PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Cek Kondisi Kelelahan Visual pada Mata dengan Mudah Menggunakan QRMA | Cara Cek Kondisi Kesehatan Mata dengan Mudah, Cepat, dan Akurat | Alat Cek Kondisi Kesehatan Mata | Jual QRMA Mini 081213162228

 

Penggunaan komputer secara berlebihan akan meningkatkan risiko gangguan kesehatan kerja. Salah satunya adalah gangguan kesehatan mata. Gangguan kesehatan pada mata terjadi akibat mata mengalami kelelahan. Kelelahan mata dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah astenopia. Penggunaan komputer yang berlebihan dan intensitas penerangan yang tidak sesuai dengan standar akan menyebabkan kelelahan mata. Selain itu, faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kelelahan mata pada pengguna komputer antara lain dengan meningkatnya usia,  dan frekuensi istirahat yang tidak teratur.

Penelitian ini dilakukan pada 30 operator komputer di Kantor Samsat Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-fakor yang berhubungan dengan kelelahan mata. Penelitian ini menggunakan desain cross sectional. Kuisioner digunakan untuk mengetahui umur, frekuensi istirahat, lama penggunaan VDT. Luxmeter digunakan untuk mngetahui intensitas penerangan dan reaction timer digunakan untuk mengukur waktu reaksi terhadap rangsang cahaya.
Berdasarkan uji exact fisher, diperoleh nilai P value = 0,246 yg lebih besar dari α, tidak ada hubungan antara umur dengan kelelahan mata. Diperoleh nilai P value = 0,028 yang lebih kecil dari α, ada hubungan antara lama penggunaan VDT dengan kelelahan mata. Diperoleh nila P value = 0,042 yang lebih kecil dari α, ada hubungan antara frekuensi istirahat dengan kelelahan mata. Diperoleh nilai P value = 0,108 yang lebih besar dari α, tidak ada hubungan antara intensitas penerangan dengan kelelahan mata.

Pemeriksaan kesehatan mata harus dilakukan secara teratur. Layar monitor dapat diganti dengan LCD. Filter screen dapat digunakan untuk menghindari pancaran radiasi dan meningkatkan derajat kontras. Penambahan daya lampu untuk meningkatkan intensitas penerangan dan pengaturan tata letak monitor harus berdasarkan faktor ergonomis.
Apa Itu Mata Lelah / Ketegangan Mata?

Strain atau mata lelah menggambarkan sekelompok gejala yang terjadi setelah penggunaan mata jangka panjang. Meskipun ketegangan mata dapat menjadi tidak nyaman, tidak menyebabkan kerusakan mata, Penggunaan komputer diperpanjang atau pencahayaan yang tidak memadai atau berlebihan dapat menyebabkan ketegangan mata.

Strain jangka mata sering digunakan oleh orang-orang untuk menggambarkan sekelompok gejala yang berhubungan dengan penggunaan mata. ketegangan mata adalah gejala, bukan penyakit mata. ketegangan mata terjadi ketika mata Anda lelah dari penggunaan intens, seperti mengendarai mobil untuk waktu yang diperpanjang, membaca, atau bekerja di depan komputer. Jika Anda memiliki ketidaknyamanan mata disebabkan dengan melihat sesuatu untuk waktu yang lama, Anda dapat menyebutnya ketegangan mata.
Gejala Mata Lelah
Gejalanya mata lelah bisa berupa sakit kepala , mengaburkan visi , perasaan kekeringan , dan ketidaknyamanan lainnya pada mata.

Meskipun ketegangan mata dapat mengganggu, biasanya tidak serius dan hilang setelah Anda mengistirahatkan mata Anda. Dalam beberapa kasus, tanda-tanda dan gejala ketegangan mata adalah tanda kondisi mata yang mendasari yang memerlukan perawatan. Meskipun Anda mungkin tidak dapat mengubah sifat pekerjaan Anda atau semua faktor yang dapat menyebabkan ketegangan mata, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi ketegangan mata.

Dengan begitu banyak dari kita menggunakan komputer di tempat kerja, ketegangan mata komputer telah menjadi keluhan yang berhubungan dengan pekerjaan utama. Studi menunjukkan bahwa ketegangan mata dan gejala visual mengganggu lainnya terjadi pada 50 sampai 90 persen pekerja komputer.

Masalah-masalah ini dapat berkisar dari kelelahan fisik, penurunan produktivitas dan peningkatan jumlah kesalahan kerja, untuk gangguan kecil seperti mata berkedut dan mata merah.

Faktor Resiko Mata Lelah

Salah satu masalah kesehatan yang berhubungan dengan penggunaan komputer adalah ketegangan mata. ketegangan mata bisa menjadi masalah kronis, tidak hanya terjadi saat menggunakan komputer, jika tidak ditangani dengan benar. Jika Anda mengalami kelelahan mata, Anda adalah bagian dari lima puluh persen dari pengguna komputer yang mengalami ketegangan mata, penglihatan kabur, sakit kepala, atau masalah penglihatan lainnya. masalah ini dapat mempengaruhi lebih dari sekedar visi Anda, mereka juga rendah daya tahan Anda, menyebabkan Anda menjadi lelah dengan mudah, dan bahkan mengurangi kemampuan Anda untuk mengoperasikan komputer.

Salah satu risiko yang paling serius dari ketegangan mata adalah bahwa jika tidak diobati, pengguna komputer berat dapat mengembangkan glaukoma, koleksi penyakit yang dapat melakukan kerusakan saraf. Glaukoma dapat menyebabkan kebutaan atau gangguan penglihatan lainnya. pengguna komputer sering yang dekat terlihat atau jauh ke depan berada pada risiko sedikit lebih tinggi untuk mendapatkan cedera mata.


Cara Cek Kondisi Kelelahan Visual pada Mata dengan Mudah Menggunakan QRMA



Apa itu QRMA ??



QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
  • Tidak perlu Puasa
  • Tidak perlu ambil darah
  • Hanya  90 detik
  • Bisa Print OUT
  • Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN :

  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.




Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !