PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cepat Cek Kekurangan Air | Jual QRMA | Quantum Resonance Magnetic Analyzer | Agen QRMA Indonesia

 



Air merupakan komponen terbesar yang dibutuhkan dalam tubuh manusia, namun banyak yang mengabaikannya dengan malas minum air putih. Hal ini sering terjadi pada orang yang tinggal di ruangan atau tempat yang dingin, dengan alasan mereka tidak haus. Sebagai saran, jangan turuti keinginan untuk malas minum air putih. Sebab, sebanyak 60% bagian pada tubuh orang dewasa dan 80% bagian pada tubuh anak-anak diisi oleh air. Bahkan dengan kadar yang lebih dominan ini, tidak meminum air putih dapat membuat manusia tidak mampu bertahan lebih dari tiga hari. Bagaimana tidak, pasalnya air memiliki peran begitu penting untuk kelancaran sistem organ tubuh seperti :
-Mengatur suhu tubuh,
-membantu dalam melarutkan mineral,
-membantu ginjal dan hati untuk melarutkan sisa metabolisme,
-Membawa oksigen dan nutrisi pada seluruh jaringan sel.


Kurangnya asupan air putih dapat berdampak bagi kesehatan tubuh, beberapa diantaranya adalah :

1. Membuat sel-sel otak menjadi tidak aktif
Saat seseorang kekurangan pasokan air, maka dia akan mengalami dehidrasi. Dehidrasi ini dapat menyebabkan cairan otak menurun dan asupan oksigen yang seharusnya mengalir ke otak menjadi berkurang. Hal ini mengakibatkan sel-sel otak menjadi tidak aktif dan tidak berkembang, bahkan dapat menyusut.

2. Menurunkan konsentrasi
Otak memiliki komposisi yang terdiri atas cairan, dan apabila otak tidak mendapatkan asupan air yang cukup, maka akan mengganggu fungsi kognitif (kepandaian). Otak yang tidak dapat menjalankan fungsi kognitif akan membuat seseorang menjadi mudah lupa, tidak konsentrasi, hingga lemot.

3. Menyebabkan halusinasi bahkan kematian
Dehidrasi dapat menyebabkan gejala ringan seperti haus, sakit kepala, tenggorokan kering, badan panas, lelah, denyut nadi cepat, warna air kencing pekat, ataupun gejala berat seperti halusinasi bahkan kematian.

4. Menyebabkan infeksi kandung kemih
Rentan terhadap infeksi kandung kemih, karena bakteri tidak dapat keluar akibat kurang minum air putih. Adapun gejala infeksi kandung kemih dapat berupa suhu badan sedikit naik, nyeri saat buang air kecil, perasaan tidak dapat menahan buang air kecil, terdapat nyeri tekan di atas tulang kemaluan, dan bahkan mungkin terdapat darah dalam urine. Bagi perempuan disarankan untuk lebih banyak minum air putih, karena panjang saluran kemih lebih pendek dari pada pria. Banyak mengonsumsi air putih dapat membantu bakteri keluar dari saluran kemih dan mengurangi risiko infeksi kandung kemih.

5. Membuat kulit menjadi kusam
Kurang minum air putih juga dapat membuat kulit menjadi kusam. Ini karena aliran darah kapiler di kulit tidak maksimal.

6. Mengganggu fungsi ginjal
Kurang minum air putih dapat menggangu fungsi ginjal. Oleh karena itu, minumlah air putih yang cukup setiap harinya, karena air dapat membantu mempermudah proses peluruhan komponen pembentuk batu ginjal, yang pada akhirnya keluar bersama urin saat buang air kecil

Oleh karena itu, agar kebutuhan cairan tubuh terpenuhi maka orang dewasa setidaknya mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas atau setara dengan 1,5 sampai 2 liter air per hari. Dengan beragam peran yang dilakukan oleh air dalam tubuh manusia, tentunya akan sangat berbahaya jika seseorang kurang mengkonsumsi air terutama air putih. Mungkin hal ini tampak sederhana. Namun, dibalik kesederhanaannya tersebut, air putih menyimpan berbagai macam bahaya yang akan menyerang sewaktu-waktu jika tidak dikonsumsi secara teratur dan rutin.Selain itu kita harus melakukan cek up tingkat kekurangan air pada tubuh kita agar kita mengetahui pasokan air tubuh kita cukup atau tidak,nah bagaimana caranya? Anda sangat beruntung datang dan tepat berkunjung ke blog kami karena kami memiliki alat canggih yang dapat cek kekurangan air pada tubuh kita hanya waktu satu menit memperkenalkan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer ).

Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) terobosan alat cek kesehatan yang saat ini mulai booming. Quantum Resonance Magnetic analyzer adalah solusi cek kesehatan yang tepat mudah murah dan sangat bermanfaat.  Alat ini berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. Sistem kerja QRMA ini mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor.

Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat.Alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal akan tetapi QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit seseorang. Meskipun tidak bisa mendiagnosa QRMA keakuratannya ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.

Teknologi QRMA yang cepat, mudah, non-invasif dan terjangkau. Ini memberikan umpan balik yang berharga mengenai apakah sistem tubuh Anda beroperasi dalam rentang normal dan juga menunjukkan daerah-daerah kelemahan, kekurangan vitamin / mineral atau ketidakseimbangan dalam sistem tubuh Anda. Dengan mengetahui ini, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memberikan tubuh Anda dukungan seluler yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Dengan menangani setiap kekurangan nutrisi dan membuat perubahan gaya hidup dan diet Anda juga dapat memantau perbaikan Anda. Ini adalah alat yang berharga untuk tindakan preventif.

Apa saja yang bisa diperiksa menggunakan alat kesehatan  ini?

QRMA (QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER) akan melakukan pemeriksaan yg meliputi 39 jenis laporan yaitu:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Alat ini dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis, praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Bila anda sudah membeli QRMA disini kami memberi panduan bagaimana cara instal software menggunakan QRMA Silahkan klik DISINI

Nah untuk anda yang belum memiliki QRMA jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !