PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cek Cepat Kadar Urobilinogen Hanya Waktu Satu Menit | Jual QRMA | Mudah dan Efisien |Agen QRMA Jakarta Bandung Medan Surabaya

 



Urine adalah cairan sisa yang dieksresikan oleh ginjal yang dikeluarkandari dalam tubuh melalui proses urinasi. Ekskresi urine diperlukan untuk membuang molekul-molekul sisa dalam darah yang disaring oleh ginjal dan untuk menjaga homeostasis cairan tubuh.Urine terdiri dari air dan bahan terlarut berupa sisa metabolismeseperti urea, garam terlarut dan materi organik. Cairan dan materi penyusun urin berasal dari darah dan cairan intrastitiel. Komposisi urineberubah selama proses reabsorbsi.
Dalam urine normal, tidak mengandung protein dan glukosa, tetapi mengandung bahan-bahan seperti:
1. Air, urea, dan amonia yang merupakan sisa pembakaran protein
2. Garam-garam mineral terutama NaCl
3. Zat-zat berlebih dalam darah seperti vitamin B, vitamin C, obat-obatan dan hormon

Urobilin atau urochrome adalah senyawa biokimia tetrapyrrole kuning linier. Urobilin dan senyawa terkait, urobilinogen, adalah degradasi produk dari siklik tetrapyrrole heme, dan terutama bertanggung jawab untuk warna kuning urin. Urobilin dihasilkan dari degradasi heme, yang pertama terdegradasi melalui biliverdin ke bilirubin. Bilirubin kemudian diekskresikan sebagai empedu, yang terdegradasi oleh mikroba hadir dalam usus besar urobilinogen, dan diserap ke dalam aliran darah, di mana ia diubah menjadi urobilin dan akhirnya diekskresikan oleh ginjal.
Banyak tes urine (urine) memonitor jumlah urobilin dalam urin, sebagai tingkat yang dapat memberikan wawasan tentang efektivitas fungsi saluran kemih. Biasanya, urin akan muncul sebagai urine kuning muda atau berwarna. Kurangnya asupan air, misalnya setelah tidur atau dehidrasi, mengurangi kadar air urin, sehingga berkonsentrasi urobilin dan menghasilkan warna yang lebih gelap dari urin. Ikterus obstruktif mengurangi ekskresi empedu bilirubin, yang kemudian dikeluarkan langsung dari aliran darah ke dalam urin, urin memberikan warna gelap tapi dengan konsentrasi urobilin paradoks rendah, urobilinogen tidak ada, dan biasanya dengan kotoran Sejalan pucat. Urin gelap juga menghasilkan akibat bahan kimia lainnya, seperti berbagai komponen makanan tertelan atau obat-obatan, porfirin dalam porfiria, dan homogentisate pada pasien dengan alcaptonuria.

Sejumlah besar urobilinogen berkurang di feses, sejumlah besar kembali ke hati melalui aliran darah, di sini urobilinogen diproses ulang menjadi empedu, dan kira-kira sejumlah 1 % diekskresikan oleh ginjal ke dalam urin.
Urobilinogen meninggi dijumpai pada : destruksi hemoglobin berlebihan (ikterik hemolitika atau anemia hemolitik oleh sebab apapun), kerusakan parenkim hepar (hepatitis infeksiosa, sirosis hepar, keganasan hepar), penyakit jantung dengan bendungan kronik, obstruksi usus, mononukleosis infeksiosa, anemia sel sabit. Hasil positif juga dapat diperoleh setelah olahraga atau minum atau dapat disebabkan oleh kelelahan atau sembelit. Urobilinogen menurun dijumpai pada ikterik obstruktif, kanker pankreas, penyakit hati yang parah (jumlah empedu yang dihasilkan hanya sedikit), kolelitiasis, diare berat.

Untuk itu anda harus melakukan cek kadar urobilinogen agar dapat mengetahui kadar urobilinogen yang ada di tubuh anda normal atau tidak.Bila kita kekurangan kadar urobilinogen kita maka kemungkinan anda bisa terkena penyakit Hepatitis B atau yang lebih kita kenal penyakit kuning, sungguh mengerikan bukan bila kita terkena penyakit kuning karena tidak pernah melakukan cek kadar urobilinogen. Bagaimana cara melakukan cek kadar urobilinogen anda? apakah harus tes di rumah sakit? Jawabannya anda tidak perlu melakukan tes kadar urobilinogen di rumah sakit karena anda sangat beruntung berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang bernama QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analayzer) yang dapat cek kadar urobilinogen dengan cepat dan sangat akurat. Sudahkan anda mengenal QRMA ?




terobosan teknologi terbaru alat cek kesehatan yang saat ini mulai booming yang bernama Quantum Resonance Magnetic Analyzer dan alat ini terlaris nomor satu di GOOGLE.Quantum Magnetic Analyzer (QRMA) adalah solusi cek kesehatan yang tepat mudah murah dan sangat bermanfaat.  Alat ini berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali.QRMA juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.QRMA tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal.Walaupun hanya referensi namun keakuratan dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini mencapai 92,8% dalam mengecek kesehatan.Alat ini memiliki kelebihan Pengelolaan kondisi kesehatan sasaran pengujian dapat disimpan untuk database dan diperiksa setiap saat dan dapat dijadikan bahan untuk menulis resep berdasarkan laporan pengujian.  Cocok digunakan untuk anda dan keluarga!

QRMA sekarang dilengkapi software 3.9.6 dengan Bahasa Indonesia, sehingga sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti terapis, praktisi kesehatan,dokter,ahli gizi,dll. QRMA juga dapat membantu meningkatkan omset produk kesehatan anda, karena QRMA mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah. QRMA terbaru sekarang dalam bentuk ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Bila anda berminat mendapatkan alat general cek up canggih ini hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !