PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara mencerahkan wajah Tanpa FACIAL ke SALON KECANTIKAN Setiap Hari

 

Cara mencerahkan wajah agar bebas kusam adalah melalui perawatan kulit harian dan berkala. Pencerah wajah yang aman bisa anda dapat melalui produk klinis dan bahan alami. Memang, tidaklah dapat mengganti warna kulit menjadi putih, yaitu melebihi pigmen dominan saat anda lahir. Namun dapat disiasati dengan membuat wajah lebih cerah. Kita tahu bahwa kulit terdiri dari susunan pigmen-pigmen. Masing-masing pigmen mempunyai warna khas sendiri. Ketika pigmen gelap mendominasi wajah, maka akan terlihat lebih gelap.


Di sisi lain kita juga mempunyai pigmen yang lebih terang, walapun tidak putih.
Penampilan akan menjadi aneh bila kulit dominan kita yang gelap tiba-tiba menjadi putih. Itu namanya menyalahi kodrat. Namun saat kita lahir, walaupun mempunyai kulit yang gelap, tapi  nampak tidak gelap yang kotor, bukan? Oleh karena itu usaha yang dilakukan adalah membuat pigmen-pigmen yang gelap tersebut mendekati pigmen yang lebih terang agar wajah terlihat lebih cerah.

Penyebab utama kulit menjadi gelap adalah debu/kotoran, pigmentasi kulit (perubahan pigmen akibat paparan matahari), dan tumpukan kulit mati. Agar membuat wajah menjadi cerah, maka ada 3 hal utama yang harus dilakukan. Pertama, eksfoliasi. Kedua, menormalkan proses regenerasi kulit. Ketiga, langkah perlindungan.
Debu dan kotoran bisa dibuang dengan mudah saat kita mandi, cuci muka, atau menggunakan cleansing milk. Tapi cara ini hanya membuang kulit mati pada lapisan teratas saja. Cara mencerahkan ini disebut juga sebagai eksfoliasi ringan.

1. Syarat untuk mencerahkan wajah adalah melaui eksfoliasi. Eksfoliasi pada dasarnya adalah peluruhan atau pengelupasan kulit mati. Banyak yang enggan dan takut mengelupas. Padahal setiap kita mandi atau sabunan, sangat mungkin kulit kita mengelupas. Walaupun tidak terasa. Jangan dulu berpikir bahwa mengelupas berarti kulit menjadi merah seperti terbakar, dan mengelotok. Anda dapat mengelupaskan kulit secara wajar tanpa terasa. Memang benar, banyak teknik mengelupas yang dilakukan oleh para medis (dokter specialis kulit atau ahli skincare). Ada teknik cepat, yaitu membuat kulit dipaksa menjadi sangat sensitif yang mengakibatkan terkelupas hebat. Ada juga teknik normal, yaitu mengelupas secara bertahap. Bila dalam pengawasan dokter, dan kita berharap bisa cepat cerah dalam waktu singkat, maka cara pertama bisa dipilih.

2. Supaya wajah menjadi cerah maka kulit kita harus mengalami regenerasi atau melakukan pergantian dalam selang waktu tertentu. Saat remaja, sangatlah mudah dan cepat kulit berganti. Yaitu sekitar 2 minggu. Tapi saat menginjak dewasa, proses regenerasi menjadi lebih lambat. Lambatnya proses regenerasi akan membuat terhalangnya kemunculan kulit baru yang lebih segar dan terang. Hal ini dapat diatasi dengan memberikan nutrisi penting bagi kulit. Biasanya, nutrisi penting tersebut terkandung di dalam krim malam. Memang sengaja didesain demikian. Karena saat kita tidur, sel-sel kulit akan secara maksimal menyerap nutrisi yang terkandung di dalam krim malam yang dipakai.

3. Mencerahkan wajah : Aktifitas harian
Ketiga proses diatas harus dilakukan secara rutin setiap hari. Namun begitu, langkah tersebut belumlah cukup. Pada siang hari, anda harus melindungi diri anda dari sinar matahari, dan eksposur lingkungan yang ekstrim (udara dingin dan panas). Perlindungan tersebut dilakukan dengan cara memberikan sunblok dan pelembab. Tanpa 2 komponen tersebut, apapun langkah perawatan untuk membuat wajah lebih putih akan sia-sia, bahkan mengakibatkan backfire. Misalnya, sesaat setelah anda melakukan chemical peeling kemudian keluar menantang matahari di siang hari tanpa sunblok dan pelembab. BAM!!.. Kulit akan terbakar, dan menjadi gosong.



Tips mencerahkan wajah agar tidak kusam melalui aktifias harian, adalah sebagai berikut ini :

  • Lindungi kulit anda dari paparan langsung sinar matahari, gunakan payung, topi ketika beraktifitas di ruangan terbuka. Atau anda dapat menggunakan sunblock, jika memang aktifitas anda mengharuskan kulit untuk terkena sinar matahari secara langsung. Namun perlu diingat juga bahwa sunscreen dan sunblock memiliki keterbatasan waktu dalam melindungi kulit. Jangan sampai terlena berpanas-panas sehingga melewati batas waktu perlindungan dari SPF yang terkandung di dalam sunblock sehingga kulit anda menjadi terbakar. Hindarilah aktifitas ketika intensitas cahaya matahari sedang terik.
  • Bersihkan wajah begitu anda selesai dari aktifitas dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan kondisi kulit. Dengan shower atau mandi setiap hari minimal 2x, maka akan melepaskan dari kotoran, debu yang menempel pada keringat.
  • Minum air putih dengan cukup, karena kecukupan air akan menjaga kelembaban dan kesegaran kulit dari dalam tubuh.
  • Membiasakan diri setelah mandi dengan menggunakan pelembab agar kulit terpelihara kelembabannya. Apalagi jika sabun anda mengandung deterjen yang cukup banyak, yang bisa membuat kulit menjadi kering. Hindari gosokan yang terlalu keras, atau lebih baik menggunakan tangan. Jangan menggunakan spon yang terlalu kasar.
  • Banyak makan buah-buahan setiap hari, akan membantu menjaga kesegaran kulit anda.
  • Sebaiknya melakukan facial setidaknya sebulan sekali.  Akan lebih baik lagi bila dilakukan 2 minggu sekali.



TIPS PERAWATAN WAJAH SECARA ALAMI AGAR TETAP CANTIK & MENARIK dengan TERAZTEE BIO SPRAY:

1. Bersihkan kulit wajah setelah itu keringkan.
2. Gunakan TERAZTEE BIO SPRAY 2-3kali sehari.
3. Dan rasakan perubahannya dalam waktu 1minggu, wajah akan tampak Cantik Alami dan Berseri.




 APA ITU "TERAZTEE BIO SPRAY" ???  

KLIK..!!!

Untuk mendapatkan Formula TERAZTEE BIO SPRAY silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
AHMAD NUR KHOLIS
0812-13162228
0857-13162228
SMS ONLY : 087705262228




Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !