PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Mengatasi Kencing Manis Secara Alami | Herbal Kencing Manis | Jual Herbal Tea | Ahmad Nur Kholis 085713162228

 

Hai semua, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai cara mengobati kencing manis yang tepat dan efisien. Dalam dunia medis, penyakit kencing manis dikenal dengan Diabetes Melitus (DM). Istilah kencing manis ini diperoleh karena air seni pada penderita penyakit ini banyak mengandung gula darah. Saya sudah pernah menjelaskan lebih detail pada artikel

Pengertian Diabetes melitus. Bagi yang belum pernah membacanya, saya sarankan untuk membaca artikel tersebut karena banyak sekali informasi yang bisa anda dapatkan mengenai penyakit ini.Pada artikel tersebut saya menjelaskan bahwa penyakitdiabetes terjadi karena tubuh tidak bisa mengolah glukosa dengan baik. Glukosa tidak bisa diolah dengan sempurna karena berbagai hal, salah satunya karena tubuh tidak bisa memproduksi insulin dengan baik. Hormon insulin merupakan cairan yang diproduksi di Pankreas, fungsi dari insulin ini adalah membantu mengoolah glukosa yang diperoleh dari gula dan karbohidrat menjadi energi yang sangat bermanfaat bagi tubuh.


Cara Mengobati Kencing Manis / Diabetes

Melitus

Penyakit kencing manis termasuk penyakit kronis, yaitu penyakit yang baru bisa dikenali dalam jangka waktu yang lama. Biasanya tanda-tanda penyakit kronis ini dianggap penyakit ringan sehingga banyak orang yang menyepelekannya. Secara umum penyakit diabetes ini disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat, faktor keturunan dan obesitas. Bagi anda yang ingin mengetahui beberapa kebiasaan yang sering mengakibatkan diabetes, anda dapat membaca artikel sebelumnya mengenai beberapa penyebab kencing manis yang tidak disadari. Pada artikel tersebut saya menjelaskan kenapa obesitas mendorong banyaknya pertumbuhan prosentasi penyakit ini pada anak kecil yang sebenarnya lebih rentan mengalai diabetes tipe 1 daripada tipe 2.

Sebelum membahas mengenai cara mengobati kencing manis, alangkah baiknya membahas sedikit mengenai gejala-gejala yang biasanya ditumbulkan. Gejala-gejala ini dapat membantu anda dalam memberikan pertolongan pertama atau setidaknya mengetahui langkah yang sebaiknya anda ambil ketika anda atau saudara anda mengalami hal ini. Tanda-tanda kencing manis yang paling umum adalah sering kesemutan dikaki dan tangan, mudah lapar, mudah capek dan apabila mengalami luka sembuhnya lama banget. Gejala kencing manis ini pernah saya bahas pada artikel tanda-tanda kencing manis, jika anda belum pernah membacanya saya sarankan untuk membaca artikel tersebut untuk memberi wawasan lebih luas mengenai penyakit diabetes melitus.

Dari beberapa gejala penyakit kencing manis tersebut, kita bisa mencoba untuk mengobati kencing manis dengan cara yang sederhana. Cara ini bisa anda terapkan untuk mencoba mengurangi resiko yang lebih tinggi. Anda juga bisa mengajarkan pola pencegahan ini bagi keluarga anda yang tidak mengalami diabetes. Ingat bahwa diabetes ini bisa diturunkan ke garis keturunan anda. Apabila anda mengalami diabetes, sebaiknya anda menerapkan pola hidup yang sehat bagi diri anda dan bagi keluarga anda, karena keturunan dari penderita diabetes memiliki resiko memiliki diabetes dibandingkan dari orang yang tidak memiliki garis keluarga yang mempunyai riwayat diabetes.

Berikut ini cara mengobati kencing manis yang bisa anda coba:
A. Melakukan Suntik Insulin

Cara ini hanya diperbolehkan jika dokter menyarankan hal tersebut. Tanyakan pada dokter apakah anda perlu menjalani tahapan ini. Suntik insulin berfungsi untuk memberikan supplai insulin yang tidak bisa diproduksi secara baik oleh pankreas. Biasanya suntik insulin diperuntukkan untuk diabetes tipe 1 karena pada tipe ini pankreas tidak bisa memproduksi insulin sehingga sanagt berbahaya jika tubuh memiliki banyak glukosa namun tidak ada insulin.

B. Memilih Makanan yang tepat

Untuk tidak memperparah diabetes, anda perlu menghindari makanan yang dapat memicu naiknya gula darah seperti nasi putih, minuman bersoda, pemanis buatan, yogurt rendah lemak dll. Bagi yang bingung mau makan apa, tenang saja saya mencoba memberikan tips memilih makanan diabetes yang tepat bagi anda. Anda bisa menggantikan nasi putih dengan nasi merah yang berasal dari beras merah. Anda juga sebaiknya mengurangi mengonsumsi garam atau makanan kalengan.

C. Olahraga Teratur

Olahraga membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Olahraga ringan dan teratur lebih baik daripada anda terlalu ngoyo untuk olahraga berat. Coba lakukan aeorabik atau beberapa peregangan disaat anda memiliki waktu luang.

D. Mengobati Kending Manis dengan Bahan Herbal

Saya lebih senang dengan cara mengobati kencing manis menggunakan bahan herbal. Penggunaan bahan herbal ini tidak seperti bahan kimia yang nantinya bisa menimbulkan banyak efek sampingnya. Bahan herbal yang bisa anda gunakan antara lain : Pare, brotowali, gingseng dan Buncis. Untuk cara penggunaannya dan khasiat dari masing-masing bahan herbal tersebut

Memperkenalkan sebuah Formula Dahsyat yang Mampu Mengatasi Masalah Kencing Manis Anda. Memperkenalkan HERBAL TEA.

HERBAL TEA bermanfaat sebagai pencegah dan membantu mengatasi berbagai penyakit bila dikonsumsi rutin.



Manfaat :
-Dapat mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
-Mencegah timbulnya kadar gula darah yang tinggi
-Menurunkan kadar kolesterol
-Menurunkan resiko terkena berbagai penyakit hati
-Menurunkan resiko terkena stroke
-Dapat menghambat penurunan fungsi syaraf
-Bermanfaat bagi kesehatan gusi
-Mencegah sesak nafas
-Mengurangi stress
-Menghilangkan kelelahan dan keletihan
-Mampu mencegah timbulnya penyakit kanker
-Mampu mengendalikan pertumbuhan tumor
-Membantu penyembuhan penyakit kanker
-Membantu menurunkan berat badan
-Mengurangi resiko timbulnya radang sendi dan reumatik.

Dibuat dari pucuk daun Camellia Sinensis, diproses dengan menggunakan metode fermentasi penuh, teh ini mengandung EGCG ( Chatechin ) & L-Theanin sebagai anti oksidan, membuat teh ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. Dengan meminumnya secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesegaran.

Daun Teh mengandung Polyphenol, Katekin, Tearobigin, Teaflavin, Vitamin C dan Vitamin K. Pada awal mengkonsumsi akan sering buang air kecil dan susah tidur, tetapi badan selalu fit dan tidak cepat lelah. Setelah beberapa hari reaksi akan kembali normal dan jumlah seduhan bisa ditambahkan.



VIDEO PANDUAN


Dikemas oleh :
Sukowati Jaya Mandiri
Didistribusikan oleh :
DTS - Sragen
Jawa Tengah Indonesia

Izin repacking
01/TSS-SRAGEN/2010
Depkes RI POM IRT No. 02.10.3314.02.01.59.17

Harga 175.000 per box

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !