dan bakteri jahat. Bakteri baik di antaranya adalah Lactobacillus dan Bifidobacteria, sedangkan contoh bakteri jahat antara lain Escherichia coli, Clostridium perfringence, Salmonella, dan Staphylococcus.Di dalam usus, kedua jenis bakteri ini saling ‘berperang’, dan proses ‘peperangan’ yang terjadi tersebut ternyata mengandung konsekuensi serius terhadap kesehatan tubuh manusia, serta erat kaitannya dengan peluang terjadinya penyakit.

Makanan yang tidak berhasil dicerna, bersama-sama sel-sel epitel usus yang rusak, akan menuju ke usus besar (colon) dan diubah menjadi menjadi feses. Di sini sisa-sisa makanan tersebut akan mengalami pembusukan, di usus besar juga terjadi sintesa vitamin K dengan bantuan bakteri Escherichia coli.Semua racun (entah itu racun hasil metabolisme atau dari kontaminan yang terbawa masuk ke dalam tubuh) yang akan dibuang dari tubuh umumnya bermuara ke usus besar, jika usus besar berfungsi dengan baik maka eliminasi racun akan terjadi setiap hari. Pencernaan yang lemah akibat kurang enzim pencernaan, rendahnya serat yang dikonsumsi, dan ketidakseimbangan flora bakteri dalam usus besar akan berdampak pada kemampuan usus besar untuk membuang racun. Jika feses tidak bisa dikeluarkan, maka feses akan mengendap di dinding usus besar, dan bisa menimbulkan berbagai penyakit pada saluran pencernaan ini. Ketika fungsi usus besar terganggu atau kelebihan racun, maka racun bisa terserap kembali ke dalam pembuluh darah dan dikirim ke hati. Itulah tanda bahwa tubuh mengalami kelebihan racun. Kondisi ini terjadi ketika organ detoksifikasi dan eliminasi kewalahan menghadapi banyaknya racun sehingga tidak dapat mendetoksifikasi tubuh dengan baik.oleh karena itu kita harus berpola hidup yang sehat seperti makan makanan yang banyak mengandung serat agar proses pencernaan bekerja optimal terutama pada organ pada usus besar.Selain itu kita harus melakukan pemeriksaan pada organ usus besar kita agar kita tahu apakah fungsi organ tersebut bekerja dengan baik atau tidak.Nah,bagaimana caranya? Anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena kami meiliki alat canggih yang bernama Bio Quantum System yang dapat mengecek fungsi organ tubuh kita dengan baik. Selain itu Alat ini juga memberi saran agar fungsi organ tersebut tetap bekerja dengan optimal. Namun,sudahkah anda mengenal Bio Quantum System?

Apa itu Bio Quantum System?
eknologi terbaru menggunakan menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh yaitu Bio Quantum System. Bio Quantum System adalah solusi terbaik,tepat dan dahsyat untuk melakukan medical general check up mudah,aman dan bisa dilakukan rumah.Bio Quantum System dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.





Bio Quantum System tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari Bio Quantum System ini mencapai 98,8% dalam mengecek kesehatan .

Alat ini bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan  seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Keuntungan memakai Bio Quantum System:

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya  90 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Ingin tahu cara penggunaan Bio Quantum System? klik DISINI

Bila anda berminat mendapatkan Alat teknologi tinggi ini jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !