PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Mengecek Tingkat Kolagen di Dalam Tubuh Menggunakan QRMA | Cara Cek Tingkat Kolagen dalam Tubuh | Jual Alat Untuk Mengecek Tingkat Kolagen dalam Tubuh

 

Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya.

Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya.

Mungkin beberapa dari Anda masih bingung, apa yang dimaksud dengan kolagen. Yuk kita bahas apa sih kolagen itu?

* Arti Kolagen

Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino-, yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

* Mengapa Kolagen Sangat Penting Bagi Tubuh

Kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa kolagen tubuh akan terpisah secara harfiahnya. Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas.

Karena kolagen sangat penting dalam tubuh, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah. Bahkan, ada beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan kolagen. Misalnya, osteogenesis imperfecta, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan kolagen.

* Apakah Manfaat utama dari Kolagen?

Jelas kolagen merupakan komponen penting bagi tubuh. Kolagen memiliki kontribusi signifikan dalam empat bidang utama. Kolagen memiliki manfaat utama untuk kulit, sendi, perut, dan nafsu makan.






1. Kulit
Sementara kolagen bermanfaat bagi seluruh tubuh, manfaatnya yang paling nyata ada pada kulit. Sejalan usia, kulit kita cenderung menipis dan kehilangan elastisitas melalui proses yang dikenal sebagai elastosis.

Elastosis memunculkan banyak tanda-tanda penuaan, termasuk kulit keriput dan kendur. Kolagen dapat membantu membalikkan tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit.

2. Sendi
Meskipun tidak secara lahiriah terlihat, kesehatan sendi juga dipengaruhi oleh konsumsi harian kolagen. Dengan cara yang sama dengan cara nutrisi ini meningkatkan elastisitas kulit, kolagen juga mendukung kesehatan sendi.

Mengonsumsi suplemen kolagen penting untuk sendi untuk melumas bantalan sendi. Plus, meningkatkan mobilitas sendi dan bahkan dapat mengurangi peradangan yang berkontribusi terhadap nyeri sendi.

Perannya dalam pertumbuhan sel baru juga mendukung perkembangan sel-sel penting dalam jaringan sendi yang mendukung nyamannya gerakan Anda.

3. Perut
Kolagen juga membantu melumasi perut dan sistem pencernaan. Hal ini penting untuk membuat pencernaan lebih mudah dan lebih lengkap.

Kolagen bertugas membantu melindungi usus dan saluran pencernaan dari kondisi yang merusak, seperti bisul, penyakit Crohn, dan banyak lagi.

4. Selera makan
Kolagen juga merupakan komponen penting untuk mengontrol nafsu makan. Konsumsi secara teratur kolagen memiliki manfaat mengurangi hasrat mengonsumsi gula dan karbohidrat, mengurangi lemak hormonal di perut, dan menekan dorongan makan berlebihan.

Selain manfaat tersebut, kolagen juga berfungsi untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak, memerbaiki penglihatan, meningkatkan respon kekebalan tubuh, memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu mengatur stres, dan banyak lagi.

Tubuh secara alami memroduksi kolagen, nutrisi ini juga secara bertahap menurun dalam tubuh kita seiring bertambahnya usia.

Selain usia, beberapa faktor gaya hidup, termasuk stres, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan usus, dan banyak lagi, memberikan kontribusi pada penurunan kemampuan tubuh kita untuk memroduksi kolagen.

Mengonsumsi suplemen kolagen dapat mendukung kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan dan mengompensasi penurunan alami produksinya oleh tubuh karena faktor usia.

* Makanan yang Mengandung Kolagen

Kita dapat menambah asupan kolagen dari makanan yang kita makan sehari-hari seperti:

a. Buah yang Mengandung Vitamin C dan Antioksidan

Buah yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan adalah penghasil kolagen yang besar. Seperti buah jeruk, strawberry, wortel, apel, jambu merah, jambu monyet, anggur, kiwi, lemon, blackberry, blueberry, papaya, dan tomat. Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui bahwa tomat mengandung sejumlah lycopene. Lycopene pada buah tomat ini membantu tubuh kita melawan kolagenase. Kolagenase adalah enzim yang menghancurkan senyawa kolagen pada tubuh manusia.

b. Sayur uang Mengandung Vitamin C dan K


Sama seperti buah-buahan, sayuran juga merupakan pilihan terbaik untuk menambah senyawa kolagen dalam tubuh kita. Pilih sayuran yang mengandung vitamin C dan K seperti: paprika, brokoli, kubis, bawang putih, terong, asparagus, kembang kol dan bayam.






c. Produk Kedelai

Kacang kedelai merupakan produk yang menghasilkan kolagen dan memerangi penuaan pada kulit. Contoh produk yang terbuat dari kedelai: keju, susu kedelai, tempe, tahu, dan masih banyak lainnya.











d. Makanan yang Mengandung O-Mega3


O-Mega3 adalah asam lemak yang dianggap sebagai lemak baik. O-Mega3 menjadikan kulit halus, kenyal dan lembut sehingga sangat baik untusk dikonsumsi secara teratur. O-Mega3 ditemukan pada ikan tuna, ikan salmon, dan ikan mackerel, telur dan kenari.






Sumber Kolagen lainnya:

- Supplement Kolagen
- Injeksi/Suntik Kolagen
- Kosmetik kolagen

  
Cara Cek Up Tingkat Kolagen di Dalam Tubuh Menggunakan QRMA


 Apa itu QRMA ??


QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

- Tidak perlu Puasa
- Tidak perlu ambil darah
- Hanya  90 detik
- Bisa Print OUT
- Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :

1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.


Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228

Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !