PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Mengetahui Adanya Kandungan Racun Dalam Tubuh menggunakan QRMA | Jual Alat Cek Up Kandungan Racun Dalam Tubuh | Cara Mudah Cek Up Kesehatan

 

Detoks adalah proses mengeluarkan toksin dalam tubuh melalui urin, pernapasan, tinja, dan keringat dengan menggunakan empat organ utama yaitu, hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit.
Melalui detoks inilah kita dapat mengoptimalkan proses pengeluaran racun-racun dari tubuh kita. Efek dari detoks yang optimal  sangat luar biasa : Tubuh Anda akan mencerna makanan secara lebih baik, kulit anda akan menjadi lebih bercahaya, sakit punggung, persendian ataupun rasa sakit kronik lainnya akan hilang dan vitalitas serta energi andapun akan meningkat
Penumpukan racun dalam tubuh bisa saja disebabkan oleh faktor makanan. Mengkonsumsi makanan berkolestrol tinggi,
mengadung lemak jenuh dan makanan dan minuman ringan lainnya bisa jadi mengadung zat berbahaya, juga bisa jadi pemicu bertumpuknya racun dalam tubuh

 Berbagai gaya hidup sehat dan makanan sehat yang dikonsumsi dapat meningkatkan kesehatan tubuh seseorang, namun dari berbagai gaya hidup yang tidak sehat serta aneka makanan yang dikonsumsi dapat pula mengakibatkan racun pada tubuh makin menumpuk. Hal ini tentu saja dapat membahayakan kesehatan seluruh organ dari tubuh anda. Oleh karena itulah, diperlukan cara-cara alami untuk mengeluarkan sekaligus menghilangkan racun pada tubuh tersebut. Lalu, apa saja tips mudah untuk menghilangkan racun pada tubuh tersebut....???

Sahabat, tips kesehatan. Debu halus yang beterbangan, berbagai asap dari kendaraan bermotor dan pabrik serta berbagai makanan yang tidak sehat merupakan beberapa pemicu makin menumpuknya racun pada tubuh anda. Jika tidak mendapatkan penanganan yang serius, tentu berbagai masalah dan gangguan kesehatan dapat muncul secara tiba-tiba dan mengancam jiwa anda. Ada berbagai tips yang relatif mudah dan murah yang dapat dilakukan untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan tumpukan racun dalam tubuh anda. 
Tips kesehatan, berikut ini 7 tips mudah hilangkan racun pada tubuh anda :
1. Berkeringatlah. 

 Berkeringat dapat membantu menghilangkan tumpukan racun pada tubuh dan kulit anda. Anda dapat melakukan latihan cardio seperti berjalan kaki, berlari, bersepeda yang mana mampu membutubuh mengeluarkan keringat secara alami




2. Jangan Melupakan Air Putih. 
Air putih dapat membantu menghilangkan racun di tubuh melalui keringat dan urine yang dikeluarkan. Minum delapan gelas air putih dalam sehari sangat disarankan. Usahakan juga minum air putih 4 gelas setiap bangun dari tidur pada pagi hari.


3. Secangkir Teh Herbal Setiap Harinya. 

Teh ternyata merupakan salah satu minuman yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan dalam teh berperan untuk menangkal dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ke tubuh melaui udara yang dihirup.

4. Konsumsi Buah Anggur. 

Anggur khsususnya anggur hijau ternyata sangat efektif menghilangka racun didalam tubuh anda. Selain itu, Anggur juga mengandung resveratrol yang dapat menangkal kanker kulit dari paparan sinar matahari yang membakar pada siang hari. 
5. Mulai Makan Wortel. 

Wortel merupakan salah satu jenis makanan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, karena kandungan vitamin A yang terkandung didalamnya. Disamping itu, wortel juga berperan besar sebagai media pembersih dari tumpukan racun yang mengendap didalam tubuh seperti racun pada organ usus besar dan hati anda.
6. Kurangi Konsumsi Gula Setiap Harinya. 

Disamping dapat mengundang berbagai macam penyakit menyerang tubuh, gula juga berperan besar sebagai salah satu makananyang dapat meracuni tubuh anda seperti pemicu penyakit kanker, diabetes maupun jantung.
7. Konsumsilah Buah Pepaya. 

Buah pepaya ternyata merupakan salah satu jenis buah yang sangat efektif sebagai pelindung tubuh dari berbagai radikal bebas yang tercampur dari udara yang kita hirup. Jadi, buah ini tentunya sangat efektif untuk mencegah makin menumpuknya racun didalam tubuh.


Akumulasi racun di dalam tubuh tidak selalu menimbulkan rasa sakit. Akumulasi racun di dalam tubuh bisa menjadi bahaya laten. Awalnya mungkin Anda hanya merasa cepat lelah, kurang bersemangat, dan terjadi berhari-hari tanpa diketahui penyebabnya. Anda akan tersadar ketika organ-organ tubuh mulai terganggu. Seperti ginjal yang bertugas menyaring racun.
 Reaksi Tubuh Akibat Tumpukan Racun

Nah, untuk mengantasipasi hal seperti itu, sebaiknya ketahui reaksi tubuh akibat tumpukan racun berikut ini.

1. Sering merasa lelah

Lelah menjadi hal yang wajar jika aktivitas harian Anda memang padat dan marathon. Namun, perlu diwaspadai jika Anda sering sekali merasa lelah, padahal aktivitas harian biasa saja. Apalagi jika tidur Anda sudah cukup, masih saja lelah dan mengantuk. Reaksi tubuh seperti inilah yang bisa menjadi petunjuk bahwa ada tumpukan racun di dalam tubuh. Sehingga mengganggu hormon di dalam tubuh.

2. Susah menurunkan berat badan

Reaksi tubuh kedua bisa dilihat saat hendak menurunkan berat badan. Olahraga sudah, makanan berkalori pun sudah diturunkan. Namun, berat badan masih saja stabil di angka tinggi dan tak mau turun. Akhirnya, Anda frsutasi dan menyerah menurunkan berat badan. Hal ini justru dapat memperparah resiko penumpukan racun dalam tubuh. Racub dapat mengganggu reaksi organ dan juga sistem hormonal dalam tubuh.

3. Sering bau mulut
Bau mulut erat kaitannya dengan masalah penceranan di dalam tubuh. Namun, sering bau mulut juga bisa menjadi reaksi tubuh yang berkaitan dalam organ pencernaan, seperti hati sedang mengatasi racun. Jika hal ini sering terjadi maka perbanyak lagi usaha Anda untuk membersihkan gigi, sikat gigi, mengunyah permen karet ataupun permen beraroma wangi. Meskipun usaha ini akan menolong Anda dalam beberapa saat saja.

4. Susah BAB atau sembelit

Susah BAB dan sembelit biasanya karena tubuh kekurangan serat. Namun, tak hanya itu saja, reaksi ini juga bisa menandakan bahwa terjadi akumulasi racun di dalam tubuh. Racun-racun tersebut umumnya berasal dari makanan yang tidak sehat, makanan berbahan kimia, makanan berpengawet atau makanan yang tercemar pestisida.

5. Sensitif bau
Sensitif terhadap bau mungkin hanya terjadi pada sebagian orang. Reaksi ini biasanya terjadi pada bau-bauan dari bahan kimia. Kesensitifan tersebut umumnya disertai dengan gejala sakit kepala atau sakit perut. Sebaiknya, hindarkan diri terlabih dahulu dari bahan-bahan yang mengandung pewangi.

6. Sering nyeri otot

Nyeri otot yang tidak terjadi akibat aktivitas fisik bisa menjadi pertanda bahwa tubuh Anda sedang mengalami tumpukan racun. Nyeri otot bisa terjadi meskipun Anda tidak sedang beraktivitas berat. Dan reaksi ini bisa terjadi secara terus menerus dan sering.

7. Alergi pada kulit

Tumpukan racun dalam tubuh juga bisa diketahui dari alergi yang terjadi pada kulit. Misalnya, tiba-tiba muncul jerawat, ruam, eksim dan masalah kulit lainnya. Padahal kehidupan Anda biasa saja dan Anda pun mengkonsumsi makanan yang biasa Anda makan. 



Cara Mengetahui Kandungan Racun Dalam Tubuh dengan Mudah Menggunakan QRMA



 Apa itu QRMA ???

QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.

- Tidak perlu Puasa
- Tidak perlu ambil darah
- Hanya  90 detik
- Bisa Print OUT
- Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium


KEUNTUNGAN : 


1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.



Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228



Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !