PARTNER KAMI


http://aspetripusat.com/
 http://www.dutaterapi.com/
http://www.bio7.web.id/
http://www.tiens.co.id/
http://www.k-link.co.id/
http://www.sejagat.com/

http://www.sunhope.co.id/
 http://www.herbalife.co.id/
 http://hpaindonesia.net/

http://www.4life-indonesia.com/

http://www.bioa.net/

http://healthwealthint.com/
http://www.kkindonesia.com/
http://nonitahitianindonesia.com/
https://www.nulife.co.id/
http://www.ahlulbaitindonesia.or.id/

http://www.brainkingplus.com/
http://www.availelok.co.id/
http://www.dewinta.com/
http://www.greenworldglobal.co.id/
http://www.ayurvedaav-indonesia.com/
 http://wootekh.co.id/
https://kangenwater.co.id/
https://www.bukalapak.com/ahmadnurkholis
https://www.tokopedia.com/people/326077
http://www.kaskus.co.id/
http://olx.co.id/
http://www.dolmacon.com/
http://mrexpresscargo.com/
http://www.cls-logistic.com/
https://www.westernunion.com/

http://www.klikbca.com/

http://www.bri.co.id/

http://www.bankmandiri.co.id/

http://www.bni.co.id/

https://www.danamonline.com/
https://www.blogger.com/

https://www.google.com/

 https://id.yahoo.com/


https://www.paypal.com/

http://jet.co.id/

http://jne.co.id/

https://tiki.id/
www.posindonesia.co.id/

http://indahlogistic.com/










PROFIL 7lebah


HUBUNGI KAMI

Senin - Sabtu | 08.00 - 19.00 WIB
Hari Minggu  | 09.00 - 15.00 WIB
(0295) 4746439

SMS/PHONE : 0812-13162228
SMS/PHONE : 0857-13162228
BBM 1 : 7D371D34
BBM 2 : D611CF28
http://www.7lebah.com

SEO CORNER

Cara Mengecek Tingkat Kesehatan Mata dengan Mudah Menggunakan QRMA | Solusi Mudah Mengetahui Kesehatan Mata | Jual QRMA MIni

 


Kantung mata bisa terjadi karena pembengkakan yang disebabkan oleh penumpukan cairan di sekitar mata, disebut juga dengan edema periorbital. Munculnya kantung mata oleh karena penumpukan cairan bersifat sementara, berbeda dengan yang disebabkan oleh penuaan.

penyebab kantung mata dan cara mencegahnya

Umumnya wanita merasa terganggu jika kantung mata mulai muncul dan rela merogoh kocek lebih dalam untuk menghilangkannya agar penampilan mereka terlihat tetap menarik. Sebenarnya kita dapat mengatasi dan mencegah munculnya kantung mata tanpa biaya yang mahal.

Penyebab Kantung Mata

Berikut adalah keadaan-keadaan yang dapat menyebabkan adanya katung mata.

Kurang tidur. 

Munculnya kantung mata umumnya dikaitkan dengan kurangnya waktu tidur. Kurang tidur menyebabkan pembuluh darah di bagian bawah mata melebar dan menimbulkan warna gelap.




Pola makan yang tidak baik.  

Mulailah untuk menjaga pola makan dan asupan gizi Anda, serta minum air setidaknya 8 gelas sehari agar kebutuhan cairan dalam tubuh dapat terpenuhi dengan baik. Kekurangan cairan dan protein tidak hanya dapat memengaruhi kesehatan, tapi juga dapat memengaruhi area bawah mata Anda.


Alergi. 

Pada rinitis alergi, terjadi peradangan di hidung oleh karena reaksi alergi. Gejala yang timbul meliputi bersin-bersin dan mata berair, dapat diiringi dengan timbulnya kantung mata dan lingkar hitam di bawah mata.








Penuaan.

Penuaan dapat menyebabkan munculnya kantung mata karena seiring bertambahnya usia, otot dan struktur jaringan di sekitar mata melemah. Kulit juga akan mulai mengendur dan cairan akan mulai berkumpul di bagian bawah mata. Selain itu, lemak yang berada di sekitar mata juga akan bergerak ke daerah sekitar bawah mata sehingga terlihat bengkak atau muncul kantung mata. Perubahan ini bertambah seiring waktu dan tidak bersifat sementara.

Penyebab-penyebab lainnya. Kantung mata dan lingkaran hitam pada mata juga dapat disebabkan oleh kebiasaan merokok, terlalu banyak mengonsumsi kafein, menangis, kelainan pada kulit, atau adanya peradangan dan infeksi di kelopak mata atau di sekitar kulit mata.


Cara Mengatasi Kantung Mata
Timbulnya kantung mata dapat dicegah di antaranya dengan tidur sekitar 8 jam sehari. Anda juga disarankan untuk minum air putih yang cukup, setidaknya 8 gelas sehari. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein dan kadar alkohol tinggi.

Jika Anda telah melakukan hal tersebut dan kantung mata masih tetap ada, atasi masalah kantung mata dengan melakukan hal-hal berikut ini.
  • Kompres mata selama 10 hingga 15 menit dengan menggunakan beberapa bahan yang telah didinginkan. Seperti mentimun, wortel yang sudah dilapisi kain, atau kantung teh hijau.
  • Pertahankan tidur dan minum air yang cukup.
  • Hindari penggunaan garam berlebihan pada makanan Anda. Dengan mengurangi garam dalam makanan, kecenderungan tubuh mempertahankan kelebihan air akan berkurang.
  • Beberapa perawatan untuk mengurangi kerutan pada wajah dapat membantu mengurangi kantung mata. Prosedur yang dapat dilakukan antara lain laser resurfacing yang mana pengurangan jaringan dilakukan dengan laser. Cara lain adalah dengan chemical peel, yaitu cara pengelupasan kulit sedikit demi sedikit menggunakan bahan kimia.Selain itu juga dapat dilakukan dermal filler, penyuntikan zat tertentu di atas tulang rongga mata untuk menghilangkan lingkaran hitam mata.
  • Selain perawatan dari dokter kecantikan, mengurangi kantung mata dapat dilakukan melalui prosedur operasi yang dinamakan blefaroplasti. Prosedur ini biasanya dilakukan untuk usia di atas 35 tahun. Sebelum melakukan prosedur tersebut, sebaiknya konsultasikan dengan dokter mengenai risiko, prosedur operasi, efek samping, dan sejarah kesehatan Anda.

Kantung mata dapat mengganggu penampilan Anda. Oleh karena itu, mulailah melakukan upaya pencegahan dengan gaya hidup sehat agar kesegaran seluruh tubuh termasuk kulit sekitar mata dapat terjaga.



Cara Cek Kesehatan Mata Dengan Mudah Menggunakan QRMA



Apa itu QRMA ??


QUANTUM RESONANCE MAGNETIC ANALYZER (QRMA)
Alat untuk menguji kondisi kesehatan bagian tubuh manusia, bekerja dengan prinsip magnetik.

QRMA ini tidak mendiagnosa, malainkan menyoroti bagian-bagian tubuh yang mungkin tidak dapat berfungsi secara optimal.
Cukup memegang sensor di telapak tangan, maka QRMA akan mengumpulkan gelombang elektromagnetik yg dihasilkan tubuh manusia dalam proses regenerasi sel.
  •     Tidak perlu Puasa
  •     Tidak perlu ambil darah
  •     Hanya  90 detik
  •     Bisa Print OUT
  •     Bisa mendeteksi gejala lebih dini yang belum bisa dideteksi oleh laboratorium

KEUNTUNGAN :
  1. MUDAH DIOPERASIKAN, cukup dengan memegang sensor di telapak tangan Anda, sinyal tubuh akan dikumpulkan dalam waktu yang singkat.
  2. AMAN, karena tidak perlu untuk mengambil darah untuk melakukan pengecekan.
  3. Laporan hasil analisa kesehatan yang ditampilkan secara digital dan dilengkapi dengan penjelasan dan saran untuk meningkatkan kondisi kesehatan.
  4. Setelah pemeriksaan, hasilnya dapat dicetak langsung pd kertas.
  5. Cek kesehatan dapat dilakukan dimana saja, kapan saja, dan menghemat waktu pasien.
  6. Biaya untuk analisis sangat terjangkau dan dapat diterima oleh konsumen kebanyakan.
  7. OMSET PENJUALAN AKAN MENINGKAT SECARA SIGNIFIKAN dan sudah banyak dibuktikan oleh konsumen, khususnya para networker.


Sangat kami rekomendasikan untuk Para Penjual Herbal & Produk Kesehatan, Terapis, Ahli Kesehatan, Orang-orang MLM di bidang kesehatan, dll.
 

 

Informasi & Pemesanan silahkan hubungi Marketing Terpercaya Kami :
Admin 7lebah.com
081213162228


Tertarik dengan produk - produk Kami?
Klik untuk BERLANGGANAN !