PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

BIO SYAFA NATURA (10) | Formula Probiotik Bio Syafa G10

 

Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Gula Pasir

Fermentasi dari bahan-bahan tersebut, akan menghasilkan suatu produk atau formula probiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan proses metabolisme tubuh, meningkatkan kualitas sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membentu mengobati berbagai macam penyakit.


Formula ini bila dikonsumsi secara rutin, bisa menjaga tubuh menjadi sehat, sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Adapun beberapa penyakit yang bisa dibantu penyembuhannya atau bisa diobati dengan formula ini antara lain :  
  • Pengobatan fase awal (3-5 hari pertama), untuk kasus Hepatitis, HIV, Antraks, Lupus, AIH, Ebola. Setelahnya diteruskan dengan Bio Syafa Ultima.
  • Kasus Flu Burung, Flu Bebek, Flu Babi, Corona, SARS; baik pengobatan awal hingga lanjutan, tidak perlu diganti varian lain, atau bisa diganti dengan Bio Syafa Plus.
  • Keputihan, serta penyakit-penyakit terkait organ reproduksi, alat kelamin dan anus.
  • Asam Urat, Kolesterol, Osteoporosis, Osteoarthritis.
  • Diabetes, Parkinson, Vertigo(lebih tepat untuk pencegahan).
  • Membersihkan berbagai bahan pangan menjadikan kualitasnya setara dengan bahan pangan organik.



Panduan Takaran Pemakaian :
- Untuk pengobatan mulai dari 3 x 1 sendok, setelah 2 -3 hari dinaikkan menjadi 3 x 2 sendok. Selanjutnya 2 - 3 hari kemudian, dinaikkan lagi menjadi 3 x 3 sendok. Begitu seterusnya hingga bisa mencapai 3 x 1/2 gelas.
- Ambil Bio Syafa Natura 10 sesuai dosis yang dianjurkan, tambahkan ke dalam 1 gelas air biasa / dingin. Tambahkan gula / madu / sirup lainnya. Biarkan tercampur lebih dulu, kemudian diminum. Sebaiknya hindari mencampur dengan air hangat / panas.

Bio Syafa Natura (10) bisa juga dipakai untuk :
  • Luka Bakar; segera rendam atau kompres luka yang terbakar dengan Biosyafa Natura.Demikian juga setelah disengat atau digigit hewan berbisa.
  • Kasus Cacar Air dan sejenisnya; Kompreskan Biosyafa Natura pada bagian tubuh yang luka sesering mungkin.
  • Kulit Gatal; dibasahi dengan Biosyafa Natura, kemudian diberi bedak, salep atau obat gatal lainnya.
  • Kasus Lepra; selain diminum juga dicampurkan kedalam bak mandi untuk disiramkan ke tubuh saat mandi.Bisa juga dipakai untuk membuat fermentasi berbagai jenis herbal.
  • Mencegah Alergi makanan / minuman atau mencegah asam urat, cholesterol; setiap saat setelah mengkonsumsi makanan / minuman yang bisa memicu munculnya asam urat dan cholesterol; segera minum Biosyafa Natura 2-3 sendok dicampurkan kedalam 1 gelas air.
  • Mengobati Luka, baik luka lama, atau luka karena kanker / tumor / wasir; bisa dikompreskan atau disemprotkan pada luka tersebut secara berulang. Dosis tidak ada batasan maksimal, makin sering akan semakin bagus.
  • Menjaga kesehatan keluarga, Biosyafa Natura bisa tambahkan ke dalam gallon air minum dengan perbandingan 3-4 sendok per galon.
  • Kasus infeksi sekitar alat kelamin atau anus.Setiap kali buang air kecil / air besar, saat mencuci bilasan terakhir tambahkan Biosyafa Natura secukupnya. (Takaran : untuk 1 liter air berikan 2 sendok Biosyafa Natura).
  • Sangat bagus untuk menjaga kesehatan Ibu Hamil dan Menyusui.
  • Tetes mata / Telinga / Hidung, 1-2 tetes sehari 1-3 kali.
  • Kasus Sariawan, kumur dengan 1-2 sendok Biosyafa Natura tanpa campuran.
Membersihkan Bahan Pangan dari berbagai zat / unsure yang berbahaya, bahkan bisa setara dengan organik. Caranya :
  1. Beras, jagung, kedelai, ketela dan bahan pangan lainnya, dibersihkan dan dicuci dengan air; kemudian direndam ke dalam air secukupnya dengan diberi tambahan Biosyafa Natura 1 sendok makan.Biarkan terendam minimal 10 menit (lebih lama lebih bagus), baru kemudian dimasak.
  2. Air bekas rendaman sebaiknya jangan dibuang, tetapi bisa digunakan untuk merendam sayur yang lain, buah-buahab dengan cara yang sama. Selanjutnya sisa air rendaman, bisa digunakan untuk merendam ikan, daging, ayam dan bahan lauk lainnya.

Manfaat dari tindakan tersebut, antara lain :

Formula Biosyafa Natura akan mampu membersihkan bahan-bahan pangan dari berbagai bahan kimia maupun pestisida, serta zat-zat berbahaya lainnya. Bahkan bahan pangan yang sudah direndam dengan Biosyafa Natura, kualitasnya menjadi setara lebih enak dan tidak mudah basi. Ikan, daging, ayam akan menjadi lebih sehat dan terbebas dari bahan berbahaya yang biasanya dipakai untuk pakan maupun proses pengawetan. Daging, Ayam, Ikan akan terasa lebih enak; teksturnya lebih bagus dengan aroma lebih sedap.

Reaksi :
  • Beberapa reaksi awal mengkonsumsi Biosyafa Natura (reaksi ini mungkin dan tidak selalu terjadi pada setiap konsumen), antara lain :Badan terasa lemas dan mengantuk, Kepala pusing atau berat, Gatal-gatal pada bagian tertentu, Perut terasa perih dan mual, BAB atau kencing lebih sering, Keringat lebih banyak.
  • Bila reaksi tersebut terjadi saat mengkonsumsi pada dosis minimal (3x 1 sendok), maka perbanyak air gula, serta perbanyak konsumsi buah dan sayur.
  • Bila reaksi terjadi saat mengkonsumsi pada dosis peralihan, misalkan dari 3x 1 menjadi 3x 2 dan seterusnya, maka sebaiknya kembali pada dosis awal; dan tidak perlu menghentikan konsumsi Biosyafa Natura secara total.
  • Reaksi ini seringkali muncul pada hari 3-7, dan merupakan proses detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) serta proses aklimatisasi (penyesuaian dengan kondisi tubuh).
  • Hasil pengobatan akan lebih maksimal, bila diminum dengan air kelapa. Bisa juga ditambahkan ke dalam es (es jeruk, es teh, maupun sirup lainnya).


Keterangan :
Gula / Madu / Sirup yang telah tercampur, akan diubah menjadi lactate. Dari lactate ini akan berproses menjadi enzim sehingga aman untuk penderita diabetes.






Jika Anda Berminat silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
AHMAD NUR KHOLIS
0812-13162228
0857-13162228
0877-05262228

 

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !