PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Bagaimana Cara Mengecek Jumlah Zat Besi Pada Tubuh? | Jual Bio Quantum System 3.9.6 | Quantum Resonance Magnetic Analyzer Terbaru | Dengan Fitur Analisa Super Canggih | Hasil Pemeriksaan Dijamin Akurat | Kabupaten Hulu Sungai Tengah | Kalimantan Selatan

 


Zat besi adalah suatu zat dalam tubuh manusia yang erat dengan ketersediaan jumlah darah yang diperlukan.Dalam tubuh manusia zat besi memiliki fungsi yang sangat penting, yaitu untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke jaringan dan mengangkut electron di dalam proses pembentukan energi di dalam sel.Untuk mengangkut oksigen, zat besi harus bergabung dengan protein membentuk hemoglobin di dalam sel darah merah dan mioglobin didalam serabut otot. Bila bergabung dengan protein didalam sel, zat besi membentuk enzim yang berperan didalam pembentukan energi.

Penyerapan zat besi oleh tubuh dapat dipengaruhi oleh jumlah dan jenis zat besi yang dikonsumsi (heme atau non-heme). Faktor makanan juga dapat meningkatkan atau menghambat penyerapan zat besi, misalnya vitamin C dapat meningkatkan penyerapan zat besi sedangkan teh dan kopi dapat mengganggu penyerapan zat besi.Kebutuhan seseorang akan zat besi juga mempengaruhi kemampuan penyerapan tubuh. Ketika kadar zat besi dalam tubuh rendah, persentase penyerapan zat besi dari makanan akan lebih besar. Penyerapan zat besi dari makanan adalah sekitar 18 persen dari makanan hewani dan sekitar 10 persen dari makanan nabati.

Namun Sebagian besar cadangan zat besi di dalam tubuh berada di hemoglobin sel darah merah. Zat besi tambahan disimpan di dalam hati dan digunakan ketika asupan zat besi dari makan tidak mencukupi.Jika kebutuhan zat besi Anda tidak terpenuhi, cadangan zat besi tubuh Anda akan menurun dari waktu-ke waktu.Efeknya:

-Deplesi zat besi - Kadar hemoglobin normal, namun tubuh hanya memiliki simpanan zat besi dalam jumlah yang kecil, yang akan segera habis. Pada tahap ini biasanya belum menunjukkan gejala yang khas.
-Defisiensi zat besi - Cadangan dan simpanan zat besi rendah dan kadar hemoglobin turun di bawah level normal. Beberapa gejala sudah muncul seperti lemah.
-Anemia defisiensi zat besi - Kadar hemoglobin dalam darah sudah sangat rendah sehingga darah tidak cukup menyuplai oksigen ke sel-sel tubuh. Gejala yang muncul biasanya pucat (sangat pucat), sesak napas, pusing dan kelelahan. Fungsi kekebalan tubuh menurun dan gangguan pertumbuhan dan kognisi juga menjadi gejalanya.

Beberapa penyebab umum kekurangan zat besi pada dewasa antara lain:

-Asupan makanan yang tidak mencukupi - Ada dua jenis zat besi, besi heme (ditemukan dalam jaringan hewan) dan zat besi non-heme. Tubuh lebih mudah menyerap zat besi heme ketimbang zat besi non-heme. Ada banyak penyebab mengapa asupan zat besi tidak mencukupi, salah satunya adalah karena kurang atau tidak sama sekali mengonsumsi makanan hewani (vegetarian), atau ketiadaan akses untuk mengonsumsi makanan segar, misalnya karena tinggal di daerah yang terpencil atau karena masalah ekonomi.
-Kehilangan darah - Kekerangan zat besi sangat mudah terjadi ketika seseorang kehilangan darah. Penyebab kehilangan darah antara lain, karena periode menstruasi berat, donor darah, mimisan, gangguan kronis lainnya yang menyebabkan perdarahan (seperti tukak lambung, polip atau kanker pada usus besar), dan karena penggunaan obat-obatan tertentu, seperti aspirin.
-Meningkatnya kebutuhan tubuh - Percepatan pertumbuhan seorang remaja, kehamilan dan menyusui merupakan kondisi dimana tubuh membutuhkan zat besi lebih banyak. Jika peningkatan kebutuhan ini tidak terpenuhi, maka defisiensi zat besi cepat terjadi.
-Olahraga - Para atlet rentan kekurangan zat besi karena olahraga secara teratur akan meningkatkan kebutuhan tubuh akan zat besi.
-Ketidakmampuan tubuh menyerap zat besi - Tubuh dewasa normal menyerap sekitar 10-15 persen zat besi dari makanan, namun tubuh sebagian orang lainnya kurang atau tidak mampu menyerap dan memanfaatkan zat besi dari makanan.

Akibat Kekurangan Zat Besi: Anemia, terutama pada remaja putri yang sedang mengalami siklus menstruasi, Kuku sendok,Berkurangnya kekuatan otot,Menurunnya daya tahan tubuh.Kelebihan Zat Besi: Diare,Keracunan,Kerusakan usus.Untuk Untuk itu kita harus menjaga pola makan yang seimbang agar kita tidak kekurangan maupun kelebihan Zat Besi yang berdampak tidak baik bagi tubuh. Selain itu juga kita disarankan melakukan cek jumlah Zat Besi agar kita mengetahui apakah kebutuhan vitamin sudah tercukupi atau tidak. Bagaimana caranya? Nah, anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan jumlah Zat Besi pada tubuh hanya waktu satu menit. Memperkenalkan Bio Quantum System.

Inilah Teknologi terbaru yang menggegerkan para penjual produk herbal/MLM,konsultan kesehatan,ahli kesehatan juga kedokteran se-dunia asal indonesia yaitu Bio Quantum System.Bio Quantum System adalah Alat penganalisa kondisi tubuh yang cepat, murah dan mudah.




Bio Quantum ini berguna untuk mereferensikan 39 anggota tubuh hanya dalam satu menit, tanpa ambil darah, tanpa rasa sakit sama sekali. .alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

Bio Quantum dapat bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan :

-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru-Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Mau tahu cara menggunakan Bio Quantum System ? Silahkan klik "SUKSES"

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Quantum Bio System ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.Kini Bio Quantum System dilengkapi Model Baru dengan Tampilan Elegan dengan 2 sensor (digenggam dan ditempel di kepala), sehingga lebih AKURAT. Bio Quantum System support all windows seperti; Vista, Windows 7, Windows XP, dll.

Anda masih ragu atau takut tertipu belanja online di tempat kami? Anda tidak usah khawatir disini kami akan beri tips agar tidak tertipu belanja di online. Silahkan klik "PERCAYA"

Bila anda belum siap mengontrol jumlah Zat Besi pada tubuh anda. Jangan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !