PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Jitu Mendeteksi Kinerja Organ Tubuh Yang Kurang Optimal | Jual QRMA Murah | Agen QRMA Indonesia

 

Dalam kedokteran Cina ada namanya pengetahuan mengenai jam piket organ manusia. Ilmu itu disebut zi wu liu zhu yang mempelajari setiap bagian tubuh terdapat satu organ berfungsi secara maksimal di jam tertentu. Karena pada saat itu, aliran darah sedang berpusat pada anggota tubuh tersebut.Tentu, dengan mengetahui jam piket itu, anda telah mendukung kerja organ tubuh agar bermanfaat secara optimal dan maksimal. Dengan begitu, anda mampu menjaga stabilitas tubuh sendiri. Sama halnya dengan murid sekolahan yang mempunyai jam piket, organ tubuhpun memberlakukan sistem tersebut.

Dibawah ini merupakan waktu jadwal piket dari bagian organ tubuh manusia:

LAMBUNG













Jam piket organ lambung pada jam 07.00 – 09.00 sedang kuat maka sebaiknya dipergunakan untuk makan pagi agar terjadi proses pembentukan energi tubuh sepanjang hari. Minum jus atau ramuan jamu sebaiknya sebelum sarapan pagi, perut masih kosong sehingga zat yang berguna segera terserap tubuh.


LIMPA











Jam piket organ limpa pada 09.00 – 11.00 sedang kuat, dalam mentransportasi cairan nutrisi untuk energi pertumbuhan. Bila pada jam-jam ini mengantuk, berarti fungsi limpa lemah. Kurangi konsumsi gula, lemak,minyak dan protein hewani.


JANTUNG
















Jam piket organ jantung pada 11.00 – 13.00 sedang kuat, maka dianjurkan untuk istirahat, hindari panas dan olah fisik, ambisi dan emosi terutama pada penderita gangguan pembuluh darah .


HATI













Pada jam 13.00 – 15.00 organ hati mulai melemah, bila orang tidur, darah merah berkumpul dalam organ hati dan terjadi proses regenerasi sel-sel hati. Apabila fungsi hati kuat maka tubuh kuat untuk menangkal semua penyakit.


PARU-PARU










Pada jam 15.00 – 17.00 organ paru-paru akan melemah dan diperlukan istirahat, tidur untuk proses pembuangan racun dan proses pembentukan energi paru-paru


GINJAL












Pada jam 17.00 - 19.00 merupakan jadwal piket organ ginjal yang sedang menguat, sebaiknya digunakan untuk belajar karena terjadi proses pembentukan sumsum tulang dan otak serta kecerdasan.


LAMBUNG

















Selanjutnya pada jam 19.00 - 21.00 merupakan jadwal piket organ lambung yang sedang melemah jadi sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang sulit untuk dicerna atau lama dicerna atau lebih baik sudah berhenti untuk makan


LIMPA

















Pada jam 21.00 - 23.00 merupakan jadwal piket organ limpa yang sedang melemah, karena terjadi proses pembuangan racun dan proses regenerasi sel limpa. Jadi sebaiknya istirahat sambil mendengarkan musik yang menenangkan jiwa, untuk meningkatkan imunitas.


JANTUNG















Jam 23.00 - 01.00 adalah jadwal piket untuk organ jantung karena jam 23.00 - 01.00 organ jantung sedang melemah. Jadi sebaiknya sudah beristirahat tidur, apabila masih terus bekerja atau begadang dapat melemahkan fungsi jantung.


HATI













Pada jam 01.00 - 03.00 merupakan jadwal yang di pergunakan untuk organ hati dan pada jam inipun organ hati sedang kuat. Karena terjadi proses pembuangan racun/limbah hasil metabolisme tubuh. Apabila ada gangguan fungsi hati tercermin pada kotoran dan gangguan mata. Apabila ada luka dalam akan terasa nyeri.


PARU-PARU










Kemudian pada Jam 03.00 - 05.00 merupakan jadwal piket organ paru-paru yang sedang kuat, terjadi proses pembuangan limbah/racun pada organ paru-paru, apabila terjadi batuk, bersin-bersin dan berkeringat menandakan adanya gangguan fungsi paru-paru. Sebaiknya digunakan untuk olah nafas untuk mendapatkan energi paru yang sehat dan kuat.


USUS BESAR












Jam piket organ usus besar yang sedang menguat terjadi pada jam 05.00 - 07.00, jadi sebaiknya biasakan BAB secara  teratur.

Mengapa Kita Harus Mengetahui Jadwal Piket Organ Tubuh ?
Dengan mengetahui jam / waktu piket kinerja organ tubuh, sangatlah penting untuk mengontrol/mengatur konsumsi dan asupan makanan/minuman serta vitamin/pengobatan. Sehingga dapat menjaga stabilitas tubuh kita sendiri serta dapat mengantisipasi bahkan tata cara waktu pengkonsumsian obat/herbal yang terbaik dimana saat-saat suatu bagian organ apa yang sedang bekerja.

Apa dampak bila kinerja salah satu organ menurun?
Apabila salah satu kinerja organ tubuh manusia mulai menurun itu tanda-tanda terjadi kerusakan pada organ tersebut.Jika salah satu organ tubuh manusia terjadi kerusakan maka dapat pengaruh buruk/langsung bagi organ tubuh lainnya. Namun, untuk ada beberapa organ yang  cara kerjanya tidak berkaitan langsung, kerusakan salah satu organ bisa jadi membuat tubuh memunculkan sebuah gejala2 yang mungkin berefek tidak langsung (jangka menengah atau jangka panjang) terhadap organ lain yang tidak berhubungan langsung tersebut.

Bagaimana cara mendeteksi kinerja organ tubuh yang menurun?
diwebsite www.pusatalatterapi.com memiliki alat canggih yang dapat mendeteksi kinerja organ tubuh inilah Bio Quantum System.Bio Quantum System adalah terobosan alat cek kesehatan yang baru-baru ini mulai booming dan menggemparkan para ahli kedokteran sedunia karena alat ini mampu mereferensikan 39 anggota tubuh tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.


Selain itu Bio Quantum memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.Bio Quantum System tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal meskipun tidak bisa mendiagnosa namun keakuratan dari Bio Quantum System ini mencapai 98,8% dalam mengecek kesehatan.

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System? klik saja kata "SUKSES"

Berminat mendapatkan kecanggihan alat ini? hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !