PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Menambah Nafsu Makan Anak | Herbal Penambah Nafsu Mkan | Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

 

Cara Menambah Nafsu Makan - Banyak anak maupun orang dewasa kehilangan nafsu makan, cara menambah nafsu makan secara alami bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Apabila anda kehilangan nafsu makan sebaiknya jangan dibiarkan terus-menerus karena hal tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan anda. Tubuh kita memerlukan asupan makanan untuk menghasilkan energi agar kita dapat beraktifitas tanpa mengalami letih, lesu, dan lemas. Selain itu mengkonsumsi makanan juga dapat menambah berat badan kita, sehingga bagi anda yang ingin menambah berat badan pastikan tidak kehilangan nafsu makan.

Kurangnya nafsu makan dapat disebabkan karena berbagai faktor, diantaranya yakni karena bad mood, sakit, jenis makanan, stress, dan masih banyak lagi. Pada kebanyakan khasus menurunnya nafsu makan pada anak bisa disebabkan karena jenis makanan yang tersedia tidak disukai oleh sang anak. Sedangkan berkurangnya nafsu makan pada orang dewasa bisa disebabkan karena berbagai hal. Untuk itu ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu penyebabnya, karena ada pula beberapa penyakit yang menyebabkan nafsu makan seseorang menjadi turun dan bahkan tidak mempunyai selera sama sekali.

Tidak ada salahnya menerapkan beberapa cara menambah nafsu makan secara alami yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Cara tersebut tentu lebih aman ketimbang anda mengkonsumsi obat maupun produk penambah nafsu makan yang saat ini banyak dijual. Salah satu cara yang cukup ampuh yakni dengan jamu tradisional penambah nafsu makan. Daun pepaya merupakan salah satu bahan alami yang sudah terbukti dapat menambah nafsu makan.

Nah tanpa perlu panjang lebar lagi langsung saja simak ulasan selengkapnya tentang cara menambah nafsu makan berikut ini.

1. Olahraga

    Kalori yang terbakar dapat merangsang nafsu makan. Sehingga olahraga sangat baik guna menambah nafsu makan. Hampir semua jenis olahraga dapat membakar kalori dalam tubuh anda. Beberapa olahraga yang dapat menjadi pilihan yakni seperti jogging, bersepeda, maupun olahraga permainan.

2. Konsumsi makanan favorit anda

    Untuk meningkatkan nafsu atau selera makan anda, maka hidangkan menu-menu favorit untuk merangsang nafsu makan. Ini sangat efektif apabila diterapkan pada anak yang kehilangan nafsu makan.

3. Biasakan mengkonsumsi buah dan sayur

    Buah dan sayur memiliki kandungan serat yang baik untuk tubuh, dimana serat sendiri dapat melancarkan pencernaan sehingga perut menjadi tak begah dan nafsu makanpun tentunya akan selalu ada.

4. Konsumsi jamu tradisional

    Banyak sekali ramuan-ramuan yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan herbal, atau kerap dipanggil juga dengan jamu. Ramuan ini biasanya dibuat dari bahan-bahan seperti kunyit, temulawak, daun kenikir dan lainnya. Bahan-bahan tradisional yang dibuat jamu ini sudah di percaya bisa membuat nafsu makan menjadi meningkat. Untuk cara yang satu ini mungkin akan sulit diterapkan pada anak-anak mengingat mereka pasti tidak suka dengan jamu. Namun pada orang dewasa sebaiknya menerapkan cara ini agar nafsu makan kembali normal.

5. Buat mood happy

    Mood seseorang juga mempengaruhi nafsu makan, nah oleh sebab itu anda harus menjaga mood agar selalu baik. Perbanyaklah tersenyum dan tertawa untuk meningkatkan mood anda, karena hal tersebut dapat meningkatkan rasa lapar anda. Apabila nafsu makan anda hilang karena masalah bad mood, sebaiknya segera atasi agar tidak berdampak negatif pada kesehatan anda sendiri.

6. Konsumsi makanan yang mengandung Zinc

    Kekurangan zinc ternyata dapat menjadi salah satu faktor menurunnya nafsu makan. Pasalnya seseorang yang kekurangan zinc akan merasa bahwa makanan tersebut rasanya kurang enak dan berbeda dari biasanya.

7. Hindari minum sebelum makan

    Mengkonsumsi air minum sebelum makan sangat berpengaruh terhadap nafsu makan. Biasanya seseorang akan merasa kenyang terlebih dulu sebelum porsi makan habis. Padahal rasa kenyang tersebut hanya disebabkan karena air minum yang dikonsumsinya tersebut.

Itulah 7 cara menambah nafsu makan secara alami yang dapat anda coba terapkan. Apabila nafsu makan tidak kunjung bertambah ada baiknya anda berkonsultasi kepada dokter, hal ini untuk memastikan apakah ada gejala penyakit tertentu yang menyebabkan nafsu makan berkurang dalam jangka panjang.


Merekomendasikan HERBAL TEA sebagai Formula Dahsyat yang mampu mengatasi masalah dan gejala Anda saat ini.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.

VIDEO PANDUAN

Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !