PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Fungsi Penyerapan Usus Halus dengan Mudah Menggunakan QRMA | Alat Cek Fungsi Penyerapan Usus Halus | Jual QRMA Mini 081213162228

 

Fungsi Usus Halus dalam Pencernaan

Sistem pencernaan terdiri dari beberapa bagian, yang masing-masing berperan dalam pencernaan. Makanan pertama memasuki mulut Anda, kemudian turun ke kerongkongan Anda kemudian ke perut Anda. Setelah meninggalkan perut Anda, makanan memasuki usus halus Anda, kemudian usus besar Anda sebelum meninggalkan tubuh.


Meskipun namanya, usus halus ini adalah bagian yang paling panjang dari sistem pencernaan Anda dan memainkan peran penting dalam pencernaan dan penyerapan makanan yang Anda makan.
Apakah Fungsi Usus Halus ?

Usus halus bertanggung jawab untuk menyerap sebagian besar nutrisi yang ditemukan dalam makanan Anda. Pada saat makanan dicerna mencapai usus halus, telah secara mekanis dipecah menjadi cairan. Saat cairan ini mengalir di permukaan dalam usus halus (yang memiliki banyak lipatan kecil untuk meningkatkan luas permukaan), nutrisi dalam makanan masuk bersentuhan dengan banyak pembuluh darah kecil yang mengelilingi usus halus. Darah ini kemudian meninggalkan usus halus, membawa pergi nutrisi, elektrolit air, vitamin, mineral, lemak dan obat-obatan ke seluruh tubuh. Hal ini dapat memakan waktu tiga sampai enam jam untuk makan selesai dari satu ujung usus halus ke yang lain, dan itu tergantung pada susunan makanan yang melewatinya; makanan yang mengandung banyak serat bergerak lebih cepat.

Pekerjaan utama dari pencernaan terjadi di usus halus, yang memiliki panjang luar biasa 21 meter. Usus halus memecah lemak, pati, dan protein menjadi asam lemak, gula sederhana, dan asam amino, yang kemudian dapat diserap.


Makanan yang Anda makan umumnya membutuhkan waktu 3-5 jam untuk bergerak melalui usus halus. Selama waktu ini, makanan terendam dalam enzim pencernaan dan jus yang mengalir ke usus melalui saluran dari hati dan pankreas. Empedu, diproduksi oleh hati dan disimpan dalam kantong empedu, lemak yang teremulsi akan memungkinkan penyerapan. Enzim yang disekresikan oleh pankreas, seperti tripsin, amilase, dan lipase, membantu mencerna protein, karbohidrat, dan lemak. Setelah direduksi menjadi produk yang dapat dikelola tubuh, nutrisi dari makanan yang dicerna diserap oleh lapisan tipis usus dan dikirim ke sel-sel di seluruh tubuh melalui aliran darah dan sistem limfatik.

Bagian dari Usus Halus

Usus halus memiliki tiga bagian: duodenum, jejunum dan ileum. Duodenum adalah bagian pertama dari usus halus, dan menerima isi perut. Ketika isi perut didorong ke dalam usus halus, mereka sangat asam, jadi ini bagian dari usus halus adalah toleran terhadap pH rendah. Segera setelah memasuki usus halus, saluran pankreas menuangkan enzim pankreas ke dalam makanan yang tercerna. Enzim ini mengurangi keasaman makanan mencerna sebelum mencapai bagian-bagian dari usus halus yang tidak toleran terhadap pH rendah. Saluran empedu, yang membawa empedu dari hati, juga bermuara di duodenum dan bertanggung jawab untuk memecah lemak dalam makanan. Duodenum adalah bagian terpendek dari usus halus, berukuran panjang kurang dari 10 inci, dan melanjutkan proses pencernaan bahwa perut sudah dimulai. Jejunum adalah di mana sebagian besar penyerapan nutrisi terjadi. Ileum adalah bagian terpanjang dari usus halus dan bertanggung jawab untuk penyerapan B12 dan pemrosesan akhir dari karbohidrat dan protein. Akhir ileum adalah tempat kecil dan usus besar bertemu dan itu juga di mana usus buntu berada.


Menemukan Usus Halus pada Tubuh


Usus halus terletak di antara lambung dan usus besar, dan melingkar di dalam rongga perut. Usus halus dapat ditemukan di perut, ditutupi, lapisan lemak tipis yang disebut omentum. Di dalam, usus halus memiliki sejumlah lipatan – yang sebagian besar diberi makan oleh pembuluh darah yang terkandung dalam membran yang menghubungkan usus halus bersama-sama. Ini disebut mesenterium.

Ukuran Usus Halus
Usus halus bisa mencapai panjang hingga 23 meter. Hal ini jauh lebih panjang dari usus besar. Kata “kecil” dalam usus halus, oleh karena itu, mengacu pada diameternya dan bukan panjangnya. Usus halus jauh lebih kecil dari usus besar.


Manfaat Kesehatan Usus Halus
Manfaat memiliki usus halus sebagai bagian dari sistem pencernaan yang bertanggung jawab untuk banyak penyerapan. Usus halus sangat vaskular, yang berarti ia memiliki banyak aliran darah untuk itu. Oleh karena itu, nutrisi, vitamin dan obat-obatan cepat dan efisien dapat masuk ke dalam tubuh segera setelah meninggalkan perut.



Seperti Apa Proses Pencernaan dan Penyerapan Makanan di Dalam Tubuh?

Mengonsumsi makanan favorit tentulah aktivitas menyenangkan, namun pernahkah terpikirkan oleh Anda bagaimana makanan yang dikonsumsi melakukan perjalanan dalam proses cerna?

Makanan adalah sumber energi bagi tubuh. Kandungan nutrisi di dalamnya akan memberikan energi serta zat lain yang diperlukan oleh sel-sel pada tubuh. Namun sebelumnya makanan harus melalui proses pencernaan hingga menjadi bagian yang cukup kecil dan dapat diserap tubuh.


Seperti apa proses pencernaan dan penyerapan makanan didalam tubuh ?

Makanan yang telah menjadi bagian-bagian kecil akan dicerna tubuh dalam empat proses utama pencernaan :


1. Menelan

Mulut adalah awal dari saluran pencernaan. Segera setelah gigitan pertama pada makanan, maka proses pencernaan dimulai. Saat proses mengunyah makanan menjadi bagian yang lebih kecil, maka kelenjar air liur akan memproduksi air liur guna membantu memperhalus makanan. Selain itu, air liur juga mengandung enzim yang mulai mencerna karbohidrat menjadi lebih kecil agar dapat diserap oleh usus.

Lidah kemudian akan mendorong makanan yang sudah halus ke belakang mulut menuju esofagus atau kerongkongan. Gerakan peristaltik dari otot halus kemudian membawa makanan menuju perut.


2. Pencernaan pada Lambung

Lambung yang tampak seperti kantong, memiliki dinding-dinding otot yang kuat mengelilinginya. Selain menampung makanan, lambung juga berfungsi sebagai penghancur dan penghalus makanan. Perut akan menghasilkan asam dan enzim yang akan melanjutkan proses cerna makanan. Keluar dari perut, makanan akan memiliki tekstur cair atau menyerupai pasta yang lembut yang kemudian bergerak ke usus halus. Di dalam lambung, proses pencernaan protein dimulai.


3. Pencernaan dan Penyerapan pada Usus Halus

Jika diukur, usus halus memiliki panjang sekitar 6 meter yang terdiri dari tiga bagian, yaitu usus duabelas jari (duodenum), usus kosong (jejunum), dan usus penyerapan (ileum). Di dalamnya, makanan akan kembali diproses dengan enzim pencernaan yang diproduksi pankreas, dinding usus halus, dan cairan empedu dari kantong empedu. Ketiganya akan bekerja bersama-sama untuk menyelesaikan pencernaan makanan agar menjadi unit-unit kecil yang bisa diserap ke dalam pembuluh darah usus .

Enzim pencernaan secara kimiawi akan memecah molekul makanan kompleks menjadi lebih sederhana, kemudian cairan empedu membantu proses pencernaan mekanis yang memecah lemak sehingga menjadi partikel yang lebih kecil. Ketika makanan melalui usus duabelas jari, berarti proses pencernaan selesai. Proses berikutnya adalah penyerapan.

Penyerapan makanan umumnya terjadi dalam usus halus jejunum dan ileum. Di sana  terdapat banyak lipatan atau disebut jonjot-jonjot usus (vili). Vili memiliki fungsi memperluas permukaan penyerapan, sehingga makanan dapat terserap dengan lebih efisien.

Selama proses penyerapan, molekul makanan akan memasuki aliran darah melalui dinding usus. Pembuluh darah mikroskopik atau kapiler dalam vili akan menyerap hasil pencernaan yang berupa protein dan karbohidrat, sedangkan pembuluh getah bening dalam vili akan menyerap lemak.

Dari situ, aliran darah akan membawa makanan yang sudah dicerna menuju ke hati. Sel-sel hati kemudian akan menyaring zat-zat berbahaya dalam darah. Hati juga akan menyimpan vitamin larut dalam lemak serta nutrisi yang berlebihan, seperti glukosa untuk disimpan sebagai cadangan. Cadangan nutrisi ini akan dilepaskan ketika tubuh memerlukan energi ekstra misalnya ketika seseorang lari maraton.


4. Penyerapan pada Usus Besar

Sebagian besar yang masuk ke dalam usus besar adalah sisa-sisa makanan yang tidak dapat dicerna atau diserap dan air. Usus besar terdiri dari enam bagian, dimulai dari sekum, kolon asenden, kolon transversum, kolon desenden, kolon sigmoid, dan diakhiri dengan rektum.

Tugas utama usus besar adalah menyerap air dan mineral dari sisa makanan tersebut sehingga membuatnya menjadi lebih padat dan membentuk tinja. Gerak peristaltik kemudian akan mendorong tinja menuju rektum hingga dikeluarkan melalui anus.
Kecukupan air dan serat merupakan faktor penting yang mendukung kelancaran proses pencernaan. Pastikan Anda minum sekitar 8 gelas per hari dan mengonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan yang kaya serat sehingga kesehatan sistem pencernaan terjaga untuk kondisi tubuh yang prima.




Cara Cek Fungsi Penyerapan Usus Halus dengan Mudah Menggunakan QRMA


 
Apa itu QRMA ??

 QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :

  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !