PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung dengan Menggunakan QRMA | Jual Alat Cek Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung | Cara Cepat Cek Penyumbatan Pembuluh Darah di Jantung dengan Menggunakan Alat Analisa Kesehatan QRMA

 


Penyumbatan pembuluh darah di Jantung terjadi akibat pengendapanlemak pada pembuluh - pembuluh darah yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah tersebut, sehingga aliran darah menjadi abnormal. lemak yang menyumbat biasanya merupakan perwujudan kolesterol yang muncul akibat konsumsi lemak jenuh yang berlebihan.
penyumbatan pembuluh darah di jantung bisa mengakibatkan kekurangan pasokan aliran darah pada otot jantung. Dampaknya ialah akan timbul rasa nyeri yang hebat pada area dada (Angina Pectoris) dan berakhir pada gagal jantung sampai kematian mendadak.





Tanda - Tanda Pembuluh darah tersumbat :

1. Gangguan pada Otak
seseorang yang mengalami penyumbatan pada pembuluh darah mungkin akan mengalami gangguan pada otak seperti sering pusing pada kepala bagian belakang. ini dikarenakan aliran suplai darah yang menuju ke otak tidak memadai. Tak hanya itu, seseorang yang mengalami hal itu juga dapat kehilangan kkeseimbangan, pendengaran terganggu, tidak mampu melakukan buang air besar, terjadi perubahan sifat, susah konsentrasi hingga pendarahan dan pengerasan dinding - dinding pembuluh darah. hal ini dikarenakan otak berfungsi sebagai pengontrol seluruh anggota tubuh terganggu oleh penyumbatan tersebut.

2. Gangguan pada ginjal
Ginjal merupakan salah satu organ tubuh paling vital. Ginjal berfungsi untuk menyaring darah serta dapat mengeluarkan racun atau toksin yang ada didalam tubuh. penyumbatan pembuluh darah yang terjadi akan menyebabkan oksigen dan nutrisi penting tidak dapat menuju ke organ vital yang satu ini. halini yang memicu penyakit gagal ginjal yang dapat menyebabkan kerusakan pada seluruh anggot tubuh anda.

3. Nyeri pada kaki
Biasanya nyeri disebabkan karena kekurangan vitamin D, akan tetapi nyeri pada kaki juga dapat mengindikasikan seseorang mengalami penyumbatan pembuluh darah. nyeri pada kaki disebabkan karena penyumbatan pembuluh darah arteri dikaki atau biasa disebut klaudikasio.

4. Kebotakan
Sebuah studi dan penelitian yang dilakukan dengan melibatkan 37.000 pria, menyebutkan bahwa kebotakan yang mereka alami diduga berkaitan erat dengan gejala penyakit jantung kororer akibat penyumbatan pembuuh darah. Selain itu, studi lainnya pun mengungkapkan bahwa lebih dari 7.000 orang yang 4.000 orang diantaranya wanita juga mengalami hal yang sama yaitu mengalami kebotakan ringan. Seseorang yang sudah berada di tahap ini kemungkinan besar juga akan mengalami kematian akibat serangan jantung mendadak bagi pria maupun wanita.

5. Disfungsi ereksi
Tanda-tanda penyumbatan pembuluh darah selanjutnya adalah terjadinya disfungsi ereksi. Sebenarnya para pria sudah memiliki gejala yang timbul sejak dini, yaitu disfungsi ereksi. Jika seorang pria tidak mampu melakukan ereksi bisa jadi hal ini dikarenakan pembuluh darah tersumbat. Jika sudah begini, tentu saja Anda masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki pola dan gaya hidup Anda mulai dari mengonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga dan menghindari makanan cepat saji. Namun jika tidak segara diatasi, hal ini dapat menyebabkan masalah yang sangat serius yaitu dapat menyebabkan serangan jantung mendadak yang pada akhirnya akan mengakibatkan kematian.

6. Lipatan pada telinga
Meskipun terlihat aneh, akan tetapi adanya lipatan pada telinga juga menjadi tanda bahwa pembuluh darah tengah mengalami penyumbatan serta dapat mengindikasikan bahwa seseorang tersebut tengah menderita penyakit jantung koroner. Munculnya lipatan tersebut karena sirkulasi dalam tubuh yang buruk, salah satunya yaitu pada pembuluh arteri yang menuju ke jantung. Meskipun beberapa ahli menyatakan bahwa lipatan tersebut terjadi karena penuaan, akan tetapi saat diteliti menggunakan CT scan, hal tersebut memang menandakan adanya penyakit jantung.

 Berikut beberapa pemeriksaan laboratorium yang dapat mendeteksi adanya kelainan pada jantung:

1.  Pemeriksaan Darah Lengkap:
Pemeriksaan darah lengkap atau darah rutin ini memang pemeriksaan yang umum dilakukan, bukan hanya dapat mendeteksi adanya gangguan pada jantung. Tapi juga dapat mendeteksi adanya infeksi, adanya demam berdarah, bahkan adanya anemia.

Pemeriksaan darah rutin hampir selalu dilakukan pada setiap penderita penyakit jantung dan pembuluh darah. Pada pemeriksaan darah lengkap (leukosit, hemaglobin, hematokrit dan trombosit) kita dapat menggali adanya gangguan pada jantung. Pada pemeriksaan hemaglobin dan hematokrit darah dapat mendeteksi  adanya anemia yang dapat menyertai atau menjadi salah satu penyebab penyakit jantung.

Pada anak-anak, pemeriksaan hemaglobin dan hematokrit dapat mengaetahui adanya kelainan jantung bawaan. Bila terlihat peningkatan kadar hemoglobin dan hematokrit, ini merupakan petunjuk adanya penurunan aliran darah ke paru.
Sedangkan pada peningkatan lekosit (12.000 sampai 15.000), pada penderita dengan infark miokard (kematian otot jantung) akut dapat ditemukan dalam darah selama 5-7 hari.

2.  Pemeriksaan Troponin T: Peningkatan kadar Troponin T dapat menjadi penanda kejadian koroner akut pada penderita angina pektoris tak stabil. Pada saat terjadi kerusakan miokard (otot jantung) akibat iskemia (kekuarang oksigen), Troponin T dari sitoplasma dilepas ke dalam darah. Masa pelepasan Troponin T ini berlangsung 30-90 jam dan setelah itu menurun. Itu sebabnya, pada seseorang yang mengalami serangan jantung pemeriksaan ini segera dilakukan.

3.  Pemeriksaan Isoenzim CK-MB: pemeriksaan ini merupakan tes yang paing spesifik pada nekrosis (kerusakan) otot jantung. Peningkatan konsentrasi enzim ini pasti menunjukkan adanya infark miokard.

4.  Pemeriksaan SGOT: enzim ini akan dilepaskan oleh sel otot miokard yang rusak atau mati.konsentrasi dalam serum akan meningkat dalam 8-12 jam setelah serangan, mencapai puncaknya pada 18-36 jam dan mulai turun kembali kenormal setelah 3-4 hari.

5.  Pemeriksaan Hiperlipidemia: adalah salah satu faktor resiko penyakit jantung koroner. Hampir semua kasus hiperlipoproteinemia dapat terdeteksi dengan pemeriksaan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, penderita diharuskan puasa 14 jam sebelum pengambilan sampel darah.





Cara Mengetahui Penyumbatan Peredaran Darah di Jantung Menggunakan QRMA
 
 


Apa itu QRMA ???

QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
- Tidak perlu Puasa
- Tidak perlu ambil darah
- Hanya  90 detik
- Bisa Print OUT
- Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.



Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !