PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Luar Biasa Mengecek Adanya Radiasi Elektromagnetik Pada Tubuh Kita | Cukup Satu Menit | Jual Bio Quantum System 3.9.6 | New Quantum Resonance Magnetic Analyzer | Dengan Sistem Analisa Super Canggih | Hasil Pemeriksaan Akurat | Kabupaten Kepulauan Talaud | Sulawesi Utara

 


Radiasi elektromagnetik adalah salah satu bentuk energy yang merambat pada kecepatan cahaya, yaitu 300.000 km per detik. Ketika merambat, energinya beralih bolak-balik di antara medan listrik dan magnet. Ketika medan listrik menguat maka medan magnet melemah, dan sebaliknya. Laju perpindahan antarmedan ini disebut frekuensi radiasi. Setiap radiasi elektromagnetik memiliki frekuensi masing-masing. Contohnya, gelombang radio memiliki frekuensi lebih rendah disbanding gelombang cahaya tampak, dan gelombang warna cahaya biru mempunyai frekuensi yang lebih tinggi dibanding gelombang warna cahaya merah. Frekuensi radiasi elektromagnetik yang diukur dengan satuan hertz (Hz), adalah jumlah getaran maksimum yang dicapai oleh medan listrik dalam hitungan satu detik. Radiasi elektromagnetik yang melebihi batas keselamatan menyebabkan polusi elektromagnetik. Saat ini, polusi elektromagnetik telah menjadi polusi terbesar diatas limbah, gas buangan dan kebisingan yang akan berdampak buruk bagi kesehatan manusia.Namun tanpa kita sadari bahwa radiasi elektromagnetik ada dimana-mana salah satunya adalah perangkat elektronik.

Alat-alat elektronik yang diciptakan untuk memudahkan kehidupan justru menjadi alat yang paling dekat untuk menghancurkan kehidupan itu sendiri. Sebut saja alat elektronik yang paling dekat dengan kita dan paling terkenal memancarkan radiasi seperti laptop dan wifi, handphone, komputer dan televisi. Walaupun masih ada banyak alat elektronik yang memancarkan radiasi seperti microwave, sutet, BTS, tapi kita tak tiap hari bersentuhan dengannya.

Handphone

Alat komunikasi yang satu ini ternyata memiliki radiasi tertinggi, namun tak ada satu pun yang bisa meninggalkannya. Makin tahun makin canggih yang keluar, yang terakhir adalah jenis smartphone. Diciptakannya alat tersebut tentunya bertujuan untuk mempermudah anda dalam berkomunikasi, dokumentasi, hiburan, game dan mempermudah pekerjaan anda.

Alasan itulah yang membuat industri ponsel pintar semakin laris manis di pasaran bahkan kebutuhan itu cenderung meningkat, hingga saat ini hampir setiap orang mempunyai handphone, bukan hanya satu tapi bisa mempunyai 2-3 handphone.

Sudah ada begitu banyak penelitian tentang begitu bahayanya radiasi yang ditimbulkan oleh Handphone. Ada 4 efek terkenal akibat radiasi handphone ini :

Mengganggu ingatan manusia

Pernahkah anda menelepon dalam waktu yang lama dan hp anda menjadi hangat / panas? Nah, di situlah radiasi yang paling banyak dari hp. Saat anda menelpon cukup lama, maka hp akan mencari sinyal secara terus-menerus dan menyebabkan radiasi. Bagi anda yang terbiasa telpon dengan menempelkan pada telinga, maka di situlah potensi daya ingat anda akan berkurang. Usahakan anda menelpon dengan menggunakan handset atau loudspeaker agar hp tidak begitu dekat dengan anggota tubuh. Selain itu, penggunaan hp bagi anak-anak dapat merusak sel otaknya karena otak anak masih dalam tahap perkembangan.

Menyebabkan kanker otak

Penggunaan ponsel dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan kanker otak, khususnya yang sering menelpon dan ditempelkan di telinga / wilayah kepala. Radiasi ponsel dikategorikan sama dengan zat karsinogenik berbahaya seperti timbal, asap knalpot, dan kloroform. Para pakar melakukan penelitian dan menemukan bahwa ada peningkatan glioma dan peningkatan resiko kanker otak akustik neuroma bagi pengguna ponsel. Otak manusia dapat dengan mudah ter-radiasi apabila anda menggunakan ponsel dalam jangka waktu yang lama dan terus-menerus. Untuk itu pakailah ponsel seperlunya saja untuk menghindari hal-hal buruk tersebut.

Mengurangi produksi sperma

Bagi anda kaum pria sebaiknya anda mengetahui bahwa radiasi hp bisa mengurangi produksi sperma anda. Banyak penelitian ilmiah yang menyatakan bahwa produksi pemakaian hp bisa mempengaruhi produksi sperma menjadi berkurang dan juga mengurangi kualitas sperma itu sendiri. Sperma menjadi tidak subur sehingga mengurangi prosentase melahirkan keturunan. Beberapa studi menunjukkan bahwa pria yang terbiasa menaruh hp di saku celana dan ikat pinggang cenderung memiliki sperma yang lebih sedikit dan kurang berkualitas.

Bagi ibu hamil dan anak-anak

Bagi para wanita yang sedang mengandung lebih baik hindari pemakaian hp secara berlebihan atau rutin. Hal ini karena radiasi yang diakibatkan oleh hp akan mengganggu pembentukan janin dalam kandungan. Beberapa penelitian ilmiah mendapatkan hasil bahwa radiasi hp dapat menggangu perkembangan otak janin dan menimbulkan perilaku hiperaktif ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Perilaku hiperaktif adalah gangguan perkembangan dalam peningkatan aktivitas motorik anak-anak hingga menyebabkan aktivitas yang tidak lazim dan cenderung berlebihan. Otak pada janin juga menyebabkan kemampuan otak menjadi lemah khususnya daya ingat.

Wanita yang menggunakan HP ketika hamil memiliki kecenderungan melahirkan anak-anak dengan masalah tingkah laku berdasarkan studi terhadap lebih dari 13.000 anak-anak, meskipun hanya 2 atau 3 kali dalam sehari cukup untuk menimbulkan resiko bayi mereka terkena penyakit hiperaktif dan bisa mengalami kesulitan dalam pemahaman/proses belajar, emosi dan sosialisasi anak pada saat sekolah.

Anak-anak dan bayi karena jaringan tubuh dan otak mereka yang masih muda masih sangat sensitif terhadap radiasi HP . Terlebih lagi bayi, tentu  jauh lebih sensitif  bahkan tidak bisa menahannya. Sudah ada peringatan oleh karena adanya efek samping dari radiasi frekwensi radio anak-anak di bawah umur delapan tahun seharusnya menggunakan telepon selular hanya dalam keadaan darurat dan para remaja perlu membatasi panggilan untuk kurang dari 10 menit.

Laptop dan perangkat Wi-fi

Berbeda dengan komputer PC, laptop terlihat praktis apalagi bisa dibawa kemana-mana. Tahukah anda bahwa semua jenis monitor termasuk laptop, komputer dan TV pun memancarkan radiasi yang hebat. Dalam sebuah riset ditemukan pada 30.000 kasus pada pekerja komputer tahun 1969, kasus mayoritas yang terjadi adalah selain kanker otak juga gangguan sistem saraf pusat manusia juga menyebabkan kematian.

Saat ini kehadiran laptop banyak dilengkapi dengan Wi-fi ( wireless fidelity ) yang lebih dikenal sebagai jaringan lokal nir kabel, dengan Wi-fi orang bisa masuk ke jaringan internet tanpa harus repot menyambungkan kabel dari komputer ke line telepon. Dibalik kemudahan yang ditawarkan Wi-fi ada dampak negatif terhadap kesehatan, diantara bahaya yang ditimbulkannya adalah mengakibatkan nyeri kepala, insomania, mual-mual terutama bagi mereka yang electrosensitif.

Untuk itu setiap orang disarankan untuk mengecek adanya radiasi elektromagnetik pada tubuh kita agar mengetahui apakah kita terkena radiasi elektromagnetik atau tidak. Bagaimana caranya? Nah, anda merupakan orang yang sangat beruntung dan tepat ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat mengecek adanya radiasi elektromagnetik pada tubuh hanya waktu satu menit. Sungguh mengagumkan bukan? Memperkenalkan Bio Quantum System.
 
Bio Quantum System merupakan suatu inovasi baru dalam menangani masalah kesehatan.Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh manusia dalam waktu 1 menit.


Selain itu Bio Quantum memiliki keunggulan yaitu dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

Bio Quantum System dapat melakukan 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Mau tahu cara menggunakan Bio Quantum System? Silahkan klik "SUKSES"

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Quantum Bio System ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.Kini Bio Quantum System dilengkapi Model Baru dengan Tampilan Elegan dengan 2 sensor (digenggam dan ditempel di kepala), sehingga lebih AKURAT.

Anda masih ragu atau takut beli barang lewat online? Jangan khawatir kami akan beri tips menarik beli barang aman dari penipuan. Silahkan klik "PERCAYA"

Tertarik dengan kecanggihan alat ini? Hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !