PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mendeteksi penyakit paru-paru dengan alat yang dasyat QRMA |Quantum Resonance Magnetic Analyzer |QURMA |Bisa mengetahui berbagai penyakit yang anda derita |harga murah dan bergaransi 1 tahun

 

paru-paru adalah salah satu organ yang sangat vital di dalam tubuh manusia Paru-paru merupakan organ pernapasan yang berhubungan dengan sistem peredaran darah, fungsi paru-paru sendiri adalah sebagai tempat pertukaran oksigen dengan karbondioksida dalam darah. Akan tetapi jika Anda tidak menjaga kesehatan paru-paru Anda, Anda dapat terserang penyakit.

 Jangan klink disini jika anda belum siap  sukses
Paru – Paru Basah / Pneumonia adalah infeksi paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus atau jamur. Penyakit pneumonia dapat dipicu dari berbagai jenis penyakit seperti Asma, Dabetes Melitus, Kanker dan penyakit jantung.
Berikut ini macam-macam masalah pada paru-paru beserta gejala, pencegahan dan solusinya, semoga dapat membantu atau setidaknya dapat memberi pelajaran bagi kita semua untuk mendeteksi kesehatan paru-paru kita.Panduan Cara Install Software QRMA | Quantum Resonance Magnetic Analyzer
1. Tuberkulosis (TBC)
    Penyebab
    Penyakit ini dapat menular melalu percilan ludah pada saat penderita bersin atau batuk. Penyakit TBC ini Penyababnya adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis.
    Gejala
    Gejalanya Adalah batuk berdahak lebih dari 3 minggu, dan juga dapat disertai batuk berdarah. Selain itu penderiata Akan megalami demam pada sore dan pagi hari, dan pada saat malam akan berkeringat. Nafsu makanpun akan menurun.
    Pencegahan dan solusi
    Jika keluarga atau taman Anda menagalami gejala diatas, sebaiknya segera periksakan kedokter untuk mengetahui apakah penyakit yang menyerag adalah TBC. Kerena sebagian orang menganggap batuk sebagai penyakit yang sepele.
2. Kanker Paru-paru
    Penyebab
    Kenker merupakan penyakit yang mematikan, bahkan kanker merupakan penyebab kematain terbesar dari pada penyakit lain. Penyebabnya adalah asap rokok yang banyak mengadung zat beracun, asapa rokok merupakan penyebab utama kanker paru-paru. Bukan hanya perokok aktif saja yang dapat terkena kanker paru-paru akan tetapi perokok pasif juga mempunyai resiko terserang kanker paru-paru, bahkan persentasenya lebih besar dibanding dengan perokok aktif, karena perokok pasif menghirup langsung asap yang dikelurkan perokok aktif. Selain itu kanker paru-paru dapat disebabkan oleh radiasi radio aktif, stres dan bahan kimia beracun.
    Gejala
    Sakit pada dada, batuk berah, batuk, sesak napas, berat badan menurun, mudah lelas. Ini merupakan gejala-gejalanya. Tetapi seperti pada jenis kanker lainnya, gejala umumnya baru terlihat apabila kanker sudah tumbuh besar atau telah menyebar.
    Pencegahan dan solusi
    Makan makanan yang mengandung antioksidan yang dapat mencegah tumbuhnya sel kanker dan hindari rokok dan asap rokok.
3. Bronkitis
    Penyebab
    Penyakit ini merupakan peyakit peradangan pada bronkus (saluran yang membawa udara menuju paru-paru). Penyebabnya bisa dikaranakan infeksi bakteri, kuman, atau virus. Penyebab lainnya adalah debu, asap rokok,  atau polutan udara.
    Gejala
    Gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini adalah batuk disertai dengan demam dan dahak berwarna kuning jika penyebabnya adalah infeksi kuman. Sedangkan jika sudah kronis dapat terjadi batuk berdahak serta sesak napas selama berbulan-bulan bahkan bisa beberapa tahun.
    Pencegahan dan solus
    Tingkatkan daya tahan tubuh Anda dengan mengonsumsi makanan seperti sayur dan buah-buahan. Sedangkan untuk menghentikan bronkitis kronis hentikan kebiasaan merokok Anda dan juga hindari asap rokok agar tidak menjadi perokok pasif.Panduan Cara Install Software QRMA | Quantum Resonance Magnetic Analyzer
4. Emfisema
    Penyebab
    Emfisema disebabkan oleh hilangnya keelastisan alveolus. alveolus adalah gelembung-gelembung yang ada dalam paru-paru. Penderita penyakit ini volume paru-parunya lebih besar dibanding dengan orang yang normal. Asap rokok dan kekurangan enzim Alfa-1 adalah penyebab utamanya.
    Gejala
    Sesak napas dalam waktu yang lama dan tidak dapat diatasi dengan obat yang digunakan penderita asma, nafsu makan menurun dan berat badanpun menurun.
    Pencegahan dan solusi
    Menghindari rokok dan asap rokok adalah langkah terbaik untuk mencegah penyakit ini
5. Asma
    Penyebab
    Asma disebabkan oleh penyempitan sementara pada saluran pernapasan yang menebabkan penderita sulit untuk bernapas. Penyempitan ini terjadi pada pembuluh tenggorokan. Penyakit ini juga bisa dari faktor keturunan, perubahan suhu, debu, dan kelembaban, gerak badan yang berlebih atau ketegangan emosi. Walau serangan sesak napas dapat hilang sendiri, tetapi serangan berat bila tidak ditangani dapat menyebabkan kematian karena penderita tidak dapat bernapas.
    Gejala
    Sulit bernapas disertai suara mengi.
    Pencegahan dan solusi
    Hindari hal-hal yang dapat menyebabkan alergi pada penderita sehingga terjadi serangan asma.
6. Pneumonia
    Penyebab
    Pneumonia adalah infeksi  jaringan paru (parenkim) yang disebabkan oleh  virus, bakteri, atau jamur. Umumnya disebabkan oleh bakteri bakteri Mycoplasma pneumoniae.  dan streptokokus (Streptococcus)
    Gejala
    Batuk berdahak, dahak berwarna kuning dan kental, sesak napas disertai dengan demam dan sakit pada dada
    Pencegahan dan solusi
    Jaga daya tahan tubuh dan kebersihan.. Biasakan untuk mencuci tangan, berolahraga secara teratur dan makan makanan bergizi.
Untuk menjaga kesehatan paru-paru Anda, Anda dapat mengikuti tips-tips berikut Seperti dilansir dari mindbodygreen.com
Mengurangi paparan zat klorin
Zat klorin bukan hanya berasal dari makana yang kita konsumsi sehari-hari, tapi juga dapat berasal dari udara yang kita hirup. Zat klorin banyak terbapat dikolam renang air keran (PDAM). Jadi untuk mengurangi klorin Anda dapat memansang filter pada keran dirumah Anda.
Kurangi makanan pencetus lendir
Kurangi makanan yang banyak mengandung gula seperti coklat. Karana makanan pencetus lendir dapat mengurangi kapasitas yang disimpan dalam paru-paru. Selain makanan yang banyak mengandung banyak gula makanan yang mengandung bahan kimia juga dapat menjadi penyebabnya.
Hindari makanan dan minuman dingin
Jaringan paru-paru sangat sensitif terhadap sesuatu yang dingin. Oleh karena itu sebaiknya Anda mengurangi konsumsi makanan dingin
Mengurangi stres
Menurut Louise Hay, seorang penulis buku berjudul Heal Your Body, paru-paru sangat terkait dengan keadaan emosi Anda. Apabila Anda mengalami depresi, ketakutan, dan kesedihan maka akan berdampak buruk bagi kesehatan paru-paru Anda.
Mengoptimalkan bernapas dengan hidung
Filter yang terdapat di dalam rongga hidung akan membantu menyaring, melembabkan, dan menghangatkan udara yang Anda hirup. Dengan bernapas melalui hidung, maka udara yang dihirup akan tersaring lebih bersih.
QRMA ialah alat bantu cek up kesehatan anda sehari hari, dan bahkan cocok untuk dipakai sebagai alat bantu usaha anda.Alat ini telah digunakan oleh lebih dari 1500 anggota MLM kesehatan, keberhasilan dari menggunkan alat ini adalah 300% plus balik modal, harga bersahabat. Kami menerima paket label (komunitas, perusahaan, dll). Kami siap antar barang QRMA yang anda pesan ke 33 Provinsi seluruh indonesia dengan GRATIS biaya pengiriman QRMA ke seluruh indonesia.QRMA ini sangat membantu Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dengan cara aman, cepat dan mudah.  Cara kerja alat kesehatan ini sangat mudah dengan tingkat akurasi di atas 85%.Quantum Resonance Magnetic Analyzer kini telah hadir dengan versi Bahasa Indonesia, sehingga pengguna alat ini (operator) akan lebih mudah dan tidak lagi disulitkan dengan menterjemahkan istilah-istilah asing yang ada di versi sebelumnya.  Selain itu, pasien yang diperiksa pun akan lebih paham dengan penjelasan dari operator QRMA tersebut.
Quantum Resonance Magnetic Analyzer secara tidak langsung akan meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena hasil pemeriksaannya bisa dijadikan acuan atau referensi untuk mengatasi permasalahan kesehatan pasien tersebut.  Sehingga jika Anda seorang Networker produk kesehatan, hal ini sangatlah menguntungkan.  Yuk segera miliki Jual QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) sebagai alat kesehatan pilihan Anda.

Ternyata alat kesehtan QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) memang terbukti mampu meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.  Hal ini dikarenakan, seorang praktisi kesehatan atau seorang networker yang menjual produk kesehatan dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan pengecekan kondisi kesehatan klien dalam hal ini pasien yang diperiksanya.  Sehingga lebih mudah untuk merekomendasikan produk yang sesuai dengan kondisi kesehatan klien.
QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) saat ini sudah menggunakan software terbaru berbahasa Indonesia yang akan memudahkan operator menggunakan alat kesehatan ini tanpa harus menguasai istilah-istilah bahasa asing.  Berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan bahasa Inggris.Segera miliki QRMA (Quantum Resonance Magnetic Analyzer) dan bandingkanlah ketika anda memprospek klien dengan menggunakan QRMA dan tanpa menggunakan QRMA.  Maka secara tidak langsung omset penjualan produk kesehatan pun akan berbeda juga.  Manfaatkan alat kesehatan ini untuk mempermudah dan melancarkan usaha anda. Panduan mengistall QRMA/QURMA
Cek Up kondisi tubuh hanya dalam 1 menit saja
Generasi ketiga dengan tipe software 3.9.0 dari Quantum Resonance Magnetic Analyzer ini memiliki fitur:

    Tampilan yang elegan, mudah dibawa dan akurat.
    Tersedia dalam 2 warna pilihan (gold dan silver)
    Menggunakan “dual-processor”, sehingga pengolahan data menjadi lebih cepat dan akurat.
    Tampilan software yang telah ter-update, sehingga memudahkan pengoperasian dan memiliki kesan smart dan teknologi yang tinggi.
    Peningkatan kualitas dalam membandingkan dengan pegujian LAB.
Panduan Cara Install Software QRMA | Quantum Resonance Magnetic Analyzer
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !