PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara mengatasi Kaku dan kejang otot dengan menggunakan meridian energy PEN |Akupuntur PEN|Harga murah dan bergaransi

 

Jangan anggap remeh rasa nyeri dan kaku pada bagian otot Anda. Apalagi jika gangguan itu sudah berlangsung lama. Karena bisa jadi Anda terserang fibromialgia atau kerusakan saraf. Atasi segera nyeri dan kaku pada otot anda dengan alat kesehatan yang dasyat Akupuntur PEN solusi ampuh dan paling mujarab untuk mengobati nyeri dan kaku pada otot Anda.



Nyeri dan kaku pada bagian otot ini bukanlah tergolong penyakit berat, akan tetapi bila menyerang seseorang tidak jarang menimbulkan kepanikan, ketakutan atau kecemasan tersendiri, sehingga sangat mengganggu kehidupan sehari-hari. Apalagi kalau serangannya di otot sekitar rongga dada. Pasien bisa sampai kesulitan untuk bernapas dan leher seperti tercekik. Nyeri dan kaku pada bagian otot merupakan kondisi dimana saraf motoric menunjukkan sensitivitas yang tidak normal terhadap rangsang listrik dan mekanik. Akibatnya pasien akan mengalami kecenderungan untuk kram otot, tetani (kaku-kaku otot) dan kejang-kejang.
Dokter biasanya menghubungkan nyeri dan kaku pada bagian otot ini dengan Hipokalsemi yaitu turunnya kadar kalsium di dalam darah. Penyebab kekurangan Kalsium antara lain: Asupan Kalsium yang rendah, Diare, kekurangan Vitamin D, dan Hipoparatiroid (kekurangan hormone paratiroid). Penyebab lainnya: Hipoalbumin (kekurangan protein albumin) akibat penyakit hati kronis (sirosis), malnutrisi (kekurangan kalori protein), pankreatitis (radang di pancreas), Gagal ginjal kronis, dan Sepsis (infeksi berat menyeluruh).
Gejala
Gejal nyeri dan kaku pada bagian otot diantaranya : Lesu, lelah, letih, lemah, kesemutan dan kram di otot. Jika kram otot di dada, gejalanya mirip pasien yang terkena jantung koroner. Seperti : Nyeri dada sebelah kiri, susah bernapas, detak jantung meningkat, hiverpentilasi (pernapasan yang cepat) dan berkeringat banyak.
Penyebab
        Stress. Punggung sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. Dalam keadaan lemah dan kaku, otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terhambat, sehingga otot kekurangan oksigen. Akibatnya, penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera ditangani dokter.
        Postur tubuh yang buruk. Postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus. Diskus yang rapuh tidak lagi mampu menjadi bantalan vertebra. Kelainan akibat postur tubuh yang buruk yaitu tulang belakang terlalu melengkung ke depan atau belakang.
        Kurang Olahraga. 80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah, terutama pada daerah perut, tentu tidak mampu menyokong punggung secara maksimal.


        Cedera dan ketegangan otot. Gerakan memutar, membungkuk atau mengangkat beban berat yang tidak dilakukan secara benar, akan mengakibatkan ketegangan pada otot atau cedera ligamen (jaringan elastis yang menjaga kestabilan tulang). Hal yang sama juga dapat terjadi akibat gerakan secara mendadak dalam berolahraga, misalnya ketika berganti arah.
        Osteoarthritis. Proses penuaan menyebabkan diskus keluar (menonjol) dari tempat semestinya dan menghasilkan pertumbuhan tulangbaru seperti taji yang menimbulkan radang sendi disertai nyeri. Postur tubuh dan perawatan tulang belakang yang baik biasanya dapat meredakannya.
        Olahraga berat di akhir pekan Kurangnya aktivitas fisik merupakan faktor risiko yang membuat seseorang lebih rentan terkena nyeri punggung. Keadaan ini diperberat dengan kebiasaan olahraga berlebihan hanya di akhir pekan. Jika kita melakukan sesuatu yang berat setelah sepanjang minggu lebih banyak beraktivitas pasif, kita sangat beresiko mencederai diri. Olahraga high impact yang dilakukan tanpa pemanasan untuk menguatkan batang tubuh (core) akan membuat otot-otot tidak kuat mendukung gerakan yang dilakukan. Disarankan agar setidaknya kita melakukan latihan dasar untuk penguatan batang tubuh 15 menit setiap hari serta pemanasan agar batang tubuh dan otot-otot lebih siap ketika kita berolahraga lebih intens di akhir pekan.
Klink disini  Tips Belanja Online Aman Terhindar dari Penipuan | Cara Belanja Online dengan Mudah
        Menggendong anak Menggendong anak di punggung, terlebih jika berat badan anak cukup besar, akan menyebabkan tekanan yang besar pada tulang punggung. Apalagi jika si anak banyak bergerak, risikonya adalah salah urat.
        Duduk membungkuk Duduk dengan punggung melengkung dalam waktu lama akan menyebabkan tulang lumbal tidak tersangga dengan baik sehingga tekanan pada diskus semakin besar. “Akan tetapi tekanan paling besar pada diskus terjadi ketika kita dalam posisi duduk kemudian dalam posisi miring hendak mengambil sesuatu dari lantai. Karena itu jika ingin memungut sesuatu berdirilah dulu baru berjongkok untuk mengambilnya.
        Merokok Merokok akan menyebabkan diskus memburuk dengan cepat. Diskus atau bantalan tulang ini memiliki dinding fibrosa di bagian luar yang melindungi gel di dalamnya.
        Memilintir pinggang Semua gerakan yang melibatkan rotasi di bagian perut atas secara berulang-ulang akan menyebabkan trauma mikro pada tulang punggung bawah.
Kerusakan ini akan berakumulasi dan beresiko menyebabkan kerusakan di kemudian hari.
        Kurang tidur Diskus tulang belakang tidak memiliki pembuluh darah sehingga mereka tidak mendapat cukup nutrisi. Akibatnya diskus lebih rentan retak dan dehidrasi. “Usahakan untuk tidur cukup minimal 7 jam setiap malam karena di malam hari diskus akan terhidrasi kembali.
        Kasur empuk Alas tidur yang terlalu empuk dan melengkung di bagian tengah akan membuat struktur tulang berubah.


Jual alat kesehatan murah, Jual Alat terapi Stroke, distributor Alat Terapi akupuntur asli harga murah, agen alat kesehatan grosir dan ecer welcome. harga alat akupuntur murah indonesia. Jual alat pijat kaki murah.distributor pobling jakarta, jawa tengah, jawa timur, jawa barat, yogyakarta, sumatra, kalimantan, papua, sulawesi, bali dll.

Manfaat :
- Membantu proses penyembuhan berbagai penyakit terutama penyakit vascular (jantung & stroke) bagi pasien yg takut jarum.
- Kaku dan kejang otot akibat terkilir.
- Kaku tengkuk dan leher akibat hipertensi & kolesterol.
- Membantu mengurangi kadar gula dalam darah
-Membantu menstabilkan kondisi jantung
- Membantu mengobati atrofi/ kelumpuhan pasca stroke.
- Melenturkan pembuluh darah
- Membantu melancarkan sirkulasi darah di wajah
- Mempercepat proses regenerasi sel di wajah
- Mengencangkan kulit wajah.
Klink disini  Tips Belanja Online Aman Terhindar dari Penipuan | Cara Belanja Online dengan Mudah
Cocok digunakan oleh Praktisi Akupunktur, Akupresur, Refleksi, Massage, Beauty Center, Umum.Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Alat General Check Up Canggih IniSilahkan menghubungi marketing terbaik dan terpercaya kami :
Ahmad Nur Kholis
085713162228
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !