PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Tips Cepat Besarkan MR.P | Jual Minyak Qen Cheng | Ahmad Nur Kholis 085713162228

 

Anda tidak PD dengan Penampilan Penis Anda saat ini??? Ingin Perbesar Penis sesuai ukuran Normal?? Belum tahu Solusi yang Tepat??? Berikut solusi yang sangat Tepat untuk Membesarkan Penis Anda.
PENGERTIAN
Penis manusia adalah organ pada bagian antara pangkal paha yang berfungsi sebagai saluran keluarnya air seni (urin) dan air mani (sperma). Dengan demikian, penis adalah bagian dari sistem reproduksi laki-laki (manusia berjenis kelamin jantan) sekaligus bagian dari sistem ekskresi. Selain penis, sistem organ reproduksi laki-laki mencakup pula epididimis (pelir) yang terlindung dalam kantung pelir '(buah zakar atau scrotum) ditambah beberapa kelenjar dan saluran.

FUNGSI
Penis manusia memiliki fungsi dan asal usul perkembangan (ontogeni) yang sama dengan penis mamalia jantan lainnya. Dalam keadaan tanpa rangsangan, penis lemah dan menggantung. Pada saat demikian fungsi sebagai alat urinasi (membuang urin) adalah optimal. Apabila terkena rangsangan yang dikendalikan oleh otak, baik seksual maupun non-seksual, penis membesar ukurannya dan menegang. Keadaan ini dikenal sebagai ereksi. Pada kondisi ereksi penuh, penis tidak siap untuk saluran pembuangan urin dan akan siap sebagai saluran penyaluran cairan sperma.Ada beberapa kekhasan penis manusia. Secara perbandingan, proporsi penis manusia lebih besar daripada mamalia lainnya. Penis manusia tidak memiliki kulit pelindung yang menyembunyikannya di saat "istirahat". Selain itu, penis manusia sama sekali tidak memiliki baculum atau tulang penis, sehingga untuk penetrasi ke dalam vagina, dalam ereksi penis mengandalkan sepenuhnya pada pasokan darah ke dalam kantung-kantung (corpora) yang ada di dalam batang penis.

Manusia juga menyadari bahwa penis memiliki fungsi rekreasi (hiburan), namun hal ini juga ditemukan pada sejumlah primata. Tanpa alasan reproduksi, manusia menjadikan penis sebagai objek kesenangan, seperti melalui masturbasi.


BAGIAN DAN STRUKTUK
Penis manusia tersusun dari dua bagian utama, yaitu pangkal/akar (radix) dan tubuh/batang (corpus). Pangkal penis terletak di dalam badan, terdiri dari gelembung penis (bulbus penis) dan sepasang crus penis di kedua sisinya. Permukaan kulit yang melindungi pangkal penis biasanya memiliki rambut kemaluan. Tubuh penis memiliki dua sisi permukaan: dorsal (bagian yang tampak dari depan jika penis "istirahat") dan ventral atau uretral (mengarah ke dalam/testis).
Penis manusia (tidak dikhitan). Preputium (kulup) menutupi sebagian glans penis.Struktur tubuh penis disokong oleh tiga kantung: sepasang corpora cavernosus dan corpus spongiosus di antara keduanya, terletak di sisi ventral dan melindungi saluran kemih (uretra). Di bagian ujung batang terdapat glans penis yang berbentuk agak meruncing pada ujungnya, yang memudahkan penetrasi di saat hubungan seksual. Apabila seseorang tidak dikhitan (sirkumsisi), glans penis tertutup oleh pemanjangan kulit batang penis yang disebut kulup atau preputium. Pada saat ereksi, glans penis biasanya akan keluar dari kulit penutup tersebut.

Uretra adalah saluran bagi semen (cairan sperma atau mani) sekaligus urin (air seni atau kencing). Bagian ujung dari uretra, yang tampak pada glans penis disebut meatus. Urin melewati uretra apabila katup di bagian bawah kandung kemih dibuka. Mani melewati uretra pada saat ejakulasi. Semprotan pada ejakulasi tidak dikendalikan oleh uretra tetapi oleh otot yang berada di sekeliling pangkal penis.Pada bagian ventral dari batang penis terlihat raphe, segaris guratan dari belakang glans penis menuju anus melewati scrotum. Raphe pada perempuan berkembang menjadi lubang vagina.

Untuk Membesarkan MR.P Anda. Memperkenalkan MINYAK QEN CHENG yang Mampu Membesarkan Mr.P Anda.

berikut kami perkenalkan sebuah formula terdahsyat yang mampu mengatasi segala masalah keluhan anda.memperkenalkan MINYAK QEN CHENG DAHSYAT.



MINYAK QEN CHENG DAHSYAT

KHASIAT :
-Memperlancar peredaran darah
-Mengeraskan Mr.P
-Mencegah ejakulasi dini(kuat SEX 3-5 jam)
-Tidak Mengganggu kinerja jantung & ginjal

PERINGATAN :
Hanya untuk obat luar, Jangan ditelan

PENYIMPANAN :
Simpan di suhu kamar / lemari pendinginan
Hindarkan dari sinar matahari langsung

CARA PENGGUNAAN :
Untuk memperbesar dan memperpanjang oleskan pada penis/zakar anda pagi dan malam. Ingat mengurutkan dari pangkal sampai ke ujung penis anda ( cuci dengan air hangat sebelum mengurut ).Untuk tahan lama, oleskan pada penis/zakar, tunggu 1 jam, kemudian cuci bersih, 5 menit kemudian baru dipergunakan.

100 % Alami

MINAT ?
Hubungi Marketing TERPERCAYA Kami
Ahmad
081213162228
085713162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !