PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cepat Cek Organ Limpa Dengan Menggunakan QRMA | Jual QRMA | Sangat Akurat dan Efisien | Medan Jakarta Bandung Surabaya

 

Limpa adalah organ penting yang dianggap sebagai bagian dari sistem limfatik. Organ limpa ini hadir di hampir semua vertebrata, termasuk manusia dan anjing, dan ia melakukan beberapa fungsi penting dalam tubuh mereka. Limpa manusia terletak di bagian kiri atas perut, tepat di bawah diafragma dan di belakang perut. Limpa adalah organ kecil, tidak lebih besar dari ukuran kepalan. Rata-rata limpa manusia adalah sekitar 12 cm, 7cm tinggi, 4cm tebal dan beratnya sekitar 150 gram. Limpa manusia adalah organ yang lunak, dengan ungu gelap. Jaringan organ Limpa dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis, pulpa putih dan pulpa merah, yang bertanggung jawab untuk melakukan beberapa fungsi tertentu. Sekitar 10% dari populasi juga memiliki limpa kecil di samping yang biasa. Limpa tambahan ini disebut aksesori limpa dan tidak menimbulkan bahaya.

Seperti organ lain dalam tubuh, limpa juga rentan terhadap berbagai penyakit dan infeksi. Kondisi ini dapat menyebabkan pembesaran organ ini, yang disebut bersama splenomegali. Gangguan ini serius dapat menghambat fungsi segudang limpa dalam tubuh. Pada artikel ini, kita telah mengambil gambaran dari fungsi limpa pada manusia, serta kondisi medis yang mengganggu fungsi limpa.
Apa yang dilakukan Limpa Manusia?

Seperti telah yang sudah disebutkan, limpa manusia merupakan konstituen penting dari sistem limfatik. Limpa berkaitan dengan memproduksi limfosit, yang merupakan jenis sel darah putih. Jadi, limpa merupakan bagian integral dari sistem kekebalan tubuh manusia, sebagaimana limfosit bertanggung jawab untuk memproduksi antibodi untuk melawan penjajah asing. Antibodi terutama terkait dengan penghancuran bakteri, virus atau mikroorganisme atau kuman lain, yang dapat menyebabkan beberapa penyakit. Ini fungsi kekebalan limpa adalah subyek organ pulpa putih.

Pulpa merah limpa di sisi lain, berkaitan dengan mencari setelah kegiatan penyaringan, yaitu menghilangkan sel-sel darah merah yang tua atau rusak dari tubuh. Hal ini juga bertanggung jawab untuk bertindak sebagai reservoir darah yang akan diberikan pada saat keadaan darurat seperti syok hemoragik atau kelebihan kehilangan darah akibat luka atau cedera. Dengan bertindak sebagai filter, limpa mengakui serta menghilangkan sel darah merah tua, rusak dan cacat dari tubuh. Sel-sel darah merah yang tua ini kemudian dipecah oleh makrofag, yang merupakan jenis fagosit. Makrofag tidak hanya menelan dan mencerna sel-sel darah merah, namun mikroorganisme lain dan sampah juga.

Fitur penting lainnya dari fungsi limpa adalah bahwa ketika penyaringan darah, yaitu ketika menghancurkan sel-sel darah merah tua, mempertahankan besi dan beberapa komponen penting dari mereka. Besi disimpan dalam limpa bersama bilirubin dan feritin. Besi diawetkan dengan cara ini kemudian diangkut ke sumsum tulang, yang merupakan situs utama untuk sintesis hemoglobin. Hemoglobin adalah jenis protein yang terdiri dari hem dan globin dan mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan dan organ tubuh kita. Terlepas dari fungsi, limpa juga menyimpan monosit, yang merupakan jenis leukosit yang membantu melanda dan mencerna bakteri dan mikroorganisme berbahaya lainnya.


Seringkali infeksi menjadi penyebab utama pembesaran limpa. Infeksi virus seperti mononukleosis, infeksi bakteri seperti syphilis atau endokarditis, infeksi parasit seperti malaria dapat mempengaruhi limpa.Masalah hati/lever seperti sirosis dapat mempengaruhi dan merusak limpa. jika orang tersebut menderita menderita anemia atau mengalami kondisi anemia hemolitik maka kemungkinan terjadi pembesaran limpa.Gangguan lain seperti kanker darah(leukimia), penyakit gaucher, penyakit Hodgkin dan penyakit Pick Niemann dapat menyebabkan masalah ini. Tekanan berulang pada hati dapat mempengaruhi limpa dan kadang-kadang limpa akan terpengaruh bila ada bekuan darah di pembuluh darah.Limpa yang membesar tidak menyebabkan banyak gejala, dan tidak satupun gejala yang menunjukkan penyebab membesarnya limpa.Limpa yang membesar terletak di dekat lambung dan bisa menekan lambung, sehingga penderita bisa merasakan perutnya penuh meskipun baru makan sedikit makanan kecil atau bahkan belum makan apa-apa. Sungguh mengerikan bukan apabila organ tubuh kita mengalami infeksi pada organ limpa sehingga terjadi pembengkakan limpa. Untuk itu kita melakukan pengecekan organ limpa kita agar terhindar dari pembengkakan organ tersebut. Bagaimana cara cek organ limpa kita? anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang bernama QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analayzer) yang dapat cek organ limpa  dengan cepat dan sangat akurat. Sudahkan anda mengenal QRMA ?

QRMA merupakan terobosan alat cek kesehatan yang saat ini mulai booming.QRMA merupakan mesin berteknologi tinggi yang dapat mendeteksi adanya radikal bebas dalam tubuh. Selain itu QRMA juga dapat merefensikan 39 anggota tubuh dengan mengumpulkan frekuensi dan energi tubuh manusia dari sensor medan magnetik melalui hand grip sensor. Kemudian membandingkan input yang didapat dari hand grip sensor dengan informasi kesehatan yang ada dalam data base alat. Apabila terjadi penyimpangan dalam proses, secara otomatis alat akan menganalisa data dengan fourier analysis method .


Kemudian berdasarkan pada hasil analisa tersebut, QRMA akan mengeluarkan output berupa analisa kondisi dan masalah dalam tubuh orang yang dicek dan beberapa saran umum sebagai tindakan pencegahan.Alat ini dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis, praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.


TERTARIK DENGAN ALAT CANGGIH INI? HUBUNGI MARKETING TERPERCAYA KAMI
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !