PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Cepat Mengatasi Sakit Kepala | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

 

Sakit kepala sendiri bisa disebabkan oleh beberapa faktor yakni, kekurangan kadar air dalam tubuh, kekurangan tidur, stress ataupun juga kecemasan yang berlebih dan masih banyak lagi. Untuk itu, perlu solusi dan cara khusus untuk menangkal agar sakit kepala tersebut bisa cepat pergi. Mengatasi tanpa perlu minum obat ialah solusi yang dapat dicoba.



Dengan berbahan dasar alami, ataupun juga tips sederhana ini terbukti mampu menghilangkan sakit kepala tanpa minum obat yang tentu berbahan dasar kimiawi. Adapun beberapa tips agar mencegah sakit kepala timbul lagi, diantaranya ialah dengan menghirup udara segar sebanyak-banyaknya, mengelola stress yang berlebih, yaitu dengan meditasi atau refleksi/pijat.

Lebih daripada itu akan dibahas dibawah ini, cara cepat mengatasi sakit kepala tanpa meminum obat yang mengandung kimiawi dengan cara yang sangat mudah, simple dan tentu saja alami.

Minum Teh
Mengatasi masalah dengan meminum-minuman hangat seperti the ini dapat membantu tubuh lebih tenang dan rileks. Teh yang hangat dan diseduh dengan ditambah sedikit gula atau yang lebih baik lagi ditambah dengan sedikit madu dapat memperlancar pembuluh darah yang menyebabkan sakit kepala.

Minum Air Secukupnya
Seperti yang dibahas sebelumnya, kekurangan air merupakan salah satu penyebab timbulnya sakit kepala. Untuk itu, usahakan jangan dehidrasi atau minum air secukupnya jangan sampai ‘kehausan’.

Tips sederhana untuk mengetahui bahwa kadar air yang kurang dalam tubuh ialah dapat terlihat di air kencing atau urin yang berwarna keruh kuning atau ke oranye. Untuk itu, segeralah minum air putih secukupnya.

Minyak Kayu Putih
Udara yang segar dan fresh dapat membuat pernapasan yang kekurangan oksigen lebih rileks. Tubuh akan semakin tenang dan tidak tegang. Sudah banyak orang yang membuktikan dengan menggunakan minyak kayu putih ini dapat membantu menghilangkan pusing atau sakit kepala. Caranya pun cukup mudah, cukup oleskan minyak kayu putih pada bagian leher bagian belakang dan samping. Kemasan yang dapat dibawa kemana-mana pun juga nilai lebih yang dapat berjaga-jaga sewaktu sakit kepala timbul kembali.

Es Batu
Mungkin cara ini sudah kuno atau lain sebagainya, tapi masih ampuh untuk menghilangkan sakit kepala dengan cara yang cepat. Penggunaannya pun sangatlah mudah hanya butuh menggosokkan es batu untuk di kompres langsung ke daerah kepala yang terasa sakit. Es batu ini memiliki efek yang nantinya akan membuat mati rasa pada daerah kepala yang sakit.

Buah Pisang
Buah yang satu ini memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh, terutama untuk masalah yang sedang dihadapi saat ini ialah sakit kepala. Pisang mengandung magnesium yang dapat membantu meredakan sakit kepala seperti migrain. Buah pisang sendiri dapat ditemukan diberbagai took swalayan atau pasar. Ini sangat cocok dibawah kemanapun untuk sewaktu saat sakit kepala timbul dapat langsung dikonsumsi.

Biji Buah Alpukat
Ini memang sedikit unik tapi sudah dibuktikan sangat ampuh, untuk mengatasi sakit kepala. Biji yang nantinya akan dibuat sebagai alat pengompres alami selain es batu tadi ini sangat mudah penggunaannya. Cukup sediakan 2 biji alpukat yang telah diparut. Lalu dicampur dengan sedikit air putih dan langsung bisa digunakan atau diletakkan diatas dahi kepala.

Istirahat atau Tidur Secara Teratur
Istirahat sangat membantu sekali untuk menghilangkan sakit kepala. Walaupun memang membutuhkan waktu, tidur telah dibuktikan mampu mengusir stress dan kecemasan berlebihan. Tidur minimal 7 hingga 8 jam perhari merupakan waktu normal untuk tidur yang baik. Jika kurang dari pada itu, sisihkan waktu untuk istirahat tidur sejenak.

Berikut memperkenalkan HERBAL TEA merupakan sebuah formula yang sangat Dahsyat yang mampu Mengatasi segala gejala dan keluhan Anda.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.

VIDEO PANDUAN


Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !