PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana cara mengatasi nyeri sendi dengan menggunakan alat yang sangat luar biasa akupuntur PEN |meridian energy PEN |bisa digunakan sendiri rumah dan bergaransi

 

Nyeri sendi biasanya diderita oleh orang yang sudah lanjut usia atau tua atau yang terkena penyakit asam urat, rematik, kolesterol dan sebagainnya, maka biasanya penyakit ini disebut dengan penyakit orang tua. Seseorang yang menderita nyeri sendi akan merasakan peradangan yang sangat hebat serta rasa nyeri yang sangat tajam tidak bisa dihindari. Banyak orang yang masih menganggap penyakit ini sebagai penyakit yang biasa saja dan memilih untuk membiarkannya saja tanpa melakukan pengobatan atau pencegahan. Namun sebenarnya hal tersebut sangatlah tidak baik untuk tubuh kita sendiri, sebab penyakit ini jika dibiarkan secara terus menerus akan lebih parah lagi bahkan sampai mengalami kelumpuhan permanen. Sebelum kita bahas mengenai obat nyeri sendi herbal, sebaiknya kita kenali dulu gejala – gejala serta penyebabnya untuk langkah antisipasi serta cara untuk mengatasinya. Nyeri sendi biasanya muncul disebabkan oleh pola hidup yang tidak baik serta pola makan yang tidak teratur. Selain itu terkadang penyakit ini timbul disebabkan juga oleh kurangnya porsi olahraga untuk tubuh kita.




gejala – gejala nyeri sendi :
    Terasa nyeri pada bagian persendian secara berulang – ulang.
    Mengalami rasa sakit serta kekakuan di bagian sendi ketika bangun tidur.
    Umumnya daerah sendi yang terserang adalah bagian tumit, jari kaki, pegelangan tangan hingga siku.
     Sendi akan terasa nyeri, ngilu serta kesemutan yang menjadikan sendi membengkan dengan warna kemerahan.
    Bila kasusnya parah, umumnya daerah persendian yang terserang akan terasa sakit serta sulit untuk digerakkan.
Nyeri sendi dan otot sering terdengar dikeluhkan orang. Bukan cuma usia lanjut, tak sedikit orang muda mengeluh sendi dan atau ototnya nyeri. Tak mudah mengetahui penyebab utamanya, karena penyebabnya lebih dari satu. Tentunya hal ini tidak bisa diabaikan karena bisa jadi penyebabnya bukan proses menua, melainkan proses penyakit yang lebih memerlukan perhatian lebih. Mari kita membicarakannya di sini.SEBAGAI sebuah kesatuan, alat gerak bagian dari komponen motor tubuh kita. Tanpa motor yang berfungsi normal, tubuh kita tak leluasa melakukan mobilitas. Percuma jantung dan otak masih bugar jika motor penggerak tubuh sudah lumpuh. Salah satu unsur penggerak utama motor tubuh, adalah sendi dan otot. Rasa nyeri menghalangi tubuh bisa leluasa bergerak, atau digerakkan.
klink disini Tips Belanja Online Aman Terhindar dari Penipuan | Cara Belanja Online dengan Mudah
Kenapa sendi dan otot nyeri
Tidak bisa dipisahkan, atau dipilah-pilah kalau sendi dan atau otot menimbulkan keluhan nyeri. Rasa nyeri pada kedua organ itu merupakan sebuah tanda, bahwa ada yang kurang beres di area tersebut. Untuk mengetahui penyebabnya, tidak cukup hanya di kamar praktik dokter. Terlebih dokter memerlukan bantuan pemeriksaan dengan alat, atau pemeriksaan lain. Alat pencitraan misalnya.
Umumnya, dan penyebab paling sering, sendi mengalami gangguan oleh penyakit sejenis encok. Kita tahu encok sendiri beragam. Ada puluhan jenis encok. Satu yang paling sering, encok sebab kelainan darah (otoimun).

Encok otoimun disebabkan karena ada yang salah dalam darah yang bersifat diwariskan. Terbentuk zat anti (antibody) dalam darah yang merusak sendinya sendiri. Kerusakan sendi oleh zat anti yang dibuat tubuh sendiri itulah yang menjadikan encok otoimun susah sembuhnya. Obat diperlukan sebagai peredam agar proses perusakan sendi tidak berlanjut. Kita menyebutnya penyakit rheumatoid arthritis (RA).Penyebab lainnya, gangguan sendi akibat pemakaian persendian yang kurang bijak. Beban yang dipikul persendian kelewat berat melebihi kemampuan memikulnya. Persendian paling berat memikul tubuh ada dua. Sendi lutut dan sendi pinggang.klink disini Tips Belanja Online Aman Terhindar dari Penipuan | Cara Belanja Online dengan Mudah
Penyebab paling seringnya sebab alas kaki tidak cukup empuk untuk berperan sebagai shock absorbant, sebagai per tubuh. Makin keras alas kaki, makin keras benturan sendi lutut dan pinggang selama beraktivitas. Apalagi kalau akvitivitasnya lompat, loncat, berlari, jogging, selain bila berat badan berlebih.Orang Indonesia banyak yang sendi lututnya atau sendi pinggangnya sudah bermasalah pada usia yang belum terlalu tua. Sekali lagi karena salah memakai kedua sendi itu. Salah posisi tubuh ketika mengangkat barang berat, selain karena memilih alas kaki yang tidak empuk. Kelainan sendiri akibat beban berat tergolong encok jenis osteoarthritis (OA). Yang ini sukar dipulihkan karena persendian sudah telanjur cedera.Bila kondisinya sudah begitu, biasanya ditandai dengan gejala dan keluhan nyeri selama melakukan pergerakan tubuh, jangan diabaikan. Lakukan upaya pencegahan agar kerusakan sendi tidak bertambah parah. Caranya memilih alas kaki empuk, mengurangi beban pada kedua persendian itu, dan minum obat antiradang sendi, untuk memulihkan peradangan sendi yang sudah telanjur terjadi.
Jangan klink disini jika anda belum siap untuk sukses
Gangguan persendian lain disebabkan karena asam urat berlebih dalam darah. Kelebihan asam urat membentuk kristal urat yang tersangkut di persendian. Kristal urat layaknya jarum renik ini yang menimbulkan rasa nyeri saat menusuk-nusuk di sendi. Mengabaikannya akan buruk pengaruhnya pada ginjal selain pada sendi sendiri.Penyakit otot juga punya kelompoknya sendiri. Ada sejumlah kelainan atau penyakit pada otot. Pemakaian otot yang berlebihan, yang salah arah, yang tak tepat menempatkan posisi tubuh, terkilir, teregang berlebihan, bikin otot selain urat ikut bermasalah. Otot yang bermasalah sama bisa bikin pergerakan tubuh tidak leluasa.
Obat-obat tertentu punya efek samping yang mengganggu otot. Nyeri otot bisa ditimbulkan akibat efek obat juga. Begitu juga bila kekurangan vitamin, vitamin B group khususnya, bikin otot tidak sempurna menjalankan fungsinya. Orang Indonesia banyak yang kekurangan vitamin B sehingga mengeluh pegal linu. Obatnya bukan jamu atau obat pereda nyeri, melainkan suplemen vitamin B, vitamin B1 khususnya.Otot juga mengalami gangguan, biasanya bersifat sementara, bila terlampau banyak bergiat. Kelebihan olahraga juga tidak menyehatkan, termasuk bagi otot. Mereka yang lama tidak pernah bergiat, tiba-tiba menggerakan otot tubuh menyisakan nyeri pasca berlatih fisik. Dan ini normal. Kekurangan viamin B memperlamban pengeluaran sisa pembakaran di dalam otot, sehingga sampah metabolisme yang tertinggal di otot terlambat dibuang. Rasa nyeri otot lalu jadi berkepanjangan.

 Inti dari pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine) dengan prinsip fusion bioteknologi modern,  tanpa menusuk kulit untuk melakukan proses akupunktur, cara penggunaan sangat sederhana, mudah dibawa kemana-mana, aman dan efektif, tanpa efek samping.

Efektif digunakan untuk :
    Sakit Fisik Akut Dan Kronis
    Radang Sendi
    Reumatik
    Osteoporosis
    Pegel Linu
    Ankylosing Spondylitis *
    Migrain
    Cedera Olahraga
    Nyeri Otot Dan Sendi
    Nyeri Punggung
    Fibromyalgia **
Catatan :
* Ankylosing spondylitis adalah penyakit inflamasi (peradangan) yang menyebabkan beberapa ruas tulang belakang menyatu
** Fibromyalgia adalah kondisi kronis yang ditandai dengan nyeri yang meluas pada ligamen otot dan tendon.
klink disini Tips Belanja Online Aman Terhindar dari Penipuan | Cara Belanja Online dengan Mudah
Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat Canggih Ini
Silahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !