PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Jual Sabun Dahsyat Herbal serai ||Cara ampuh Menghilangkan/menyembhkan jerawat secara alami dan cepat ,|| Menghilangkan bekas jerawat pada wajah

 

   TIPS MENGHILANGKAN/MENYEMBUHKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Dalam istilah medis jerawat bisa disebut dengan acne vulgaris. Karena jerawat termasuk salah satu penyakit yang terjadi karena adanya kalenjar minyak di foliker bulu  alis/ rambut. Penyakit kulit (jerawat) biasanya sering kali terjadi pada pria maupun wanita pada masa pubertas. Dan penyebabnya adalah  pada masa puber kelenjar hormon (sebaceous) akan mulai  muncul dan tumbuh, kelenjar tersebut akan dihasilkan oleh  kelenjar adrenal pada pria dan wanita. Maka dari itu kita harus mengetahui Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah.

Berbagai macam Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah diantara nya adalah :
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan pasta gigi , penggunaan nya biasa nya bisa dengan cara mengoleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam, dan keesokan pagi nya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan sudocrem, sudocrem merupakan krim ruam popok, akan tetapi sangat dapat untuk mengatasi bintik-bintik jerawat dan kulit kering. Jika anda oleskan sedikit di jerawat sebelum tidur maka pada saat bangun merah-merah akan segera berkurang. Krim tersebut juga dapat bekerja sebagai antiseptik sehingga akan menghentikan infeksi.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan madu, cobalah meneteskan setetes madu pada jerawat, lalu sebaiknya tutup dengan plester (band aid) diatasnya, kemudian biarkan semalaman. Ketika anda terbangun maka bekas jerawat akan berkurang sekitar 2 kali lebih kecil.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan  menggunakan pelembab kulit, karena  pelembab yang akan membantu menyehatkkan kulit terutama kulit kering dan pecah-pecah. Namun pelembab yang digunakan bukan pelembab yang berminyak tetapi pelembab yang berbahan dasar air.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan melakukan istirahat yang cukup, karena kulit juga butuh istarahat. Jadi selalu biasakan untuk beristirahat yang cukup dan tidur teratur. Karena pada waktu tidur, kulit akan bergenerasi dan membuang racun-racun yang berbahaya sehingga waktu bangun keesokan harinya kulit kita akan kembali segar dan fit.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan es batu, es batu yang ada di lemari es anda mampu untuk mengobati masalah jerawat anda. Karena es mampu menenangkan kulit dan juga akan membantu menutupi pori-pori agar mencegah munculnya jerawat yang lebih banyak.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan yogurt, karena kandungan di dalam yogurt mengandung  mineral dan vitamin yang mampu membantu memulihkan kulit, serta membantu sebagai mekanisme pertahanan dalam pencegahan  penyakit dan infeksi pada kulit wajah.
Cara Mengobati Jerawat Pada Wajah dengan menggunakan masker  jerawat, baking soda, jus lemon, minyak pohon teh dan minyak zaitun buatlah seperti pasta dann oleskan dan bersihkan. Bilas dengan air dingin guna untuk merapatkan pori-pori lakukan lah seminggu sekali  secara teratur.


Cara Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami
Posted by Cara Mengobati Jerawat
Kondisi kulit yang tidak normal yang disebabkan karena produksi dari kelenjar minyak yang berlebihan pada wajah bisa menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan juga pori-pori kulit adalah jerawat. Biasanya daerah yang sering terserang jerawat ini adalah daerah wajah, dada, punggung,dan juga bagian atas lengan. Hal yang dilakukan untuk mencegah dari munculnya musuh bebuyutan wajah ini adalah dengan membersihkan wajah setiap harinya, minum air putih sebanyak 8 gelas perharinya dan juga jangan menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia yang tinggi. Karena hal ini bisa memicu terjadinya jerawat. Untuk cara mengobati penyakit jerawat dengan bahan alami bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami milsanya adalah buah belimbing wuluh.
Cara mengobati jerawat dengan bahan alami dengan menggunakan tepung kanji dibawah ini adalah:

Ambilah sedikit tepung kanji dan juga putih telur, kemudian campurlah hingga menjadi rata.
Oleskanlah campuran ini pada wajah yang sedang berjerawat yang baru saja muncul di w ajah kemudian didiamkan.
Jika sudah  15 menit, kemudian bilaslah dengan air hangat dan setelah itu bilas dengan air dingin. Perawatan ini jika dilakukan secara rutin bisa membantu untuk menghilangkan bekas jerawat yang berwarna hitam.
Campuran tepung kanji ini juga bisa dijadikan masker dan juga bisa digunakan untuk dua kali dalam seminggu, hasil yang ditunjukkan adalah kulit akan menjadi lebih bersih
Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

1.Cara Mengobati Jerawat Dengan Putih Telur
Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.


2.Cara Mengobati Jerawat Dengan Pasta Gigi
Satu hal yang perlu diingat disini pasta gigi yang digunakan adalah yang bentuknya pasta(seperti Pepsodent) bukan yang bentuknya gel(seperti Close Up). Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. Biarkan semalaman/sampai pagi kemudian bilas dengan air bersih.

3.Cara Mengobati Jerawat Dengan Tomat
Buah yang satu ini selain bagus untuk kesehatan mata juga cukup efektif menghilangkan komedo hitam(blackheads). Yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas. dan makanlah untuk perawatan dari dalam.


4.Cara Mengobati Jerawat Dengan Lidah Buaya
Perhatian jangan gunakan lidah yang asli dari mulut buaya ya, he,, Ambil satu daun lidah buaya, potong beberapa bagian, kelupas kulit luarnya, oleskan di bagian yang muncul jerawat, dan ulangi melakukan cara ini tiap pagi dan sore. Jika kalian cukup telaten, jerawat mungkin akan dapat mongering dan mengelupas selama 3 hari. Selain itu lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Sekali lagi kuncinya hanya satu, telaten.!!


5.Cara Mengobati Jerawat Dengan Bawang Putih
Ada dua pilihan dalam menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus lalu dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas. Sedangkan cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari.
Banyak yang mengatakan kedua cara ini cukup efekktif, namun bagi kalian yang tidak menyukai bau bawang putih mungkin lebih baik menempuh cara yang lain. Jangan khawatir masih banyak cara alami lainnya yang akan saya jelaskan di bawah ini.


6.Cara Mengobati Jerawat Dengan Selalu Bersihkan Wajah
Selalu rawat kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang gak suka sayur.!, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri.
Cara Mengobati Bekas Jerawat
Posted by Cara Mengobati Jerawat
Para remaja dan anak yang puber, Jerawat merupakan suatu hal yang menakutkan, terlebih bagi seorang wanita yang dituntut harus selalu berpenampilan menarik.

Berikut ada tips – tips untuk mengobati bekas jerawat, diantaranya adalah :

1. Yang harus utama dilakukan agar terbebas dari yang namanya jerawat adalah selalu rutin membersihkan wajah, terutama bagi wajah yang berminyak, setelah melakukan kegiatan di luar rumah. Biasanya debu yang mengandung kotoran akan menempel di wajah. Bersihkan dengan kain atau handuk yang bersih setelah mencuci wajah, karena bakteri suka dengan tempat yang lembab dan hangat.

2. Jauhkan / minimalkan memakan makanan yang mengandung gula, coklat, kacang dan juga makanan pedas, berminyak serta makanan berlemak. Sejenis makanan itu mengganggu peredaran darah pada tubuh, jadi butuh waktu detoxitasi tidak bisa berjalan dengan lancar. Rajin memakan sayuran dan buah.  Daun kemangi dan daun peterseli (parsley) dipercaya berguna mengobati jerawat dari dalam tubuh. Sedangkan buah bisa memakan buah apel yang banyak mengandung antioksidan.

3. Rutin berolahraga karena dengan berolahraga,  panas tubuh akan membuka pori-pori wajah dan mengeluarkan kotorannya. Olahraga pun bisa melancarkan peredaran darah dan akan proses detoxitasi.

4. Meminum air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari. Menurut informasi dengan berolahraga dan meminum air putih secara teratur akan membuat jerawat tidak sering timbul dan dibarengi dengan menjaga kebersihan wajah dan tubuh.

5. Hindari stress, karena salah satu penyebab datangnya jerawat merupakan akibat stress. Jadi bagi anda yang ingin menghilangkan dan mengobati jerawat yaitu dengan menghindari gaya hidup stress.

6. Menggunakan masker pepaya juga merupakan cara mengobati bekas jerawat. Caranya pepaya yang sudah matang dihaluskan(bisa ditambahkan jeruk nipis), dan gunakan untuk maskeran. Diamkan hingga kering kemudian cuci dengan menggunakan air hangat. Sebaiknya dilakukan menjelang tidur. Masker pepaya selain berguna mengobati bekas jerawat, juga memilki manfaat mengobati komedo dan mencegah wajah kusam. Sebenarnya banyak buah yang bisa digunakan untuk membuat masker. Misalkan masker tomat dan timun, caranya timun dan tomat, diiris tipis-tipis,lalu diamkan di kulit sekitar 10-15 menit.

7. Tidak memencet jerawat, karena memencet jerawat bukan menghilangkan jerawat tetapi akan menyebabkan noda-noda hitam dan bopeng pada wajah.

Sabun Dahsyat herbal serai juga bisa menghilangkan/menyembuhkan jerawat ,,.!!!
Jika anda minat dengan sabun herbal kami tidak usah sungkan-sungkan/malu-malu untuk menghubungi marketting handal & terpercaya kami...

Rina Yuliyanti
085731458347
081329549206
Pin:53D21FE0

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !