PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Fungsi Penyerapan Usus Halus dengan Mudah Menggunakan QRMA | Alat Cek Saluran Pencernaan | Jual QRMA Mini 081213162228

 

Fungsi Usus Halus dalam Proses Pencernaan Makanan

Makanan yang Anda konsumsi menyimpan berbagai nutrisi yang diperlukan oleh sel-sel tubuh. Tapi sebelumnya, makanan tersebut harus dicerna menjadi zat yang cukup kecil sehingga dapat diserap tubuh. Proses pencernaan dan penyerapan makanan ini merupakan bagian dari fungsi usus halus.

Nutrisi dari hidangan yang telah dicerna akan diserap oleh tubuh. Nutrisi ini bisa membuat tubuh bertenaga dan dipakai untuk fungsi tubuh lainnya. Namun ada pula nutrisi yang harus dipadatkan menjadi tinja, lalu dibuang melalui anus.
Usus pada tubuh manusia menjalar panjang dari perut hingga anus. Usus sendiri terbagi menjadi dua bagian yaitu usus halus dan usus besar.

Usus halus memiliki panjang sekitar 6 meter dengan diameter berukuran 2,5 sentimeter. Usus ini terbagi menjadi tiga bagian yaitu duodenum (usus duabelas jari), jejunum (usus kosong), dan ileum (usus penyerapan).  Sebagian besar proses pencernaan dan penyerapan nutrisi makanan terjadi di dalam usus halus.

Sementara usus besar memiliki panjang sekitar 1,5 meter dengan ukuran diameter sebesar 7,6 cm. Usus ini bertugas memroses sisa-sisa makanan yang tidak dapat dicerna atau diserap.

Cara Usus Halus dalam Menjalankan Fungsinya

Sebelum memasuki usus halus, makanan yang Anda konsumsi dihancurkan melalui proses pengunyahan. Saat proses pengunyahan, produksi air liur meningkat guna membantu melembutkan makanan sehingga mudah ditelan dan mengandung enzim untuk memecah makanan menjadi nutrisi sehingga mudah diproses usus.

Setelah itu, makanan yang sudah dipecah menjadi karbohidrat, protein, lemak ini turun ke perut tepatnya organ lambung. Makanan kemudian dihancurkan dan dihaluskan kembali dengan cairan asam yang dihasilkan lambung, hingga menjadi cairan atau pasta. Kemudian, makanan tersebut siap diproses di usus halus.

Sesampainya di usus halus, makanan yang telah melalui serangkaian proses tadi akan bertemu dengan enzim dan zat lainnya yang berasal dari sel-sel usus, empedu, hati dan pankreas. Zat-zat ini akan memecah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi senyawa yang lebih sederhana sehingga dapat diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.
Sebagai contoh, protein dipecah kembali menjadi peptida kecil. Kemudian, zat tersebut dikecilkan lagi menjadi asam amino hingga mudah terserap tubuh. Karbohidrat dipecah menjadi gula sederhana yang dapat masuk ke dalam aliran darah. Sedangkan lemak diubah menjadi asam lemak dan gliserol yang lebih mudah diserap tubuh.

Lalu proses penyerapan pun siap dilakukan. Nutrisi yang telah dipecah menjadi zat-zat yang lebih kecil ini kemudian meluncur ke jonjot-jonjot usus atau vili. Vili terdiri dari jonjot-jonjot usus yang lebih kecil bernama mikrovili. Keduanya bisa meningkatkan luas permukaan usus halus sehingga penyerapan nutrisi lebih mudah dilakukan.

Setelahnya, sisa-sisa makanan yang tidak diserap di usus halus akan menuju usus besar yang kemudian berakhir melalui anus.

Beberapa kondisi yang kerap terjadi pada usus halus yaitu perdarahan, infeksi, obstruksi usus, sindrom iritasi usus besar, Penyakit Crohn, dan kanker usus. Untuk menjaga agar fungsi usus halus tidak terganggu akibat kondisi tersebut, Anda disarankan banyak mengonsumsi air putih dan makanan berserat. Hindari makanan tinggi lemak karena itu bisa meningkatkan risiko Anda terkena kanker usus.


Cara Cek Fungsi Penyerapan Usus Halus dengan Mudah Menggunakan QRMA


Apa itu QRMA ??

QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :
  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.





Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !