PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Fungsi Detoksifikasi pada Hati dengan Mudah Menggunakan QRMA | Cara Cek Kondisi Kesehatan Hati dengan QRM | Alat Cek Kesehatan Organ Hati | Jual QRMA Mini 081213162228

 

Saatnya Anda Mengetahui Kondisi Hati dan Fungsinya

Apakah Anda pernah merasakan beberapa penyakit seperti kelelahan, gangguan pencernaan, depresi, kolesterol tinggi, alergi atau sensitif terhadap bahan kimia, ketidakseimbangan hormon, jerawat atau pusing?

Jika jawaban anda lebih dari satu, inilah saatnya untuk melakukan detoksifikasi dan meningkatkan kesehatan hati. Hati merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia yang memiliki berbagai fungsi kesehatan.

Lima fungsi hati yang paling signifikan antara lain sebagai detoksifikasi, hati menjadi penyaring dari berbagai macam racu, bahan kimia dan bakteri yang masuk ke dalam tubuh serta membersihkan hormon seperti estrogen.

Hati juga berfungsi untuk menormalkan lemak darah, dalam hal ini hati bertanggung jawab menjaga jumlah kolesterol yang ada dalam darah dan membawa protein HDL, LDL dan VLDL yang menjadi transportasi lemak darah di tubuh.

Protein darah seperti albumin juga dinormalkan oleh hati, albumin merupakan pengatur volume darah sekaligus mengantarkan molekul nutrisi dalam tubuh.

Selain itu hati juga berfungsi sebagai penyimpan glycogen, tubuh manusia menyimpan gula dalam bentuk glycogen, jika kemampuan tubuh menyimpan glukosa tidak memadai, gula darah rendah dan gejala hypoglycaemia akan terjadi.

Dengan melakukan perubahan gaya hidup dan sedikit diet serta mengkonsumsi nutrisi herbal, fungsi hati bisa dikembalikan dengan cara menghindari obat-obatan kimiawi, rokok, alkohol, kafein, fast food dan makanan yang mengandung bahwan pengawet.

Cara lainnya adalah dengan menghindari terekspos dari bahan kimia secara langsung seperti pestisida, herbisida, organic solvents dan polycylic hydrocarbon (seperti daging yang dimasak dalam temperatur yang sangat tinggi).

Rajin mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat kompleks (40 - 50 % kalori), rendah lemak (30 % kalori) dan protein (20 - 30 % kalori). Meningkatkan asupan makanan yang menunjang fungsi hati seperti buah bit, ubi jalar, bawang, bawang putih, sayuran hijau, apel dan lemon. 
 
Detoksifikasi Untuk Memperbaiki Fungsi Hati

Detoksifikasi adalah proses alami tubuh untuk menetralkan dan mengubah bentuk racun (toksin) dalam tubuh agar racun tersebut dapat dibuang ke luar tubuh. Organ tubuh yang berfungsi untuk membuang racun adalah: hati (lever), ginjal, usus besar, paru-paru, dan kelenjar keringat di kulit. Detoksifikasi adalah proses penyaringan toksin dari sel-sel tubuh, organ, dan aliran darah; yang dilanjutkan dengan proses pembuangan (pembersihan) toksin dari dalam tubuh. Jika kedua proses itu berlansung dengan baik, maka kesehatan yang baik akan tercapai. Namun jika toksin terus bertambah dan menumpuk di dalam tubuh, dan organ-organ tersebut kewalahan membuangnya, maka penyakit kronis akan muncul.
Detoksifikasi HatiTubuh memiliki 5 organ utama yang berperan penting dalam proses detoksifikasi. Organ-organ itu dikenal dengan nama 5 organ eliminasi, yaitu: hati, ginjal, usus besar, paru-paru, dan kulit. Hati merupakan organ utama untuk menyaring racun, sedangkan usus besar, ginjal, paru-paru, dan kulit adalah organ-organ tubuh yang membuang racun dari dalam tubuh.
Sel-sel hati mengandung lebih banyak enzim detoksifikasi dibandingkan sel-sel jaringan lain di dalam tubuh, dan sebagian besar proses detoksifikasi dimulai pada hati.
Oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas tentang bagaimana cara menguatkan fungsi hati sebelum atau seiring dengan berjalannya program detoksifikasi Smart Detox, karena dengan semakin baiknya fungsi hati maka proses detoksifikasi untuk seluruh tubuh akan semakin lancar.

Hati adalah organ utama detoksifikasi yang memiliki 2 fungsi :
  • Menyaring racun dari aliran darah
Mengubah racun agar dapat dengan mudah dibuang dari tubuh, fungsi ini disebut konjugasi. Hati akan menggunakan enzim tertentu untuk menetralkan racun menjadi suatu bentuk yang dapat dikeluarkan tubuh, misalnya banyak racun yang bisa dihancurkan dengan lemak, artinya dapat dengan mudah larut dalam lemak. Makanan diproses dalam lambung dan usus kecil, produk-produk yang berguna akan diserap, dimetabolisme, dan sampahnya dibuang melalui sistem detoksifikasi: 75% melalui hati. Toksin berbahaya yang tidak larut dalam air akan dipecahkan dengan enzim tertentu, sehingga dapat larut dalam air lalu disalurkan ke ginjal dan usus besar.

Gangguan fungsi hati

Jika kita ingin mendetox tubuh kita, maka kita harus mengoptimalkan dulu fungsi hati agar racun yang akan dibuang tidak kembali ke dalam tubuh melalui penyerapan kembali di usus besar.
Hati semakin lemah ketika kita terbiasa ‘menyiksa’ tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang dapat membentuk asam, makanan yang menggunakan bahan pengawet & pewarna yang dilarang, dan makanan tidak menyehatkan lainnya dalam waktu yang lama. Masalah yang kadang terjadi adalah tubuh kesulitan membuang racun yang hanya dapat larut dalam lemak. Hati menggunakan berbagai enzim untuk memecah racun tersebut dan membuatnya larut dalam air. Setelah itu dilakukan, maka hati akan mengirim racun ke ginjal, dan racun akan dibuang bersama urin.
Toksin yang tidak dapat diubah akan tetap tertinggal dan menumpuk di dalam sel lemak tubuh. Pembuangan sampah hati yang berlebihan akan menambah jumlah racun yang masuk ke dalam aliran darah. Racun-racun itu dapat menetap di ginjal, paru-paru, kulit, atau sistem limfatik. Dari sini toksin akan terus melimpah dan menetap di dalam tubuh.
Jika hati terlalu banyak mengandung racun, ia tidak akan cukup memproduksi enzim konversi, sehingga tidak dapat menetralkan toksin. Hal ini cukup berbahaya karena tubuh akan mendorong toksin ke dalam jaringan penyimpanan lemak dan menetap disana. Ketika hati menerima terlalu banyak beban dan menjadi lemah, maka akan menyebabkan sel-sel tubuh kekurangan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel tidak mampu membersihkan sampah hasil metabolismenya sendiri.
Semua sari makanan yang diserap usus halus langsung masuk ke hati melalui portal nadi. Hati dan usus harus berurusan dengan zat kimia berbahaya yang berasal dari makanan yang tidak baik/beracun. Pewarna/pengawet makanan, logam berat, minyak goreng yang sudah tidak layak dikonsumsi semuanya dapat mengganggu hati dan sistem pencernaan. Karena itu membersihkan usus juga sangat penting bagi upaya ‘meremajakan’ hati.

Menjaga kesehatan hati

Hati dapat membuang racun dari dalam tubuh selama hati dalam kondisi sehat, oleh karena itu peliharalah hati. Kunci hati yang kuat adalah pembersihan. Membersihkan saluran pencernaan adalah hal pertama dan terpenting yang harus dilakukan guna membantu hati. Herbal dan suplemen gizi tertentu seperti antioksidan dan diet yang tepat sangat efektif dalam membantu membersihkan dan memperbaiki fungsi hati. Konsumsi lemak juga mesti dikurangi untuk mengurangi resiko perlemakan hati yang akan mengganggu fungsinya. Bagi yang suka mengkonsumsi makanan berlemak, perlu dipertimbangkan untuk mengkonsumsi supleman conjugated linoleic acid (CLA) yang dapat membantu membuang kelebihan lemak di tubuh. Konsumsi CLA secara rutin dapat mengurangi lemak di tubuh sekaligus meningkatkan massa otot.
Demikian pula untuk membuang berbagai zat kimiawi dan logam berat, tubuh membutuhkan bantuan nutrisi khusus seperti functional medicine. Kombinasi berbagai zat gizi dan antioksidan yang terdapat dalam functional medicine dapat membantu proses pembersihan tubuh dari racun logam berat. Beberapa bahan yang terkandung dalam functional medicine contohnya adalah DMSA (dimercaptosuccinic acid), chlorella, allicin, N-acetyl-L-cysteine, alpha-lipoic acid), spirulina.
Spirulina adalah produk dari Synergy yang dipakai dalam Program Smart Detox. Spirulina adalah suplemen dengan kandungan vitamin dan mineral yang sangat lengkap, dan memiliki skor ORAC (oxygen radical absorbance capacity) melebihi 24.000, mengandung karoten dan beta-karoten, serta memiliki kemampuan untuk mengikat logam berat.

 
Cara Cek Fungsi Detoksifikasi pada Hati dengan Mudah Menggunakan QRMA


Apa itu QRMA ??


QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)

Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :
  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.



Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !