PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Solusi Tercepat Mengecek Tingkat Alergi Pada Makanan Laut | Jual Bio Quantum System 3.9.6 | Kuantum Resonansi Analisa Terbaru | Dengan Fitur Analisa Teknologi Tinggi | Hasil Pemeriksaan Terbukti Dahsyat Keakuratannya | Kabupaten Buol | Sulawesi Tengah

 


Alergi terhadap makanan laut atau seafood merupakan jenis alergi yang paling banyak menyerang tubuh. Tidak saja dapat menimpa pada orang tua, tapi juga terjadi pada para remaja maupun anak-anak. Alergi seafood malah kerapkali dialami semenjak usia dini karena bawaan dan kemudian baru diketahui setelah menyantap seafood. Ada juga yang sebelumnya tak bermasalah dengan seafood setelah bertahun-tahun, tetapi kemudian baru terjadi alergi.Yang termasuk dalam kategori makanan laut di sini adalah golongan crustacean (misalnya udang dan kepiting) dan molluscs (misalnya kerang). Alergi makanan laut dan ikan lebih banyak dijumpai pada orang dewasa, dan bersifat seumur hidup (tidak dapat hilang seiring bertambahnya usia). Reaksi alergi terhadap makanan laut dan ikan dapat bervariasi mulai rasa mual, diare, kram perut, gangguan pernapasan, gatal dan bengkak, hingga anaphylaxis shock (reaksi alergi yang parah dan berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian).

Alergi makanan laut dan ikan bersifat unik karena reaksi alergi tidak hanya dapat timbul akibat konsumsi langsung, namun juga dapat timbul akibat menghirup asap dan uap yang dihasilkan saat memasak (terutama saat memanggang). Hal ini disebabkan karena pada saat proses pemasakan, makanan laut dan ikan dapat melepaskan komponen protein dengan ukuran sangat kecil (dikenal sebagai amines) yang dapat menyebabkan reaksi alergi di sistem pernapasan dan paru-paru. Selain itu, komponen penyebab alerginya juga seringkali menempel dan sulit dibersihkan dari peralatan memasak sehingga reaksi alergi dapat timbul melalui kontak dengan peralatan memasak. Memiliki alergi makanan laut? Waspadalah saat makan di restoran seafood walaupun tidak memesan menu seafood.

Alergi terhadap makanan laut biasanya bersifat spesifik pada 1 golongan tertentu (antara ikan/crustacean/molluscs). Artinya, seseorang yang alergi terhadap 1 golongan ikan dan makanan laut tertentu belum tentu mengalami alergi terhadap golongan makanan laut lainnya. Misalnya, seseorang yang alergi terhadap golongan crustacean seperti udang biasanya tidak alergi terhadap ikan. Begitu juga sebaliknya, seseorang yang alergi terhadap ikan tuna biasanya tidak alergi terhadap udang. Namun, seseorang yang alergi terhadap 1 jenis makanan laut pada satu golongan tertentu rentan mengalami alergi terhadap jenis makanan laut lain pada golongan yang sama4. Misalnya, seseorang yang alergi terhadap ikan tuna biasanya rentan mengalami alergi terhadap ikan lainnya.

Mengapa Makanan Laut Bisa Menyebabkan Alergi?

Varian makanan laut seperti ikan, udang, atau pun kepiting selain memiliki kandungan gizi yang tinggi memang memiliki citarasa yang lezat untuk dikonsumsi. Namun, di sisi lain makanan laut merupakan salah satu kategori makanan yang dapat menyebabkan alergi.
Alergi makanan laut pada umumnya disebabkan oleh makanan yang termasuk dalam golongan crustacean misalnya udang dan kepiting dan mollusca seperti kerang. Alergi makanan laut dan ikan lebih banyak dijumpai pada orang dewasa, dan bersifat seumur hidup yang tidak dapat hilang seiring bertambahnya usia1. Reaksi alergi terhadap makanan laut dan ikan dapat bervariasi mulai dari rasa mual, diare, kram perut, gangguan pernapasan, gatal dan bengkak, hingga anaphylaxis shock yakni reaksi alergi yang parah dan berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian.

Alergi ikan, udang, dan makanan laut lainnya bersifat unik karena reaksi alergi tidak hanya dapat timbul karena konsumsi langsung, namun juga dapat timbul akibat menghirup asap dan uap yang dihasilkan saat memasak, terutama saat memanggang. Hal ini disebabkan karena pada saat proses pemasakan, makanan laut dan ikan dapat melepaskan komponen protein dengan ukuran sangat kecil yang dikenal sebagai amines. Komponen ini dapat menyebabkan reaksi alergi di sistem pernapasan dan paru-paru. Selain itu, komponen penyebab alerginya juga seringkali menempel dan sulit dibersihkan dari peralatan memasak sehingga reaksi alergi dapat timbul melalui kontak dengan peralatan memasak. Memiliki alergi makanan laut? Waspadalah saat makan di restoran seafood walaupun tidak memesan menu seafood.

Alergi terhadap makanan laut biasanya bersifat spesifik pada satu golongan tertentu yakni antara alergi ikan, alergi kerang, alergi udang dan hewan crustacean lainnya. Artinya, seseorang yang alergi ikan terhadap 1 golongan ikan dan makanan laut tertentu belum tentu mengalami alergi terhadap golongan makanan laut lainnya. Misalnya, seseorang yang alergi udang belum tentu alergi ikan. Begitu juga sebaliknya, seseorang yang alergi terhadap ikan tuna biasanya tidak mengalami alergi udang. Namun, seseorang yang alergi terhadap satu jenis makanan laut pada satu golongan tertentu rentan mengalami alergi terhadap jenis makanan laut lain pada golongan yang sama. Misalnya, seseorang yang alergi terhadap ikan tuna biasanya rentan mengalami alergi terhadap ikan lainnya.

Gejala dan Tanda-Tanda Alergi Seafood
- Perut sakit, terasa mual-mual, diare/muntah.
- Di dalam mulut terasa agak gatal menggelitik.
- Kulit menjadi gatal-gatal dan muncul ruam serta memerah.
- Muka, bibir, telingga, lengan, menjadi bengkak.
- Kepala terasa puyeng.

Cara terbaik mencegah alergi makanan laut adalah dengan terlebih dahulu melakukan pengujian untuk mengetahui terjadi tidaknya respon alergi.Bio Quantum System adalah solusi anda untuk mengetahui tingkat alergi terhadap makanan laut. Selain itu Bio Quantum System dapat memberikan saran yang harus anda lakukan agar terhindar dari bahaya alergi terhadap makanan laut. Sungguh luar biasa bukan? Sudahkah anda mengenal Bio Quantum System?

teknologi terbaru alat cek kesehatan yang baru-baru ini mulai booming memperkenalkan Bio Quantum System.Bio Quantum System merupakan teknologi Cek Kesehatan terbaru di ABAD ini,Quantum resonance magnetic analyzer menggantikan kebutuhan ultrasonik, resonansi megnetik nuklir atau radiografi untuk berbagai kondisi kesehatan yang terkait.




Bio Quantum System adalah alat cek kondisi kesehatan dengan teknologi tinggi yang menggunakan system Resonance Magnetic yang bisa memeriksa Kondisi kesehatan, organ tubuh, kandungan enzim+vitamin dan Mineral dalam tubuh.Bio Quantum System dapat memberikan laporan mengenai kenormalan atau kinerja dari beberapa organ penting di dalam tubuh kita selain itu alat ini juga memberikan saran untuk melakukan suatu tindakan agar organ yang terdeteksi mengalami penurunan kinerja bisa kembali lagi berjalan dengan optimal.Bio Quantum System tidak bisa mendiagnosa penyakit namun alat ini dapat mendeteksi adanya gangguan organ yang fungsinya kurang optimal.

Keuntungan melakukan pemeriksaan dengan memakai Bio Quantum System:

-Tidak perlu Puasa
-Tidak perlu ambil darah
-Hanya  90 detik
-Bisa Print OUT
-Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

Bio Quantum System ini bisa melakukan pemeriksaan yang meliputi 39 pemeriksaan dan 260 sub pemeriksaan  seperti:
-Peredaran Darah Di Jantung Dan Otak
-Fungsi Saluran Pencernaan
-Fungsi Hati
-Fungsi Usus Besar
-Fungsi Kantung Empedu
-Fungsi Pankreas
-Fungsi Ginjal
-Fungsi Paru
-Saraf Otak
-Penyakit Tulang
-Tingkat Kepadatan Tulang
-Penyakit Rematik Tulang
-Tingkat Pertumbuhan Tulang
-Gula Dalam Darah
-Kandungan Mineral
-Vitamin
-Asam Amino
-Koenzim
-Sistem Endokrin
-Sistem Kekebalan Tubuh
-Racun dalam tubuh
-Logam Berat
-Kualitas Fisik Dasar
-Alergi
-Kegemukan
-Kulit
-Mata
-Kolagen
-Saluran Dan Rangkaian
-Denyut Jantung dan Otak
-Lemak Darah
-Kelenjar Prostat
-Fungsi Seksual Pria
-Sperma dan Air Mani
-Elemen Manusia
-Organ Reproduksi Wanita
-Payudara
-Siklus Menstruasi
-Kesimpulan Pemeriksaan

Nah bagaimana cara menggunakan Bio Quantum System? klik kata "SUKSES"

Selain itu Bio Quantum System sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan, karena Bio Quantum ini akan mempermudah melakukan pengecekan kondisi kesehatan dengan cepat dan mudah.

Anda masih ragu atau takut tertipu belanja online di tempat kami? Anda tidak usah khawatir disini kami akan beri tips agar tidak tertipu belanja di online. Silahkan klik "PERCAYA"

Bila anda belum siap sembuh dari alergi terhadap makanan laut. Jangan hubungi marketing terpercaya kami
Ahmad Nur Kholis
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !