PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Penyerapan Usus Halus | Jual QRMA | Agen QRMA Seluruh Indonesia

 

Sistem pencernaan terdiri dari beberapa bagian, yang masing-masing berperan dalam pencernaan. Makanan pertama memasuki mulut Anda, kemudian turun ke kerongkongan Anda kemudian ke perut Anda. Setelah meninggalkan perut Anda, makanan memasuki usus halus Anda, kemudian usus besar Anda sebelum meninggalkan tubuh. Meskipun namanya, usus halus ini adalah bagian yang paling panjang dari sistem pencernaan Anda dan memainkan peran penting dalam pencernaan dan penyerapan makanan yang Anda makan.

Apakah Fungsi Usus Halus
Usus halus bertanggung jawab untuk menyerap sebagian besar nutrisi yang ditemukan dalam makanan Anda. Pada saat makanan dicerna mencapai usus halus, telah secara mekanis dipecah menjadi cairan. Saat cairan ini mengalir di permukaan dalam usus halus (yang memiliki banyak lipatan kecil untuk meningkatkan luas permukaan), nutrisi dalam makanan masuk bersentuhan dengan banyak pembuluh darah kecil yang mengelilingi usus halus. Darah ini kemudian meninggalkan usus halus, membawa pergi nutrisi, elektrolit air, vitamin, mineral, lemak dan obat-obatan ke seluruh tubuh. Hal ini dapat memakan waktu tiga sampai enam jam untuk makan selesai dari satu ujung usus halus ke yang lain, dan itu tergantung pada susunan makanan yang melewatinya; makanan yang mengandung banyak serat bergerak lebih cepat.Pekerjaan utama dari pencernaan terjadi di usus halus, yang memiliki panjang luar biasa 21 meter. Usus halus memecah lemak, pati, dan protein menjadi asam lemak, gula sederhana, dan asam amino, yang kemudian dapat diserap.Makanan yang Anda makan umumnya membutuhkan waktu 3-5 jam untuk bergerak melalui usus halus. Selama waktu ini, makanan terendam dalam enzim pencernaan dan jus yang mengalir ke usus melalui saluran dari hati dan pankreas. Empedu, diproduksi oleh hati dan disimpan dalam kantong empedu, lemak yang teremulsi akan memungkinkan penyerapan. Enzim yang disekresikan oleh pankreas, seperti tripsin, amilase, dan lipase, membantu mencerna protein, karbohidrat, dan lemak. Setelah direduksi menjadi produk yang dapat dikelola tubuh, nutrisi dari makanan yang dicerna diserap oleh lapisan tipis usus dan dikirim ke sel-sel di seluruh tubuh melalui aliran darah dan sistem limfati.penyerapan di usus merupakan tahap yang sangat vital, dan prosesnya dibantu oleh kecukupan zat-zat gizi tertentu seperti seng, asam panthotenic, dan vitamin A. Rasa nyeri di usus akibat peradangan lapisan permukaan dalam usus, dapat terjadi karena kekurangan zat-zat gizi ini, disamping bisa juga disebabkan oleh candida yang tidak terkendali. Serat dalam makanan juga diketahui memperbaiki kapasitas penyerapan di usus.Oleh karena kita wajib melakukan pemeriksaan terhadap organ penting kita terutama fungsi penyerapan usus halus agar tidak terjadi menghindari gangguan proses pencernaan. Bagaimana caranya? Hadirlah alat dengan sistem komputerisasi canggih yang bernama Quantum Resonance Magnetic Analyzer dengan biaya pemeriksaan yang sangat murah dan aman.


QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) adalah sebuah alat cek  kesehatan yang menggunakan sinyal elektromagnetik dalam menguji kondisi kesehatan manusia. Alat Kesehatan QRMA mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.






 Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat.Alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal akan tetapi QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.Inilah contoh analisa kesehatan dengan menggunakan QRMA. Silahkan klik disini

Teknologi QRMA yang cepat, mudah, non-invasif dan terjangkau. Ini memberikan umpan balik yang berharga mengenai apakah sistem tubuh Anda beroperasi dalam rentang normal dan juga menunjukkan daerah-daerah kelemahan, kekurangan vitamin / mineral atau ketidakseimbangan dalam sistem tubuh Anda. Dengan mengetahui ini, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memberikan tubuh Anda dukungan seluler yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Dengan menangani setiap kekurangan nutrisi dan membuat perubahan gaya hidup dan diet Anda juga dapat memantau perbaikan Anda. Ini adalah alat yang berharga untuk tindakan preventif.

Tertarik dengan kecanggihan alat ini. Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !