PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Termudah Mengecek Kadar Vanadium Pada Tubuh | Jual Bio Quantum System 3.9.6 | Kuantum Resonansi Analisa Magnetik | New Generation QRMA | Dengan Sistem Analisa Super Cangih | Hasil Pemeriksaan Terbukti Akurat | Kabupaten Mahakam Ulu | Kalimantan Timur

 



Di dalam tubuh, mineral vanadium kira-kira kadarnya 20-25 miligram. Tidak semua jaringan terdapat mineral ini, karena hanya ada di sejumlah kecil bagian tubuh seperti jaringan lemak. Jumlah vanadium paling banyak ada di hewan seperti tikus dan ayam, dibanding pada manusia. Pada tikus, vanadium disimpan di tulang dan gigi.Vanadium berperan dalam proses pertumbuhan badan, tulang dan gigi serta proses pembentukan sel darah.Vanadium juga diperlukan oleh beberapa jenis bakteri dan kadang dipakai untuk menggantikan molibdenum. Mineral ini digunakan pula oleh cacing ascidian untuk membuat sel darah hijau. Sementara pada manusia, jumlahnya yang terbatas belum terlalu dikenal manfaatnya.

Saat vanadium masuk ke dalam tubuh, penyerapan vanadium di usus hanya sekitar 5-10 persen dari total yang tertelan. Kelebihannya dibuang melalui tinja. Sementara vanadium yang terserap dan tidak dipakai oleh tubuh akan dibuang lewat urin. Cadangan vanadium penyimpanannya terutama di jaringan lemak.Makanan yang menjadi sumber vanadium cukup banyak yang sebagian besar ada pada lemak dan minyak nabati.
 Contohnya kedelai, minyak bunga matahari, safflower, jagung, dan zaitun. Jumlah vanadium yang terdapat di dalam makanan ini masih dalam kadar wajar. Selain itu, vanadium ditemukan pula pada peterseli, gandum, beras, kacang hijau, wortel, dan kubis. Jumlah vanadium lebih besar ada pada lobak. Konsentrasi sedang, terdapat pada ikan. Ikan dan hewan air konsentrasi vanadium lebih rendah.

Vanadium terbukti menurunkan produksi lemak kolesterol. Kemungkinan akibat sumber vanadium adalah minyak tak jenuh ganda yang baik bagi kesehatan. Dengan demikian mineral ini ada kegunaan untuk mengobati aterosklerosis dan penyakit jantung.Vanadium dikenal pula ada keterlibatan dalam metabolisme kalsium, pertumbuhan, reproduksi, regulasi gula darah, dan produksi sel darah merah.Vanadium direkomendasikan untuk pengobatan diabetes, neurasthenia, dan kanker menurut Kamus Kedokteran Dorland edisi 1932 dan 1957. Enzim yang mendapat stimulasi dari vanadium terlibat dalam pembentukan gigi dan tulang dengan produksi koenzim A.

Namun apabila kita memenuhi kebutuhan Vanadium secara berlebihan maupun kita belum cukup mencukupi kebutuhanVanadium maka akan berdampak buruk bagi kesehatan. Apabila kelebihan Kadar vanadium yang tinggi dalam tubuh dikaitkan dengan kemungkinan terpicunya depresi manik. Vanadium yang menjadi polutan di udara akibat industri, debunya dapat mengiritasi paru-paru dan membuat lidah agak hijau.Sedangkan kadar vanadium kurang akan menimbulkan berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, kanker, kolesterol tinggi, dan kenaikan trigliserida.Untuk itu kita harus menjaga pola makan yang seimbang agar kita tidak kekurangan maupun kelebihan Vanadium yang berdampak tidak baik bagi tubuh. Selain itu juga kita disarankan melakukan kadar Vanadium pada tubuh agar kita mengetahui apakah kebutuhan Vanadium pada tubuh sudah tercukupi atau tidak. Bagaimana caranya? Nah, anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan Kadar Vanadium pada tubuh hanya waktu satu menit. Memperkenalkan Bio Quantum System .

Bio Quantum System merupakan suatu inovasi baru dalam menangani masalah kesehatan.Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh manusia dalam waktu 1 menit.



Selain itu Bio Quantum memiliki keunggulan yaitu dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

Bio Quantum System dapat memelakukan 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Nah bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System ? klik kata "SUKSES"

Keuntungan melakukan pemeriksaan dengan memakai Bio Quantum System :
-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya  90 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Anda masih ragu atau takut tertipu belanja online di tempat kami? Anda tidak usah khawatir disini kami akan beri tips agar tidak tertipu belanja di online. Silahkan klik "PERCAYA"

Bila anda belum siap mengontrol kadar Vanadium pada tubuh dan bahaya yang ditimbulkan jangan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !