PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Solusi Cepat Mengecek Kadar Selenium Dengan Menggunakan Bio Quantum | Jual Bio Quantum System 3.9.6 | Dengan Sistem Analisa Teknologi Tinggi | Hasil Pemeriksaan Terbukti Dahsyat Keakuratannya | Kabupaten Tabalong | Kalimantan Selatan

 


Selenium adalah mineral dan nutrisi penting untuk melawan penyakit seperti kanker dan penyakit jantung. Selenium adalah sinergis dengan vitamin E, yang berarti bahwa keduanya bekerja sama-sama kuat. Keduanya adalah antioksidan kuat yang membantu mencegah atau memperlambat penuaan dan pengerasan jaringan melalui oksidasi. mineral selenium ini penting untuk banyak fungsi tubuh dan dapat ditemukan di setiap sel tubuh, yang terutama pada ginjal, hati, limpa, pankreas, dan testis. Pada laki-laki, setengah dari selenium tubuh berkonsentrasi di testis dan bagian dari saluran sperma atau sekitar kelenjar prostat.

Sumber makanan Yang Kaya Mineral Selenium (Se)

Lobster, ikan tuna, udang, kerang, ikan, ikan haring, hati, telur,daging sapi,ayam, domba,  kacang, gandum, beras merah, bawang putih, brokoli, gandum, biji-bijian, jamur, buah anggur merah , dan biji wijen

Fungsi Dan Peran Selenium Dalam Tubuh

Selenium bekerja sebagai antioksidan dengan glutation peroksidase untuk mencegah kerusakan yang diakibatkan radikal bebas. Selenium terlibat dalam metabolisme prostaglandin (hormon seperti zat) yang digunakan oleh tubuh dalam berbagai cara. Selenium mendetoksifikasi logam beracun yang hadir dalam tubuh seperti arsen dan merkuri.

Kegunaan Selenium
Selenium digunakan dalam xerografi untuk memperbanyak salinan dokumen, surat dan lain-lain. Juga digunakan oleh industri kaca untuk mengawawarnakan kaca dan untuk membuat kaca dan lapisan email gigi yang berwarna rubi. Juga digunakan sebagai tinta fotografi dan sebagai bahan tambahan baja tahan karat.

Manfaatnya bagi tubuh

-Menangkal radikal bebas

Tubuh setiap orang memiliki kemampuan untuk melawan radikal bebas yang bisa menghancurkan sel dan menimbulkan berbagai penyakit kronis seperti kanker, penyakit jantung dan penuaan dini. Di dalam tubuh, selenium bekerja sama dengan vitamin E sebagai zat antioksidan untuk memperlambat oksidasi asam lemak tak jenuh.          

-Meningkatkan kekebalan tubuh

Selenium diketahui memperbaiki sistem imunitas (kekebalan tubuh) dan fungsi kelenjar tiroid. Hasil penelitian belakangan ini yang memastikan bahwa selenium dapat mencegah kanker (termasuk kanker kulit akibat paparan matahari) menambah pamornya sebagai mineral yang bermanfaat besar untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh manusia.

-Mempertahankan elastisitas

Bersama vitamin E, selenium berfungsi mempertahankan elastisitas jaringan dan bila kadar selenium berkurang maka tubuh akan mengalami penuaan dini, yaitu kondisi sel yang rusak sebelum waktunya.

Kebutuhan Mineral Selenium Harian

Kebutuhan harian Selenium adalah 55-70 mcg, dan rekomendasi termasuk 50-200 mcg. Selenium dapat menjadi racun dalam dosis tinggi, tetapi untuk jangka pendek rekomendasi pemakaian 300-600 mcg, dan untuk dosis penggunaan waktu yang lama sebaiknya tidak lebih dari 300-400 mcg per hari.Namun apabila kita memenuhi kebutuhan Selenium secara berlebihan maupun kita belum cukup mencukupi kebutuhan kalium maka akan berdampak buruk bagi kesehatan.Apabila kekurangan selenium,akan mengakibatkan berkurangnya antioksidan dalam jantung, hati dan otot, yang mengakibatkan kematian jaringan dan kegagalan organ. Sedangkan apabila kelebihan selenium dapat menimbulkan efek yang sangat berbahaya, yang bisa diakibatkan karena mengkonsumsi tambahan selenium yang tidak diresepkan oleh dokter sebanyak 5-50 miligram/hari.Gejalanya terdiri dari mual dan muntah,rambut dan kuku rontok,ruam di kulit,kerusakan saraf. Untuk Untuk itu kita harus menjaga pola makan yang seimbang agar kita tidak kekurangan maupun kelebihan selenium yang berdampak tidak baik bagi tubuh. Selain itu juga kita disarankan melakukan cek jumlah selenium agar kita mengetahui apakah kebutuhan vitamin sudah tercukupi atau tidak. Bagaimana caranya? Nah, anda sangat beruntung dan tepat berkunjung ke blog kami karena disini kami memiliki alat canggih yang dapat melakukan pemeriksaan jumlah selenium pada tubuh hanya waktu satu menit. Memperkenalkan Bio Quantum System.

Bio Quantum System merupakan suatu inovasi baru dalam menangani masalah kesehatan.Alat ini menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh manusia dalam waktu 1 menit.




Selain itu Bio Quantum memiliki keunggulan yaitu dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.

Bio Quantum System dapat memelakukan 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Keuntungan melakukan pemeriksaan memakai Bio Quantum System:

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya  90 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

Nah bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System? klik kata "SUKSES"

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Masih ragu berbelanja online di tempat kami? Jangan khawatir kami akan berikan tips menarik agar anda tidak tertipu belanja di online. Silahkan klik "PERCAYA"

Bila anda berminat untuk mendapatkan alat teknologi tinggi ini. Jangan sungkan sungkan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !