PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Kandungan Lemak Di hati | Jual Bio Quantum System | Akurat dan Efisien | Garansi 1 Tahun

 

Pengertian Lemak di hati / Fatty liver / Steatosis

 




Perlemakan hati berarti adanya pengumpulan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati.Secara umum, sel hati yang normal sudah mengandung lemak, namun kandungan lemaknya sedikit. Ketika akumulasi lemak di hati mencapai lebih dari 10% berat hati, inilah yang dikenal sebagai fatty liver. Pada keadaan ini, sebagian sel-sel liver yang sehat sudah diganti dengan sel lemak. Liver berubah warna menjadi kuning mengkilat karena berselimut lemak, membesar dan lebih berat dari keadaan normal, kondisi kesehatan akan terganggu.Lemak di hati / Fatty liver umumnya tidak berbahaya, karena fungsi liver sebenarnya juga tidak terganggu, tetapi dalam jangka panjang, fatty liver berpotensi menjadi penyebab kerusakan hati dan sirosis.

Penyakit fatty liver dapat dimulai dari:

1) Steatosis (hanya perlemakan hati)

2) Steatohepatitis (perlemakan hati disertai dengan inflamasi). Keadaan ini terjadi karena, (1) konsumsi alkohol yang berlebihan disebut dengan ASH (Alcoholic Steatohepatitis), atau (2) bukan karena alkohol yang disebut NASH (Nonalcoholic Steatohepatitis).

Lemak di hati jarang menimbulkan keluhan, karena penimbunan lemak terjadi secara lambat. Saat hati tidak mampu mengolah dan memecah lemak secara normal, terlalu banyak lemak akan terakumulasi. Akhirnya, lemak di hati  tidak memunculkan simtom atau gejala. Gejala klinis yang dikeluhkan yaitu: perut terasa penuh, Ketika kondisi memburuk, merasa letih, berat badan menurun, tidak nyaman di perut, lemah, dan pening. Penderita umumnya tidak mengetahui sedang menderita fatty liver, baru diketahui setelah melakukan check up lengkap, seperti : melakukan tes kesehatan, menjalani tes darah atau pemeriksaan USG bila hati membesar. Namun ada saatnya kelebihan lemak memicu terjadinya peradangan pada liver. Tidak jarang peradangan akibat lemak hati dikaitkan dengan penyalahgunaan alkohol.
Akibat terlalu banyak mengonsumsi alkohol :

Cenderung menderita lemak di hati bila memiliki beberapa kondisi seperti kegemukan, diabetes, atau kadar trigliserida tinggi. Konsumsi alkohol secara berlebihan dapat menimbulkan lemak di hati. Dan terjadi ketidakseimbangan yang bisa mencederai hati. Kondisi ini akan menghambat proses pemecahan protein, lemak, dan karbohidrat.

3 jenis penyakit hati akibat konsumsi alkohol:
1. Perlemakan Hati / fatty liver
ditandai terbentuknya sel lemak di hati. Tidak ada gejalanya, meski hati bisa saja membesar dan Anda merasakan tidak nyaman pada perut bagian atas.
2. Hepatitis alkoholik ( peradangan hati ). Gejalanya: mual, muntah, demam, hilang nafsu makan, nyeri perut, dan kulit berwarna kuning. Tingkat ringan, penyakit ini bisa bertahan bertahun-tahun, tetapi bisa menyebabkan kerusakan hati progresif.
3. Sirosis Alkoholik
Tipe ini lebih serius dari penyakit hati. 10-20% peminum berat mengalami sirosis, setelah 10 tahun-lebih mengonsumsi alkohol. Gejalanya mirip hepatitis alkoholik.
Kerusakan akibat sirosis membuat hati tidak dapat kembali seperti semula. Kebanyakan peminum ini akan mengalami perjalanan gangguan hati setiap individu bervariasi mulai, lemak hati ke hepatitis alkoholik dan bisa berakhir pada sirosis alkoholik. Resiko mengalami sirosis jadi tinggi terutama pada peminum kelas berat dan memiliki penyakit liver kronis seperti infeksi virus hepatitis C. Kesehatannya bisa membaik bila berhenti minum alkohol.
Membatasi minum alkohol:

Minum dalam jumlah moderat/cukup, bagi kebanyakan orang tidak menyebabkan penyakit liver. Moderat: tidak lebih 1 gelas (porsi) /hari bagi wanita dan 2 gelas/hari bagi pria.
Bagi penderita hati kronis, alkohol jumlah sedikit saja akan memperburuk sakit hatinya. Pengidap sakit hati akibat alkohol dan sirosis dari berbagai penyebab sebaiknya berhenti minum alkohol. Dan jangan minum obat asetaminofen dengan alkohol atau setelah minum banyak alkohol. Kombinasi ini dapat membahayakan liver.
Tidak ada pengobatan khusus/pembedahan untuk mengatasi lemak di hati. Namun, cara ini bisa dicoba untuk pencegahan kerusakan:
*Hindari alkohol.
*Tingkatkan aktivitas fisik.
* Kontrol diabetes bila diabetes.
* Lakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin.
* Turunkan kadar trigliserida melalui diet, obat-obatan atau keduanya. Turunkan berat badan dengan aman. Ini berarti berat badan tidak turun lebih dari 0,5-1 kg /minggu.

Lemak sifatnya tidak baik jika berlebihan. Apalagi jika lemak berlebihan ada di hati, akan sangat berbahaya. Lemak ada beberapa jenis, yaitu : lemak baik, yang sangat di butuhkan tubuh, dan lemak jahat akan menjadi sumber penyakit. Bahaya lemak di hati pun siap menyerang siapa saja, Jadi kita harus menjaga pola makan, yang paling penting olahraga yang rutin, akan menjauhkan anda dari kegemukan, terhindar dari bahaya lemak di hati dan tentunya anda  sehat. Selain itu anda juga melakukan pemeriksaan kandungan lemak dihati agar dapat mencegah terjadinya penyakit kronis. Anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena kami memiliki alat yang dapat melakukan pemeriksaan kandungan lemak di hati memperkenalkan Bio Quantum System.





Sebagian dari kita mungkin baru mengenal apa itu Bio Quantum, oleh karena itu hal ini menarik untuk di bahas, mengenai apa itu Bio Quantum sudah sejak lama diberitakan sebagai salah satu teknologi terbaru alat cek kesehatan dan alat ini menggegerkan para konsultan kesehatan,kedokteran dan terapis se-dunia.karena alat ini Mengapa menggegerkan para konsultan ataupun para kedokteran dan terapis dunia? Karena Bio Quantum dapat memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh hanya waktu satu menit.Dengan menggunakan system Resonance Magnetic yaitu dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat.

Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method . Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, Bio Quantum akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Selain itu alat ini juga dapat mengetahui jumlah kolagen dalam tubuh kita dengan cepat. Alat ini sangat cocok digunakan untuk dokter kecantikan yang ingin meningkatkan omset penjualan produk kecantikan.Kelebihan lain yang dimiliki oleh Bio Quantum System adalah alat inisudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan.

Mau tahu cara penggunaan Bio Quantum? Klik disini

Berminat untuk mendapatkan alat canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !